TEKNIK DAN CARA UNTUK MEMINDAHKAN DATA KONTAK BLACKBERRY MESSENGER DARI BLACKBERRY KE ANDROID ATAU IOS

Blackberry Messenger android atau iOS merupakan salah satu terobosan terkini yang dirilis sang Blackberry yg dapat digunakan di sistem Android serta iOS. Dengan adanya pelaksanaan ini menciptakan pengguna android dan iOS bisa menikmati messenger yg selama ini hanya dimiliki sang Blackberry. Karena memang selain perdeo, aplikasi ini memang poly diminati sang pecinta gadget.


Blackberry Messenger Android atau iOS memang sebagai unggulan. Bagi pemilik blackberry yang ingin berpindah ke android dengan alasan tertentu nir perlu khawatir buat memindahkan data hubungan blackberry messenger. Seringnya pengguna android yg nir memahami harus memindahkan satu persatu data hubungan bbm berdasarkan blackberry ke android. Hal tersebut tentunya memakan banyak ketika serta nir efisien. Sebetulnya ada cara buat memindahkan data secara otomatis menurut blackberry ke android atau iOS.

Berikut ini teknik dan cara buat memindahkan data hubungan blackberry messenger berdasarkan blackberry ke android atau iOS 

- Sebelum memindahkan data hubungan blackberry messenger menurut blackberry ke android atau iOS merupakan masuk ke menu blackberry app world dalam blackberry
- Setelah itu cek pada blackberry ID untuk melihat username (umumnya berupa alamat email) dan password yg dipakai buat blackberry ID tersebut.
- Selanjutnya jalankan pelaksanaan Blackberry Messenger Android atau iOS, pelaksanaan ini dapat diperoleh pada google store, atau iTunes Apple.
- Setelah berhasil diinstall, maka selanjutnya akan timbul permintaan username dan password untuk BBM Android atau iOS tersebut.
- Gunakan username serta password dari blackberry usang ke dalam android atau iOS
- Setelah berhasil maka secara otomatis semua data hubungan blackberry messenger pada blackberry akan berpindah ke android.

Perlu diingat dan dijadikan sebagai catatan, cara teknik dan cara untuk memindahkan data hubungan blackberry messenger berdasarkan blackberry ke android atau iOS ini hanya buat memindahkan semua data serta mensinkronkan semua data blackberry messenger dari blackberry ke android atau iOS, sehingga seluruh data kontak BBM pada blackberry secara otomatis akan hilang. Apabila nir ingin memindahkan semuanya, atau hanya ingin memindahkan beberapa kontak blackberry messenger saja gunakan username serta password yg berbeda dengan blackberry sehingga data blackberry nir akan sinkron menggunakan android atau iOS.

Comments