TERMUDAH MENGATASI SUARA YOUTUBE TIDAK KELUAR DI HP XIAOMI

Youtube nir terdapat suara - Bagaimana cara mengatasi bunyi youtube tidak keluar pada hp android xiaomi yg kita miliki ? Bagi para pengguna smartphone android, masalah video youtube tidak ada bunyi saat diputar di hp tentu pernah kita alami. Dimana kita telah mencoba untuk memperbesar bunyi di pelaksanaan youtube tersebut permanen saja hp xiaomi yang kita miliki tidak ada suara. Akan tetapi masalah video diputar tidak terdapat suaranya di hp xiaomi tadi hanya terjadi saat kita sedang melakukan streaming di pelaksanaan youtube saja.
Saat pertama kali perkara video youtube tidak terdapat suaranya terjadi, kita akan berpikir bahwa oleh creator video lupa menaruh audio pada video tersebut. Tetapi bila setiap kali hp lihat youtube tidak keluar bunyi maka kita akan berpikir bahwa ponsel xiaomi yang kita miliki telah mengalami suatu kerusakan. Tetapi tahukah anda apa yg menjadi penyebab youtube tidak ada bunyi pada hp android tersebut ? Munculnya error youtube tidak sanggup mengeluarkan suara / bunyi tidak sinkron menggunakan video tersebut bisa terjadi karena kasus koneksi internet ataupun menurut pelaksanaan youtube itu sendiri.
Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh beberapa tips buat memperbaiki hp xiaomi yg tidak terdapat bunyi saat memutar video di youtube tersebut. Perlu buat kita ketahui bahwa munculnya error aplikasi youtube nir terdapat bunyi di hp xiaomi tadi tak jarang kali terjadi karena faktor pemakaian RAM yang terlalu tinggi. Kinerja yg terlalu berat tentu membuat hp android sebagai tidak sesuai pada suatu pelaksanaan contohnya saja dalam pelaksanaan youtube. Untuk itu ayo pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara memperbaiki speaker hp xiaomi yang tidak ada bunyi waktu memutar video youtube di bawah ini.

TERMUDAH ! Mengatasi Suara Youtube Tidak Keluar Di HP Xiaomi


Cara Mengatasi Audio YouTube Tidak Sinkron / Tidak Ada Suara pada HP Android


1. Clear cache serta data aplikasi youtube


Untuk mengatasi masalah pelaksanaan youtube yang error nir ada bunyi di hp xiaomi atau hp android lainnya dapat kita lakukan dengan cara menutup paksa dan menghapus seluruh cache serta data pelaksanaan youtube tadi.
Namun perlu untuk kita ketahui bahwa sehabis kita melakukan langkah tersebut seluruh data pencarian, tontonan youtube akan dihapus. Selain itu kita pula perlu pulang login agar dapat melakukan subscribe atau follow padaaplikasi Youtube pada hp android yang kita miliki.
Untuk melakukan clear cache serta data pelaksanaan youtube tersebut, bisa kita lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :
  • Masuk ke pengaturan >> Cari manajer aplikasi >> Pilih youtube >> Kemudian pilih tutup paksa, hapus memori, dan data

2.  Update aplikasi pada versi terbaru


  • Jika menggunakan cara pertama kita masih saja mengalami kasus bunyi video youtube yg hilang tersebut maka memperbarui aplikasi youtube melalui Play Store dapat kita coba. Hal ini perlu untuk kita lakukan lantaran mungkin saja versi lama mempunyai bug atau menambahkan fitur baru.

3.  Kosongkan ruang penyimpanan RAM


Salah satu penyebab video youtube diputar nir ada suara / lemot nir sinkron antara audio menggunakan videonya merupakan kapasitas RAM yang mulai penuh. Untuk itu kita perlu mengosongkan sedikit RAM yg membebani pada hp android yang kita miliki.
Kita dapat melakukan pencucian RAM, chache, serta pengawas baterai menggunakan menggunakan aplikasi Smart Manager. Namun sayangnya, pelaksanaan tersebut secara default pelaksanaan tadi hanya terinstall pada OS Lolipop ke atas saja.
Jadi jika OS android kita masih berada di bawah OS Lolipop maka alangkah lebih baiknya jika kita mengunduh pelaksanaan serupa seperti Clean Master buat mengosongkan sedikit RAM yg ada.

4. Restart atau reboot smartphone


Melakukan restart ataupun reboot dalam smartphone android yang kita miliki memang diperlukan untuk menghentikan seluruh aplikasi yg berjalan dalam hp android yg kita miliki tersebut. Namun jika kita akan melakukan langkah ini, bila smartphone android yg kita miliki merupakan jenis ponsel menggunakan baterai removeble maka jangan lupa buat melepas baterai hp android serta mendiamkannya beberapa ketika.

5. Hapus serta instal ulang


Jika berdasarkan semua cara pada atas tidak memberikan output seperti yg kita harapkan maka nir ada salahnya jika kita menghapus kemudian mengunduh pulang aplikasi youtube pada hp android yang kita miliki.
lihat juga :

Demikian rendezvous kita kali ini yang baru saja mengulas akan perkara hp nir terdapat bunyi waktu memutar video youtube. Semoga postingan kami yg dari menurut beberapa situs di pencarian google ini dapat menaruh output yg misalnya kita harapkan, sekian serta terima kasih ..

Comments