TIPS AMPUH AGAR BLOGGER KITA DI TERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE

Tips Ampuh Agar Blogger Kita Di Terima Oleh Google Adsense


Tips Blog atau Website Agar Diterima Adsense - Adsense menjadi galat satu alasan kenapa poly orang ingin sebagai youtuber serta blogger. Selain blogger terdapat pula website lainnya yang memang memakai adsense buat membuat uang. Kali ini kita akan membahas beberapa saran dari admin, dimana tips ini sudah admin coba serta memang berhasil. Tapi tips aku ini nir menjamin 100 % mampu berhasil akan tetapi bisa kalian coba sendiri.

Sebelum melangkah ke Tips nya, disini akan aku sarankan beberapa saran sebelum kalian menciptakan sebuah blog. Blog yang dimaksud admin merupakan blogger. Blogger adalah sebuah platform milik google yg telah ada semenjak dulu sebelum nenek moyang klita lahir. Hehe becanda gan. Blogger ini memang milik google dan telah poly yg menggunakannya buat membuat uang berdasarkan hanya kapital menulis saja.

Bermodal menulis dan hostingan gratis kita bisa menghasilkan uang puluhan juta rupiah bahkan mampu ratusan juta pertahun nya. Jikalau perbulan mungkin bisa kurang lebih lima jutaan. Maaf bila sedikit lebay. Blogger ini perdeo dan pada sayang sang google, jadi kita memanfaatkan gratisan ini buat menghasilkan uang. 

ada beberapa hal yg mesti kalian mengerti ketika ingin membuat sebuah blog kalian, 

Yang Pertama adalah Niche Atau Tema atau Topik nya 
Niche ini harus kalian pikirkan sebelum memulai membuat sebuah blog. Kalian harus memikirkan topik apa yg akan kalian bahas pada blog kalian nanti. Aku sarankan membahas satu niche aja, misalnya seperti kesehatan atau android saja serta lain-lainnya. Pilih keliru satu saja, jangan gado-gado seperti blog aku ini. Alasannya merupakan bpk iklan nanti selesainya kalian keterima adsense akan ngenes gan, bpk nya mini . Jadi bila aku saranin jangan gado-gado.

Yang Kedua adalah Mengerti Cara membarui Template serta Edit Menu dan Link
jadi kalian harus tahu template mana yang SEO dan Responsive agar enak di liat serta tidak bikin risih. Belajar edit template dulu supaya SEO serta tampilan blog kita terlihat lebih rapi. Apabila kalian membuat sebuah menu pastikan berisi link atau url yg valid, izin kalian kagak menerima email misalnya saya dulu. Isi emailnya lebih kurang web kita pada nyatakan belum siap atau masih dalam tahap baru buat serta belum selesai di siapkan. 

Yang Ketiga adalah Jangan Copas dan Malas 
kalau kalian ingin keterima adsense nya, jangan copas artikel orang lain akan tetapi tulis ulang artikel tadi dengan bahasa dan pemahaman kita sendiri. Jangan malas membaca dan kalian minimal konsisten update artikelnya.

Setelah ketiga hal diatas sudah kalian pahami, sekarang akan aku berikan Tips supaya blogger kalian keterima sang adsen tetapi nir sanggup saya jamin 100%. Ini hanya dari pengalaman aku sendiri. Tips ini dia murni output dari pengalaman bukan menurut hasil copy paste artikel orang lain. Simak baik-baik:
  1. Template Yang SEO dan Responsive
    Seperti yang telah aku tekankan pada atas, kalian harus memakai Template yg SEO dan Responsive supaya pengunjung merasa nyaman serta sedap pada pandang blog nya. Ingat ya pas buat sebuah menu blog pastikan kalian mengisi nya dengan sebuah link yang valid.
  2. Buat Disclaimer,Privacy Policy, About serta Sitemap Serta Contact Us
    Agar blog kita lebih terlihat proffesional dan terlihat baik sang google, maka saya menyarankan kalian buat menciptakan Disclaimer,Privacy Policy, About serta Sitemap Serta Contact Us.
  3. Postingan serta Populer Post
    Bagian ini paling penting jua, postingan ini yang menciptakan kalian bisa pada terima atau tidaknya. Setiap postingan wajib kalian tulis dengan jumlah istilah lebih kurang 300 istilah. Ini buat jumlah minimumnya, sedangkan maksimalnya merupakan boleh lebih berdasarkan 300 kata. Saya sarankan menulisnya lebih menurut 300 istilah setiap menulis sebuah postingan. Usahakan postingan kalian menarik dan unik dan kerapihan penulisan jua harus kalian perhatikan. Gunakan sedikit gambar, kecuali sudah keterima adsense nya baru boleh deh semena-mena akan tetapi biasa nya akan terdapat email peringatan bila tulisan kita ada yg melanggar kebijakan google.jangan copas artikel orang lain, ini pantangan apabila kalian ingin diterima sang adsense. Pasang widget terkenal post pada blog kalian. Pasang label atau kategori ingat ya..
  4. Baca kebijakan Google Adsense Untuk Blog Yang Terbaru
  5. Traffic Blog
    Sebenarnya blog saya pada terima bukan lantaran jumlah pengunjungnya yang poly. Waktu blog saya di terima oleh adsense, malah pengunjung rata-homogen perhari itu lebih kurang 40-60 saja serta itu organik. Jumlah postingan aku waktu itu kurang lebih 41. Ketika itu saya nir kenal yang namanya webmaster tool serta submit sitemap pada sana. Lantaran saya sudah tau makanya aku saranin kalian setiap update artikel baru kemduain kalian wajib submit ke webmaster tools. Tujuan dan alasan izin artikel kita cepat pada index serta dikenali sang si mbah google.
  6. Timing Yang Tepat
    Maksudnya kalian jangan terburu-buru mengajukan blog kalian ke adsense. Tabah sedikit lantaran kita mau main cantik. Perhatikan umur blog kalian, pengajuan atau registrasi adsense memang pada umumnya sanggup seminggu sehabis blog pada untuk. Aku sendiri dulu begitu karena nafsu mau ngasilin duit eh malah ke tolak karena waktunya tidak tepat. Saran saya daftarkan blog kalian sesudah masuk umur 2-3 bulan. Yang terpenting adalah saat kalian telah mendaftarkan blog kalian, saya sarankan setiap hari rajin buat postingan minimal dua menggunakan jumlah kata lebih dari 300 istilah.

Saya rasa segitu saja telah cukup, Tips lainnya aku agak lupa lantaran keterima nya telah usang. Jadi itu semua yg saya lakukan sampai blog saya keterima sang adsense. Dulu aku dapat email penolakan sebanyak 2x serta sekarang sudah ke approve. Email pertama karena konten nir memadai, maklum dulu belum sampai 300 kata nulisnya. Email yang kedua lantaran ada link pilihan menu yg pas pada klik kagak bereaksi alias linknya kosong jadi dikiran web nya belum siap.
Setelah melalui beberapa kali penolakan akhirnya saya diterima juga, dan semoga kalian yang baca ini mampu segera menyusul diterima blog atau websitenya sang google. Semoga basa basi nir kentara ini dapat mencerahkan kalian seluruh dan artikel ini bisa bermanfaat buat kalian seluruh. Terima Kasih sudah berkunjung. Jangan tinggalkan komentarnya.
Catatan: Keberuntungan juga berpengaruh pada setiap tindakan kita, jadi biar beruntung aku sarankan harus doa dulu dari kepercayaannya masing-masing. Ada orang beruntung meski tanpa berdoa akan tetapi akan lebih baik apabila berdoa dan beruntung. Terima Kasih!!!

Comments