TEKNISI ELEKTRONIK JANGAN MELULU KETERGANTUNGAN INTERNET INI ALASANYA

Teknisi elektronik jangan melulu ketergantungan sama Internet - Keberadaan internet waktu ini memang sangat menguntungkan kita menjadi teknisi elektronika. Jika ada kesulitan jalan munculnya tak lain merupakan mencari di internet serta media umum.

Namun taukah anda, bahwa terdapat kerugian yang kita dapatkan saat kita melulu tergantungan sama internet?

Berikut cara flexi akan mengulas alasanya kenapa kita tidak melulu ketergantungan sama internet saat menemui kerusakan.

1. Mudah lupa
Sesuatu yg mudah datang akan mudah pergi juga. Istilah tadi berlaku apa jika kita ketergantungan sama internet saat menemui kendala. Kita pasti akan gampang lupa ketika suatu ketika akan menemui merusakan sama yang dicari di internet. Hal ini sering dialami benerapa teknisi yang tidak ingin tahu bagaimana kerusakan mampu terjadi dan kerusakan yg terjadi bersama penyebab nya.

2. Malas berfikir
Otak kita bila nir dilatih maka akan malas berfikir. Mencari kerusakan membutuhkan logika. Jika ini tidak dilatih maka anda akan kesulitan berfikir. Di dalam fikiran kita hanya internet aja.

3. Tidak kreatif
Imajinasi kreatif kita tewas saat kita sering mencari jalan keluar lewat internet. Kemampuan kita akan berkurang seiring berjalanya waktu. Atau kemampuan kita akan bertambah tergantung prinsip yang kita miliki. Lantaran tertutup menggunakan semua yg ada pada global internet. Kreatifitas akan menurun lantaran otak terpaku pada teori yang ada pada internet imajinasi kita akan mati.

4. Kurang experimen
jika seorang teknisi elektro nir pernah experimen,, hanya mengandalkan internet jangan harap sanggup memperbaiki secara logis. Kita pada dunia elektronika akan membutuhkan namanya experimen ,bila kita nir mau berusaha mencari kerusakan secara berdikari terlebih dahulu maka pengalaman kita tidak akan berkembang.

5. Menghabiskan waktu
Jika sudah membuka internet telah pasti kecantol banyak sekali hal terutama sosial media yang sering menyita waktu. Berdiskusi di forum krusial namun berusaha terlebih dahulu sebelum bertanya kepada rekan sesama supaya kronologinya bisa dipahami. Oleh rekan yg akan membantu.

6. Menumbuhkan rasa malas
Hal ini seringkali melanda siapa saja yang selalu berselancar pada internet. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa artikel yg memuat seorang sebagai putus harapan. Misalnya mereka membuka sebuah situs yang menghanyutkan fikiran untuk meninggalkan kerja keras.

Nah itulah beberapa kerugian yang kita dapatkan bila kita ketergantungan menggunakan internet saat mencari sumber kerusakan .

Kecanduan internet

Misalnya Ketika kuota internet anda habis akan susah mencari asal kerusakan jika anda merupakan seorang yang ketergantungan internet.

Atau contohnya anda menerima job servis panggilan berada pada luar jangkauan frekuwensi, maka kita akan kesulitan jika ketergantungan sama internet.

Pada intinya, internet adalah jalan terakhir waktu mencari kerusakan, itupun hanya sebatas mencari data site dan sistim kerja dalam suatu rangkaian dan baru searching sumber kerusakan apabila benar-sahih menemui jalan buntu. Berusaha terlebih dahulu sebelum searching. Jadikan internet menjadi refrensi jangan jadikan menjadi senjata andalan buat masadepan yg lebih baik.

Sebagai solusi supaya tidak melulu tegantung sama jaringan maka kita wajib mencatat semua kerusakan yg pernah kita temui beserta penyelesaiannya agar sebagai refrensi suatu waktu di butuhkan.

Kacanduan internet berdampak pada sosiologi kita, tetapi tergantung menurut prinsip eksklusif masing-masing.

By cara flexi

Comments