TENGGANG WAKTU PEMBAYARAN GAS PGN

Batas Waktu Pembayaran Gas PGN - Berdasarkan Informasi menurut yang admin terima dar Operator PGN yg menyatakan bahwa pembayaran gas bisa pada lakukan mulai menurut Tanggal Enam (6) dan Batas Akhir Tanggal Pembayaran Gas PGN (Perusahaan Gas Negara) sampai Tanggal 20 akhir bulan. Misal: Pembayaran Gas PGN Untuk bulan satu (Januari) mulai di bayar kan dalam Bulan dua (Februari) sempurna nya antara "Tanggal Enam (6) sampai lepas 20 (2 puluh)" Februari. Jika pembayaran/pelunasan tagihan gas pgn pada lakukan melebihi lepas 20 atau Lewat berdasarkan tanggal tersebut maka pihak PGN akan memberi sanksi / denda sebanyak Rp: 15.000 (Lima belas ribu rupiah).

Penyegelan dan Pemutusan Aliran Gas PGN

Mohon share artikel menjadi Partisipasi Anda kepada situs ini. "Informasi Batas saat pembayaran Gas PGN" dan penyegelan serta pemutusan genre gas merupakan menjadi berikut.
  1. Tanggal pembayaran Gas PGN Antara Tanggal 6 - 20.
  2. Batas waktu Tunggakan Pembayaran merupakan Satu Bulan. Jika konsument PGN mempunyai penunggakan dalam pembayaran tagihan Gas selama satu bulan, Maka pihak PGN akan melakukan Penyegelan / Segel (Aliran Gas di Hentikan, Meteran Gas Tidak di Cabut).
  3. Apabila Penunggakan Pelunasan tagihan Gas melampaui 2 bulan, atau sampai 3 bulan. Pihak PGN akan melakukan pemutusan Aliran Gas dan Meteran Gas di Cabut/di ambil oleh pihak pgn.
Apabila pihak PGN telah mencabut / merogoh balik meteran gas. Maka pihak konsument bisa menghubungi Call Center PGN 1500-645 buat berita lebih lanjut/permintaan penyambungan balik genre gas pgn.

Tata Cara Pembayaran Gas Di Indomaret / PPOB (Payment Point Online Bank)

  • Datang dan Bayarkan ke loket PPOB/Indomaret
  • Sebut kan Kode Area PGN serta no ID pelanggan
  • Jika ID pelanggan sudah sahih. Pihak indomaret akan menyebut kan nama Pelanggan dan besar tagihan yang wajib pada bayar
  • Simpan struk PPOB/indomaret menjadi bukti bayar yg sah.
Demikian Lah Artikel Tentang Batas Akhir Waktu Tanggal Pembayaran Gas PGN. Harap share Artikel ini ke kerabat terdekat. Sebagai dukungan anda kepada situs ini. Dan terimakasih admin ucapkan atas saat kunjungan yang anda berikan. "Artikel Tenggang Waktu Tanggal Pembayaran Gas PGN". Jangan telat bayar tagihan gas hukuman/hukuman nya akbar.

Comments