TIPS & CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI

Gigi yang lebih putih akan membuat senyum anda akan lebih kelihatan menarik dan hal itu sahih. Banyak produk pemutih gigi yang poly beredar pada rakyat tetapi aku mempunyai pengalaman yg tidak mengenakkan pada hal ini. Saya pernah menggunakan produk pemutih gigi buatan pabrik dengan merk yg relatif bermerk agar gigi aku kelihatan lebih putih, setelah 2 minggu pemakaian memang gigi saya tampak lebih putih serta hal itu membuat aku puas. Tetapi dibalik seluruh itu terdapat gak enaknya juga, keliru satunya gigi aku lebih sensitif terhadap kuliner yg cukup panas atau dingin. Ya keluhan itu aku rasakan celama hampir 1 minggu akhirnya aku ke dokter gigi dan mengkonsultasikan hal itu pada dokter.
Dan yg membuat aku tercengang merupakan kenapa gigi aku sebagai sensitif merupakan lantaran produk pemutih gigi yang saya pakai. Menurut dokter penggunaan pemutih gigi yg tidak tepat menciptakan lapisan gigi menjadi semakin tipis serta hal itu adalah bagaimana proses membuat gigi semakin tampak putih lantaran menipiskan lapisan gigi terluar, sehingga membuat gigi sebagai lebih sensitif. Akhirnya saya berhenti memakai produk pemutih gigi tersebut karena saya takut gigi saya akan semakin tipis serta berlubang. Nah pengalaman misalnya itu membuat kita wajib hati hati pada melilih produk pemutih gigi.

Akhirnya saya lebih bahagia menggunakan produk herbal yang mampu memutihkan gigi saya serta terbukti aman digunakan karena cara kerja bahan alami ini adalah membersihkan serta mengangkat kotorn, plak juga karang gigi sebagai akibatnya gigi tampak lebih putih bukan menciptakan lapisan gigi lebih tipis, nah berikut merupakan beberapa bahan alami buat membuat gigi anda lebih putih.
Mengapa gigi sanggup kuning?
Jika anda ingin memutihkan gigi anda tentunya anda wajib mengetahui terlebih dahulu penyebab kenapa gigi anda mampu kelihatan kuning. Sebenarnya terdapat beberapa faktor yang mensugesti gigi sehingga tampak kuning seperti faktor genetika, jenis asupan makanan dan minuman yang Anda konsumsi, serta seberapa baik Anda menjaga kebersihan verbal. Nah buat membuat gigi anda tampak lebih putih berikut adalah beberapa bahan alami buat memutihkan gigi anda:
Cara Memuithkan Gigi Secara Alami
Baking Soda dan Lemon
Natrium bikarbonat atau kita tak jarang menyebutnya dengan baking soda mampu mengembalikan warna putih gigi secara alami. Caranya merupakan siapkan 1 sendok teh baking soda, air perasan lemon serta sedikit air untuk mencampurkan seluruh bahan tersebut sebagai sebuah adonan pasta. Gunakan pasta ini pada sikat gigi anda serta sikatlah gigi anda misalnya biasa serta pisahkan selama 1 mnt lalu kumur memakai air higienis, lakukan hal ini setiap malam menjelang tidur dan lihat hasilnya pada 1 minggu pemakaian.
Strawberry, Garam dan Baking Soda
Stroberi kaya akan vitamin C, yang dapat membantu memecah plak dan karang gigi yang mengakibatkan gigi Anda terlihat kuning. Strawberry jua mempunyai enzim yg diklaim asam malat, yg bisa membantu untuk menghilangkan noda atau kotoran yang berada pada permukaan gigi. Sedangkan garam memiliki kegunaan sebagai abrasif pasta yg berguna menghancurkan karang gigi yang sulit dihilangkan hanya menggunakan menggosok gigi saja. Yang anda perlukan buat membuat pasta ini merupakan 1-tiga buah strowberry, 1/tiga sdt garam dan 1/dua sendok teh baking soda. Cara membuatnya haluskan strwaberry hingga lembut kemudian campur dengan garam serta baking soda hingga menjadi adonan pasta. Gunakan pasta ini buat menggosok gigi anda sama seperti anda menggosok gigi anda misalnya biasa namun memakai bahan ini menjadi pasta giginya. Diamkan selama 3menit lalu kumur kumur memakai air hangat.
Minyak Kelapa murni
Nah mungkin hal ini terdengar konyol dan aneh karena menggunakan minyak kelapa murni buat memutihkan gigi anda. Tetapi memang hal ini benar adanya, asam laurat pada kandungan minyak kelapa bisa menyingkirkan gigi Anda berdasarkan bakteri yang menyebabkan plak yang dapat membuat gigi menjadi kuning. Selain sanggup memutihkan gigi secara alami, minyak kelapa murni jua mempertinggi kesehatan gusi, menguatkan gigi serta membantu menjaga napas Anda tetap segar. Cara pemakaiannya cukup gampang kumur kumur gigi anda selama kurang lebih 10 mnt kemudian buang serta gosok gigi misalnya biasa saat anda bangun tidur.

Comments