TIGA CARA MUDAH HAPUS APLIKASI DARI IPHONE KAMU

Dengan lebih dari 1 juta pelaksanaan di App Store dan poly lagi yg dirilis setiap hari, seluruh orang tentunya akan mencoba pelaksanaan iPhone baru setiap saat. Akan tetapi, mencoba poly pelaksanaan berarti kamu pula akan acapkali menghapus poly pelaksanaan. Entah kamu nir menyukai aplikasi itu atau kamu telah menemukan pelaksanaan baru yang lebih sempurna buat menggantikan pelaksanaan usang, atau pula engkau wajib menghapus aplikasi yg nir lagi kamu pakai buat membebaskan ruang penyimpanan di ponsel kamu.
Ketika tiba saatnya buat hapus pelaksanaan di iPhone atau iPod Touch kamu, buat melakukannya cukup gampang! Karena menjalankan OS yang sama, hampir seluruh tutorial iPhone jua berlaku buat iPod touch, terdapat tiga teknik yg sanggup kamu pakai buat hapus aplikasi yang bukan asli Apple. Apabila kamu ingin menghapus pelaksanaan yg disertakan menggunakan iPhone kamu, kamu pula sanggup melakukannya.

Hapus Dari Home Screen iPhone

Ini adalah cara tercepat dan termudah untuk hapus pelaksanaan berdasarkan ponsel engkau . Untuk menggunakannya, ikuti langkah berikut:
  1. Cari aplikasi yang ingin engkau uninstall pada home screen iPhone kamu
  2. Tekan serta tahan dalam ikon aplikasi sampai semua aplikasi mulai bergetar (ini adalah proses yg sama seperti buat mengatur ulang aplikasi, bila kamu menggunakan ponsel menggunakan layar 3D Touch, jangan terlalu keras ketika menekannya).
  3. Ketika pelaksanaan mulai bergetar, kamu akan melihat sebuah tanda X muncul pada bagian kiri atas ikon. Kemudaian ketuk indikasi tersebut
  4. Sebuah peringatan akan ada menanyakan apakah engkau benar-benar ingin menghapus aplikasi. Apabila engkau berubah pikiran, tekan Cancel. Apabila kamu ingin melanjutkan, ketuk Delete
  5. Jika aplikasi tersebut kompatibel dengan Game Center, atau menyimpan beberapa datanya pada iCloud, engkau jua akan ditanya apakah engkau ingin menghapus data menurut Game Center/iCloud atau membiarkannya permanen ada.

Dengan itu, maka pelaksanaan sudah dihapus. Jika engkau menetapkan ingin menginstalnya lagi, engkau hanya perlu redownload memakai iCloud.

Hapus Menggunakan iTunes

Sama misalnya kamu ketika memakai iTunes buat menambahkan aplikasi dan konten lainnya buat iPhone engkau , iTunes pula bisa dipakai untuk menghapus pelaksanaan. Ruangan penyimpanan
  1. Mulailah dengan menyelaraskan iPhone engkau ke iTunes (baik sinkronisasi via Wi-Fi atau pun dengan USB)
  2. Klik ikon iPhone di sudut kiri atas iTunes
  3. Klik tab Apps
  4. Di kolom kiri, kamu akan melihat daftar seluruh aplikasi yg diinstal pada iPhone kamu. Gulir dalam bagian tersebut buat menemukan pelaksanaan yang ingin kamu hapus
  5. Klik tombol Remove di samping pelaksanaan. Ulangi proses ini buat karena poly aplikasi yg ingin kamu hapus
  6. Bila engkau telah menandai seluruh aplikasi yg ingin engkau hapus, klik tombol Apply di pojok kanan bawah
  7. iPhone kamu akan disinkronkan lagi menggunakan pengaturan baru, menghapus aplikasi ini berdasarkan ponsel kamu (meskipun pelaksanaan tadi masih disimpan pada iTunes library kamu).

Hapus Dari Pengaturan iPhone

Dua teknik yg pertama kali dijelaskan pada artikel ini merupakan opsi yang tak jarang orang gunakan buat uninstall aplikasi dari iPhone mereka. Menghapus berdasarkan pengaturan iPhone adalah cara terbaik jika engkau bisa melihat secara detail ruangan penyimpanan yang pada gunakan sang sebuah aplikasi dalam iPhone kamu. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Pertama mulailah dengan mengetuk aplikasi Settings
  2. Ketuk General
  3. Ketuk Usage
  4. Ketuk Manage Storage. Layar ini akan menampilkan semua aplikasi pada ponsel kamu serta berapa banyak mereka merogoh ruang 
  5. Ketuk setiap aplikasi pihak ketiga pada daftar tadi (Ini nir akan bekerja menggunakan aplikasi stock iPhone lantaran kamu nir dapat menghapusnya)
  6. Pada page lebih jelasnya aplikasi, ketuk Delete App
  7. Pada pilihan menu yg ada menurut bawah layar, ketuk Cancel jika engkau berubah pikiran untuk menghapusnya, atau Delete App untuk menyelesaikan uninstall.

Seperti teknik lainnya, pelaksanaan sekarang dihapus, kecuali jika engkau tetapkan buat memasangnya pulang.

Comments