SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti - Terus semangat bu menteri susi pudjiastuti. Jadikan nelayan indonesia.kami yakin setiap kebijakanmu merupakan buat kemajuan CARA FLEXI.

tolong mereka bu susi.jadikan para nelayan sebagai pelaut yg andal serta pelaut yang sejahtera.


sikat habis para pelaku illegal fishing.sikat habis mafia garam.sikat habis pelaku destruktive fishing.kembang biakkan kembali rajungan , kepiting dan lobster indonesia.


SURAT NELAYAN UNTUK SUSI PUDJIASTUTI


Bu susi yang terhormat, alam yg baik dan asal daya ikan yang melimpah akan habis bila nir dikelola menggunakan sendok makan yg pas2an.didik para pegawai anda buat melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi.karena pendidikan jua krusial buat mengelola asal daya ikan yang lestari.

Tolong jua para pemilik kapal supaya tidak semena mena terhadap para ABK, Banyak berdasarkan ABK yang diperbudak tanpa adanya agunan menurut pemilik kapal. Dan jangan jadikan samudera yang begitu luas hanya dikuasai sang orang yang memiliki kapital akbar.

Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti sudah banyak anda mengeluarkan porto buat mensejahterakan kami menggunakan memberi donasi kapal, indera tangkap dan iuran pertanggungan. Bu susikami nelayan mengucapkan terima kasih atas seluruh itu.


Bu susi yang terhormat selain itu kami tidak meminta apa apa lagi bila kami para nelayan bisa semakin maju dalam hal menjual ikan. Banyak perusahaan perusahaan indonesia yg sanggup mengirim ikan sebagia ekspor.


Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti , kami nelayan ingin agar anak anak kami bisa sekolah tinggi dan berakibat bahari menjadi sahabatnya, Kami ingin supaya anak anak kami nir putus sekolah.


Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti- Bu susi selain kapal kapal mini setidaknya nelayan di berikan kapal yang lebih besar agar bisa mengarungi lautan nir hanya menangkap ikan pada pantai saja.



Surat Nelayan Untuk Susi Pudjiastuti

Comments