TAHAN AIR MERUPAKAN SALAH SATU KEUNGGULAN DARI SMARTPHONE LUMIA 800

Nokia Lumia 800 adalah keliru satu smartphone yang di keluarkan pada tahun 2012 selesainya Nokia di beli oleh Microsoft. Smartphone ini mengusung OS Windows Phone 7.5, Prosesor yang pada gunakan adalah Qualcomm MSM8255 1,4GHz, RAm sebanyak 512MB, menggunakan memori internal hingga 16 GB, Kamera memakai kamera lensa Carl Zeiss f/2.dua yang sudah di lengkapi menggunakan LED flash. 

Sementara layarnya menggunakan Layar sentuh tiga,7 inci menggunakan kaca berlapiskan Gorilla Glass dengan AMOLED , dan mempunyai resolusi 800 x 400 piksel. Sementara konektifitas mempunyai  USB Micro, Jack audio 3,5 mm, Bluetooth dan Wi-Fi. Selain memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni namun beberapa kelebihan lain mampu pada dapatkan sang  Nokia Lumia 800  keliru satunya adalah daya tahan Smartphone ini dari air sebagai akibatnya permanen bisa pada gunakan walaupun smartphone ini tenggelam dalam beberapa saat.


Walaupun dalam pembuatan Nokia Lumia 800 tidak spesifik di desain buat sanggup tahan air serta debu, tetapi dengan baku yang cukup baik yang pada terapkan waktu membuat Smartphone ini di sinyalir yg menciptakan Nokia Lumia 800 tahan air. Di temukannya kelebihan tahan air yang masih ada pada Nokia Lumia 800 bukan karena kesengajaan tetapi berdasar pada kejadian yang pada alami sang beberapa pemakai Nokia Lumia 800 yang mengalami peristiwa tenggelamnya Smartphone mereka ke dalam air.

Kejadian pertama datang menurut seseorang laki-laki warga negara Findlandia bernama Kiiminki Egyptian Timo. Kiim yang saat itu akan menyelam di danau yg pada penguasaan es, menitipkan Nokia Lumia 800 pada temannya namun dasar pijakan mereka yang terbuat dari es membuat rapuh dan mereka pun tercebur ke bawah air. Cukup usang Smartphone karam atau lebih kurang 10 mnt, setelah diangkat serta dicoba pada gunakan Smartphone masih bisa beroperasi bahkan sanggup pada pakai memotret namun sisi layar memang tidak bisa di gunakan.

Sementara insiden kedua yang lebih gila dialami oleh Roger Nilsson yang berasal dari Swedia, Nilsson yang saat itu kehilangan Nokia lumia 800 yang jatuh ke danau. 3 bulan kemudian mencoba buat mencarinya. Seperti pada lansir dari Merdeka Nokia Lumia 800 pada temukan pada sekitar batu.setelah diangkat serta di bawa pergi, kemudian Nilsson mencoba buat membuka baterai dan mengeringkan Smartphone. Ajaib Smartphone Nokia umia 800 milik Nilsson masih sanggup beroperasi balik .

Comments