TEMPAT ALTERNATIVE PEMBAYARAN LISTRIK
Keterlambatan pembayaran listrik seringkali kali terjadi terutama para pelanggan listrik yg super sibuk. Keterlambatan bayar tagihan listrik bukan semata mata karena kesengajaan pelanggan. Aktivitas yang sibuk seringkali kali membuat pelanggan listrik lupa, Sehingga telat bayar listrik.
Keterlambatan bayar listrik terhitung semenjak lepas 21, 22 serta seterusnya. Surat keterlambatan bayar tagihan listrik umumnya akan hingga kerumah pelanggan setelah telat bayar listrik 1 - dua hari.
Artikel alternative loka pembayaran tagihan listrik ini sengaja aku tulis buat orang orang yang mempunyai kesibukan lebih agar tidak panik saat mendapat surat peringatan keterlambatan bayar listrik.
Tagihan listrik bisa dilakukan di indomaret. Biasa di sebut menggunakan loket PPOB. Pembayaran listrik di indomaret / loket PPOB dapat di lakukan kapan saja. Siang atau malam pembayaran listrik bisa di lakukan.
Keterlambatan bayar listrik terhitung semenjak lepas 21, 22 serta seterusnya. Surat keterlambatan bayar tagihan listrik umumnya akan hingga kerumah pelanggan setelah telat bayar listrik 1 - dua hari.
Artikel alternative loka pembayaran tagihan listrik ini sengaja aku tulis buat orang orang yang mempunyai kesibukan lebih agar tidak panik saat mendapat surat peringatan keterlambatan bayar listrik.
- Bawa struk pembayaran listrik bulan kemudian ke indomaret atau siap kan I'd pelanggan listrik anda.
- Berikan struk pembayaran bulan lalu ke kasir indomaret atau Sebut kan I'd pelanggan anda dengan benar.
- Jika telah benar kasir akan menyebutkan Nama pelanggan serta alamat pelanggan
- Bayarkan tagihan listrik di kasir indomaret / loket PPOB lainnya.
- Simpan struk menjadi alat bukti pembayaran yang absah.
- Contoh Cara Pembayaran listrik melalui ATM berdikari.
- Siapkan ID pelanggan PLN Anda. Kunjungi ATM terdekat.
- Masukan Kartu serta Masukan Pin ATM Anda.
- Setelah masuk ke menu primer ATM Mandiri, Pilih Bayar/Beli.
- Pilih Listrik/Gas.
- Kemudian Pilih Listrik/PLN.
- Masukkan ID Pelanggan PLN Anda.
- Jika ID pelanggan telah sahih. Pilih Benar.
- Akan ada konfirmasi pembayaran, jika telah sahih maka tekan "Benar".
- Simpan struk pembayaran menjadi alat bukti pembayaran yg sah.
Comments
Post a Comment