TAG POPULER INSTAGRAM YANG HARUS KAMU GUNAKAN

Semua orang niscaya mengasihi Instagram akhir-akhir ini, serta begitu kamu mulai ketagihan, sulit untuk menghentikan pengambilan foto atau membuat rekaman video dari segala sesuatu buat dibagikan kepada semua orang. Dari cangkir kopi Starbucks engkau ke kucing engkau yang sedang tidur, hampir misalnya apa saja dan semuanya terlihat jauh lebih baik saat berada pada Instagram.
Jika engkau mencari poly followers, likes, comments dan secara keseluruhan lebih poly interaksi pada Instagram, memberi tag pada foto engkau merupakan cara yg baik untuk membuat pengguna memperhatikan foto engkau .
Banyak pengguna mencari istilah kunci memakai fungsi pencarian Instagram, jadi apabila kamu memberi tag dalam foto menggunakan istilah kunci deskriptif, kemungkinan besar akan ditemukan oleh orang lain.
Misalnya, apabila engkau memberi tag foto kucing kamu yang sedang tidur dengan hashtag #cat pada pelukisan foto, pengguna yang menelusuri tag #cat dalam pencarian Instagram wajib melihat foto engkau . (Tetapi, ingatlah bahwa dengan cepat akan didorong ke halaman bawah tag jika orang lain memposting foto serta video mereka dengan tag yang sama.)
Pengguna yg menemukan pos engkau menggunakan melihat laman tag supaya tag yang engkau tambahkan mampu memberikannya misalnya, mengomentarinya atau bahkan mulai mengikuti kamu! Apabila itu yang engkau inginkan, maka inilah daftar singkat beberapa hashtag yang paling populer dipakai pada Instagram.
#love: "Love" merupakan keliru satu hashtag yg paling populer dipakai pada Instagram. Orang bisa menggunakannya untuk hampir semua foto, lantaran itulah mungkin sangat populer.
#beautiful: Dengan begitu banyak filter hebat yang mampu membuat foto atau video biasa terlihat bagus, "beautiful" merupakan kata yang sangat populer yg selalu digunakan buat mendeskripsikan hampir seluruh bentuk fotografi menarik atau sinematografi pada Instagram.
#summer: Musim panas nampaknya merupakan trend yang paling diminati bagi seluruh pengguna Instagram.
Dari foto pantai hingga surya terbenam pink serta oranye, tag ini umumnya membuat beberapa output yg majemuk.
#cute: Jadi, kucing engkau yg sedang tidur, dan kamu pikir itu sangat lucu kan? Poskan dan beri tag dengan #cute! Tag ini penuh menggunakan hewan, bayi, serta bahkan orang-orang yg menggemaskan.
#me: Tidak mengherankan bila Instagram cukup banyak merupakan jaringan sosial primer buat kesombongan pada mana selfi mempunyai kiprah tertinggi. Hampir seluruh orang terlihat baik dengan filter foto, dan sangat mudah buat merogoh foto rambang dari diri kamu dan mengumpulkan folower menurut engkau .
#girl: Mengikuti tren kesia-siaan di sini, dibutuhkan banyak cewek senang memposting foto dari diri mereka sendiri setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Memberi tag dengan #girl adalah cara yg baik untuk meminta persetujuan berdasarkan pengguna lain.
#tbt: Ini singkatan dari "Throwback Thursday," serta meskipun maknanya tidak terlalu kentara, kebanyakan orang menggunakannya buat menampakan foto berdasarkan masa lalu atau buat mengungkapkan semacam kegiatan menyenangkan yang mereka rasakan pada hari Kamis .
#IGers: Ini merupakan tag lain yang dalam dasarnya bisa menyertakan goresan pena sama sekali. Ini singkatan berdasarkan "Instagrammers," dan kamu dapat menggunakannya dengan cukup buat foto atau video yg ingin dipamerkan.
#instagood: Tag ini umumnya digunakan buat mendeskripsikan foto atau video yang dari pengguna terlihat sangat hebat serta sangat membanggakannya.
#instacollage: Beberapa pengguna benar-benar kreatif serta menggabungkan lebih menurut satu foto ke dalam kolase menggunakan pelaksanaan pembuatan kolase lainnya sebelum mengunggahnya ke Instagram.
#latergram: Tag laterogram bisa dipakai saat engkau mengeposkan foto atau video pada lain waktu, bukan langsung.
#photooftheday: Seseorang yang awalnya menciptakan tag ini menentukan foto yang terkenal berdasarkan grup tag ini dan memasukkannya ke dalam galeri online, misalnya kontes. Hari-hari ini, sepertinya seluruh orang memakai tag hanya lantaran mereka mampu.
#instamood: Merasa murung , senang , murka , galau, atau emosi lainnya? Ambil foto diri engkau (atau filmkan video) dan tandai menggunakan #instamood buat menerangkan kepada orang-orang bagaimana perasaan engkau .
#tweegram: Banyak pengguna memakai indera ini buat secara bersamaan memposting foto Instagram serta men-tweet foto pada Twitter, yang memungkinkan pengguna pula memasukkan pesan 140 karakter.
#iphoneasia: Tag ini awalnya dibuat buat pengguna Instagram di Asia Timur, namun tampaknya orang-orang berdasarkan semua tempat sekarang memposting dengan tag populer ini.
#iphoneonly: Lantaran Instagram dibuka buat pengguna Android, beberapa telah menggunakan tag ini buat memberi tahu orang-orang bahwa foto atau video itu diambil menggunakan iPhone.
#liveauthentic: Banyak pengguna senang menandai pos mereka dengan tag ini ketika mereka memotret alam atau foto "berseni" dari hampir semua hal.
Ada poly sekali tag terkenal Instagram lainnya, namun engkau akan melakukannya menggunakan relatif baik menggunakan permanen berpegang pada tag populer ini. Kamu mungkin ingin mencoba menandai posting kamu dengan kota akbar terdekat buat mencoba serta mendapatkan beberapa minat dari follower lokal. Misalnya, jika kamu berada di dekat Bandung, Indonesia, kamu mampu menambahkan tag misalnya #Bdg atau #BdgIndonesia.
Jika kamu ingin melihat lebih banyak, top-hashtags.com melakukan pekerjaan menggunakan baik pada mengumpulkan 100 daftar tag Instagram populer mereka.
Artikel yang disarankan selanjutnya: 10 Hal yg Harus Kamu Tentukan di Instagram

Comments