SPOILER 2 BAHASA UNTUK BLOGGER

Spoiler dua Bahasa - Apakah kamu mencari spoiler 2 bahasa? Apabila "iya" engkau datang ke situs yang sempurna, karena kami punya spoiler dua bahasa (multi language) yang engkau cari. Spoiler secara terjemahan bahasa mungkin merupakan tetap sama namun secara penggunaan "spoiler" mungkin tidak selaras. Nah kali ini aku akan membagikan  "Spoiler dua Bahasa" buat para blogger yg super cerdas (mengerti 2 bahasa atau lebih).
Umum nya spoiler 2 bahasa ini sama dengan spoiler buka tutup, yang membedakan nya merupakan: apabila spoiler buka tutup hanya berfungsi menjadi pembuka serta epilog text, gambar atau file-fail lainnya, Spoiler 2 bahasa justru menampilkan gambar atu text menggunakan dua bahasa tidak selaras, contoh nya indonesia-inggris. Agar lebih paham lagi pribadi saja lihat demo spoiler 2 bahasa dibawah ini.
Baca pada bahasa: Indonesia
Read In: English

This content is listed in dmca protection, copying the content or the dua language spoiler code in this article to your site, must include an active link. Example: Source.
Copying this content is also recommended to change the title, and change the paragraph with your own sentence.konten ini terdaftar di DMCA Protection, menyalin konten atau kode spoiler dua bahasa pada artikel ini ke Situs anda, diharuskan menyertakan sumber tautan aktif. Contoh:Sumber artikel.
Menyalin konten ini pula disarankan buat mengganti judul, dan mengubah paragraf menggunakan kalimat engkau sendiri.

Mungkin engkau sudah sering melihat spoiler misalnya ini, jadi saya fikir saya tidak perlu menjelaskan lebih panjang lagi. Sekarang bagaimana cara membuat "spoiler 2 bahasa" seperti ini? Langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membuat Spoiler dua Bahasa

Login ke blogger > Buat Entri baru (Artikel baru) Copy code spoiler 2 bahasa dibawah ini serta pastekan kedalam artikel anda pada mode HTML bukan Compose. Lihat disudut kiri pengeditan artikel.


Baca pada bahasa: Indonesia




Read In: English



Bahasa 1: Paragraf 1 Cara membuat spoiler dua bahasa buat blogger
Bahasa 1: Paragraf 2 Cara menciptakan spoiler 2 bahasa buat blogger


Bahasa dua: Paragraf 1 Cara menciptakan spoiler dua bahasa buat blogger
Bahasa dua: Paragraf dua Cara membuat spoiler 2 bahasa buat blogger

Keterangan:
  1. Menggunakan dua spoiler dalam satu artikel diharuskan membarui id spoiler (toEN,toID,EN dan ID) dengan id yang lain.
  2. Hapus semua kalimat yang ditandai menggunakan rona merah dan ganti menggunakan kata-kata (paragraf) kamu sendiri.
  3. Karena mode penulisan artikel dalam mode html (bukan compose) maka cara "Enter" paragraf juga menggunakan bahasa html. Gunakan tag
    buat "enter paragraf baru" supaya kode spoiler dua bahasa tidak rusak.
Sebagai kesadaran tambahan spoiler dua bahasa seperti ini biasa-nya dipakai buat membuat artikel dengan dua bahasa barbeda, generik nya ini digunakan sang situs-situs bertaraf internasional atau situs bisnis international, situs video online (film, cartooon serial) mungkin jua memakai spoiler 2 bahasa. Namun harus diketahui bahwa kode spoiler 2 bahasa tidak menerjemahkan text atau artikel anda, jadi kamu wajib mentranslate nya sendiri secara manual misal-nya menggunakan menggunakan google translate. Jika kamu memang pakar dalam bahasa inggris maka ini spoiler 2 bahasa ini sangat cocok untuk engkau .
Demikian saja, penerangan saya tentang cara membuat spoiler dua bahasa buat artikel blogger, saya harap ini bisa berguna serta bisa membantu engkau dalam menciptakan artikel dengan dua bahasa sekaligus dengan memakai spoiler ini. Monggo silehkan dicoba, sekian tutorial "spoiler buat membuat artikel dengan dua bahasa berbeda" dan hingga jumpa pulang dalam tutorial selanjut-nya.

Comments