SYARAT SYARAT MENJADI PUBLISHER ADSENSE PENAMPIL IKLAN OLEH GOOGLE

Google adsense adalah perusahaan iklan milik google merupakan perusahaan iklan terbesar pada dunia internet, mungkin juga google adsense adalah perusahaan iklan terbesar pada global ketika ini. Ada jutaan orang bahkan lebih ingin ikut berpartisipasi Menjadi publisher/ penampil iklan Google. Sebagian besar dari mereka nir tertutup kemungkinan akan menerima kesempatan menjadi penampil iklan google serta mulai menerima penghasilan. Dan tidak menutup kemungkinan pula bagi pendatang baru seperti saya.
Sebelumnya Coba untuk melihat jejak orang orang yg sudah berhasil pada google adsense. Anda bisa melihat video you tube menggunakan kata kunci "Gajian Adsense" output yang di terima tergolong menggiurkan tergantung ke tekunan anda pada bekerja sama dengan google adsense. Sebenarnya buat mendapatkan akun google adsense sangat gampang bila melalui situs youtube pada banding melalui situs web/blog.
Dengan meng upload beberapa video original atau rekaman pribadi kita sudah dapat berpartisipsai dengan periklanan google. Google adsense hanya butuh waktu 48 jam/ dua hari untuk menyetujui monetize situs youtube anda. Kebanyakan akan di terima karna google kekurangan youtuber untuk menempatkan iklan. Oke kita kembali ke Syarat syarat menjadi publisher adsense, Iklan oleh Google dengan situs web/blog.
Saya memilih situs web / Blog untuk berpartisipsai dengan iklan google lantaran murah, murah yg saya maksud merupakan tidak menggunakan kuota internet yg extra untuk mengupload/menulis artikel, di banding menggunakan mengupload video. Alasan lainnya saya bukan editor video handal dan saya tidak punya ilham poly dengan video. Selain itu aktivitas blogger bisa di lakukan menggunakan memakai smartphone Simak syarat yang harus kita patuhi buat mendapatkan akun adsense.
Usia minimal 18 tahun
Seperti yang tercantum dalam Persyaratan serta Ketentuan Adsense, Google hanya dapat menerima permohonan menurut pemohon yg berusia lebih berdasarkan 18 tahun.
Memiliki situs web
Anda wajib memiliki situs web/Blog agar dapat berpartisipasi. Baca Cara Membuat Blog/Website lihat pula Panduan Video membuat Blog
Situs Anda telah aktif selama setidaknya enam bulan
Ini merupkan kondisi yg telah pada menetapkan sang google kemungkinan nir berubah. Di beberapa negara, termasuk China dan India, Google mewajibkan situs Anda telah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Google mengambil langkah ini buat memastikan mutu jaringan iklan kami serta melindungi kepentingan pengiklan serta penayang yg terdapat.
Terakhir Situs/Blog mematuhi kebijakan program Google
  • Tidak hasil Copy paste
  • Tidak menampilkan konten Dewasa (porno)
  • Tidak melanggar copyright orang lain.
  • Tidak melanggar UU ITE
Tambahan Berdasarkan pengalaman saya
  • Situs/Blog menampilkan konten bermanfaat
  • Setiap artikel minimal memiliki 300 kata serta nir poly Gambar
  • Memiliki statistik organik
  • Lalu lintas yg Cukup baik.
Untuk mendapatkan statistik organik saya mempunyai thema blog yang bisa membantu buat mendapatkan statistik organik, mampu download disini Geratis template tadi tergolong simple serta mempunyai beberapa widget krusial, bisa menampilkan lebih poly post.
Saya tidak mengetahui secara persis apa itu statistik organik namun aku mencerna ini menjadi page view alami, Contoh beberapa Waktu lalu saya menulis satu artikel ketika aku publikasikan artikel tadi hanya mempunyai view 200 tetapi view blog aku mencapai 2000 view, merupakan ketika orang membaca artikel yang baru aku terbitkan mereka tidak pribadi pergi dan membaca artikel yg lainnya berdasarkan blog saya. Itu sebabnya saya menyarankan buat menulis konten yg bermanfaat.
Kita dapat menggunakan Label dan thema buat menciptakan pembaca tidak bosan di situs /Blog kita.
Label di gunakan buat mengelompokkan beberapa artikel agar waktu seseorang mencari mengenai Listrik orang tersebut menerima artikel listrik nir hanya satu, melainkan lima atau 20 artikel. Apabila seorang mencari Wisata, kumpulkan artikel wisata yg anda punya dengan tag label wisata. Serta thema menjadi pendorong buat menampilkan konten anda lebih poly menggunakan widget, Random Post, Recent post, Popular Post atau pula Post by tag label misalnya yg saya terapkan pada HOME atau Beranda situs blog aku ini.
Terakhir Aktive kan Translite Bahasa ke bahasa inggis di pengaturan Di blog anda Untuk menerima lalu lintas yang relatif baik supaya blog anda lulus seleksi google adsense, Lalulintas pengunjung yg lebih dari 11 (sebelas) negara aku fikir telah cukup baik buat mendaftar google adsense. Sekian semoga berguna. #Mendaftar #Adsense

Comments