TIPS & CARA MENGATASI BAU KAKI SECARA ALAMI

Tips & Cara Mengatasi Bau Kaki Secara Alami - Sama seperti bau mulut yang sanggup menyebabkan hilangnya agama diri bau pada kaki juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Bau pada kaki umumnya terjadi lantaran beberapa faktor antara lain adalah kebersihan kaki, faktor penggunaan sepatu dan kaos kaki serta kuman dalam kaki atau dikarenakan jamur. Bau kai yg disebabkan faktor kebersihan sebagai contoh saja menumpuknya kotoran dalam kulit kaki lantaran kita nir teliti membersihkannya juga mampu karena kotoran yang menumpuk pada sela-sela kukujari kaki. Pemakaian kaos kaki yg terlalu rapat tanpa danya sirkulasi udara atau kaos kaki berbahan dasar plastik jua berpengaruh terhadap bau kaki, sehingga kaki akan mudah berkeringat serta menyebabkan bau pada kaki.
Faktor kuman, jamur dan bakteri jua berpengaruh terhadap timbulnya bau pada kaki ini, sebagai model saja kaki yg sakit lantaran kutu air atau kurap akan memiliki taraf bau yang tinggi, ini dikarenakan kadar air yang dimuntahkan berdasarkan tubuh buat menetralisir jamur juga kuman dikaki tinggi, hingga menyebabkan keringat berlebih dalam kaki hingga bisa menimbulkan bau pada kaki. Nah kali ini aku akan share mengenai tips serta cara mengatasi bau kaki yang dapat mengurangi rasa percaya diri kita:

Mengatasi Bau Kaki Menggunakan Bubuk Kopi
Caranya adalah dengan memasukkan serbuk kopi tersebut pada kertas tisu kemudian tempatkan dalam bagian bawah sepatu yang akan kita gunakan. Bubuk kopi ini bermanfaat buat menyerap keringat dan menetralisir bau pada sepatu anda.
Mengatasi Bau Kaki Menggunakan Lemon
Buah lemon yg diperkaya dengan antiseptik yang berguna buat membunuh bibit penyakit, mengatasi kelembapan dalam kulit kak. Buah lemon pula berguna buat mengobati tumit kasar dan pecah-pecah pada kaki, sedang buat menghilangkan bau kaki caranya merupakan sebagai berikut:
Ambil Buah lemon kemudian peras ambil air perasannya.
Campurkan air perasan tadi serta campurkan dalam air secukupnya yang telah dipersiapkan buat merendam kaki.
Rendam kaki anda pselama 15 mnt.
Mengatasi Bau Kaki menggunakan Teh
Kandungan pada teh sangat bermanfaat buat mengatasi kerontokan rambut secara alami juga Teh bermanfaat buat menetralisir bau pada kaki serta membantu untuk menjaga kelembapan kaki anda.
Carnya sama menggunakan yang saya sebutkan diatas yaitu buat merendam kaki.
Mengatasi Bau Kaki menggunakan Menjaga Kebersihan Kaki
Nah jika anda ingin mengatasi bau kaki anda tentu saja anda harus menjaga kebersihan kaki anda. Gunakan sabun yang mengandung antiseptik yang berguna buat membunuh kuman jua bakteri pada kaki anda, bersihkan celah-celah kaki, celah-celah kuku kaki anda yg bisa mengakibatkan bau dalam kaki anda. Gunakan pula kaos kaki dan sepatu yg higienis, sebaiknya menggunakan kaos kaki yang mempunyai bahan yg bisa menyerap keringat dan mempunyai aliran udara yg baik.

Comments