TIPS & CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG DENGAN MEMBANGUN PEMBACA

Tips & Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Membangun Pembaca - Apa tujuan anda ngeblog? Apakah agar blog anda semakin terkenal. Blog Anda nir hanya blog untuk menyampaikan konten pada para pengunjung. Blog merupakan curahan apa yang ada dihati kita, apa yg sedang kita pikirkan atau mencurahkan keluhan juga ungkapan yg ingin kita sampaikan. Anda perlu menulis buat pembaca bukan untuk para pengunjung. Apabila pengunjung mengunjungi pada blog Anda dan mereka nir mengerti apa yang Anda katakan maka pasti mereka nir akan terkonversi sebagai pembaca Anda. Menghasilkan lalu lintas saja nir relatif bila Anda tidak bisa menciptakan pembaca yg bertenaga buat blog Anda.
Pembaca bisa membantu Anda buat mencapai tujuan Anda blogging. Jangan hanya berusaha buat menciptakan lalu lintas, berusaha buat mempertahankan serta menciptakan pengalaman pembaca yang terbaik bagi pengunjung Anda sebagai akibatnya mereka suka membaca apa yg Anda tulis buat mereka. Hari ini, aku akan berbagi cara aku sendiri buat menciptakan pembaca yg konsisten buat membarui blog Anda menjadi buku harian buat dunia internet.

Berikut adalah beberapa tips terbaik yg bekerja buat mempertinggi blog pembaca serta buat meningkatkan hubungan dengan pengunjung buat mengubahnya sebagai pembaca reguler atau pembaca permanen. Pembaca adalah pengunjung balik yang sama pentingnya dengan pengunjung baru untuk menjaga kemudian lintas blog Anda. Mari kita belajar bagaimana buat mencapainya.
Menulis buat Pembaca, Bukan buat Pengunjung
Anda mencoba buat menulis artikel terbaik kualitas untuk blog Anda. Tapi ini tidak cukup. Ada ribuan blog dalam niche yang sama yang Anda miliki dan pemilik blog mereka pula membentuk artikel berkualitas tinggi. Hal yang Anda perlu adalah untuk mengkonversi pengunjung blog Anda menjadi pembaca merupakan bahwa menulis dengan mengikuti planning. Dengan planning, maksud aku buat menyampaikan bahwa setiap kali Anda menulis posting baru mencoba buat menaruh petunjuk pada pembaca mengenai posting masa depan Anda sehingga mereka dapat kembali buat membacanya. Ini tidak hanya akan meningkatkan traffic blog Anda, tetapi jua satu kali pengunjung Anda akan dikonversi sebagai pembaca usang / tetap Anda. Baca jua bagaimana memilih niche yg baik.
Berinteraksi
Menulis untuk pembaca merupakan langkah pertama namun bagaimana bila mereka merasa bahwa Anda nir berinteraksi menggunakan mereka. Mengkonversi tulisan Anda ke pada konversi seperti Anda langsung berbicara dengan mereka. Tambahkan alasan kuat buat memanggil tindakan ke dalam posting Anda. Di bawah setiap posting yang Anda butuhkan buat membicarakan pengunjung buat meninggalkan komentar sebagai akibatnya Anda bisa menjawab mereka. Jika mereka merasa bahwa terdapat seorang yg berinteraksi menggunakan mereka maka mengapa mereka nir akan datang pulang. Baca pula cara berkomentar di blog yang baik & sahih.
Konsisten, Tidak Regular
Anda mungkin telah memahami bahwa posting secara teratur adalah praktek terbaik buat menaikkan traffic blog Anda dan peringkat di mesin pencari. Tapi ini tidak cukup buat membentuk pembaca blog yg kuat. Anda wajib konsisten buat membuat blog Anda menjadi sebuah komunitas blogger. Stick dengan saat tertentu dan menyampaikan konten secara teratur pada ketika yang sama. Pengunjung Anda harus memahami kapan mereka akan mendapatkan konten baru serta segar sehingga mereka bisa mendarat di blog Anda serta membaca konten yg ditulis baru. Jika Anda tidak mampu bertahan menggunakan saat tertentu, maka Anda dapat menggunakan fitur Post Shcedule di blogger yang merupakan alat yang sempurna buat menjadwalkan posting Anda buat auto posting.
Giliran Anda!
Ini seluruh tentang bagaimana menciptakan blog pembaca yang bertenaga. Saya telah menyebarkan cara aku sendiri dengan kalian. Sekarang ini adalah giliran Anda untuk bekerja buat blog Anda. Selalu jangan lupa bahwa tidak hanya bekerja buat lalu lintas tetapi pula bekerja buat mempertahankan pembaca buat memberikan pembaca Anda pengalaman membaca yg mengesankan.

Comments