STORYBOARD APLIKASI UNTUK CONVERT / MENGUBAH VIDEO MENJADI KOMIK DARI GOOGLE

Storyboard merupakan aplikasi Android gratis dari Google buat mengkonversi / membarui video sebagai komik. Dengan memakai pelaksanaan ini, Anda dapat menggunakan mudah mengubah video Anda sebagai komik yg menakjubkan. Itu berarti Anda kini bisa mengganti video yg dari anda membosankan sebagai sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Anda cukup membuka pelaksanaan ini dan kemudian menentukan video dari galeri ponsel Anda. Setelah itu, aplikasi akan memproses video serta menggunakan beberapa frame-nya buat secara otomatis membuat gambar komik.

Aplikasi ini membentuk poly gaya komik buat setiap video yang dapat Anda toggle sebelum menyimpan atau menyebarkan gambar komik. Tim Peneliti di Google baru-baru ini menyebarkan aplikasi ini buat membantu Anda membuat komik lucu dan menarik menurut video Anda yg ada. Seiring menggunakan aplikasi ini, mereka jua sudah meluncurkan aplikasi menarik lainnya yang diberi nama, "Selfissimo" yg mampu otomatis merogoh selfie.


Cara Menggunakan Storyboard menurut Google buat Mengkonversi Video ke Komik:

Untuk memulai, relatif instal aplikasi "Storyboard" di ponsel Android Anda. Link download terdapat pada akhir posting ini. Setelah menginstal dan membuka aplikasi, akan ada tombol "Load Video" di layar utama. Cukup, tekan tombol ini serta lalu pilih keliru satu video menurut galeri telepon Anda.


Setelah Anda mengupload video, pelaksanaan ini akan mulai memproses video serta mengekstrak bingkai video secara otomatis. Kemudian akan menggabungkan bingkai tersebut menjadi komik. Tidak hanya satu, storyboard akan membuat banyak komik dari frame video.


Anda mampu mengganti gaya komik hanya menggunakan menggesek layar. Setiap kali Anda menggesek, gambar komik baru akan timbul. Berikut merupakan beberapa jenis komik yg aku dapatkan sehabis memakai video. Semua gambar komik akan memiliki beberapa bingkai foto secara rambang.


Setelah Anda menemukan gaya komik yg paripurna, Anda bisa menyimpannya ke galeri telepon Anda atau membaginya secara pribadi dengan orang lain. Untuk melakukan itu, relatif ketuk di manapun pada layar dan kemudian pilihan menu akan muncul dengan pilihan buat memuat video baru, simpan, dan bagikan.

Kesimpulan:
Storyboard adalah aplikasi dari Google yg sangat menarik yang menciptakan video membosankan serta biasa menjadi sesuatu yg menyenangkan. Anda sekarang sanggup menciptakan komik Anda sendiri hanya dengan menentukan video menurut galeri ponsel Anda. Satu hal yang nir dimiliki pelaksanaan ini adalah pilihan buat menambahkan teks pada komik. Namun, lantaran aplikasi sedang dalam percobaan, fitur ini mungkin ditambahkan pada masa mendatang.
Download "Storyboard".

Comments