SOLUSI YANG DILAKUKAN JIKA GAMBAR PROFIL ATAU DP DI BBM ANDROID TIDAK MUNCUL

Blackberry Messenger Android, galat satu pelaksanaan terkini yg dimiliki oleh gadget menggunakan sistem android merupakan pelaksanaan yg paling poly dipakai ketika ini. Dengan fitur yang hampir sama dengan blackberry messenger milik blackberry, pengguna android telah bisa melakukan kegiatan dialog BBM dalam android mereka. Akan namun masih poly beberapa hambatan pada BBM android ini. Salah satu yg seringkali terjadi adalah tidak bisa diganti atau diubah gambar profil atau DP pada blackberry messenger android.


Seringnya pengguna Blackberry Messenger android tidak bisa membarui poto profil atau bahkan foto tadi ditak ada. Sehingga hal ini umumnya membuat jengkel pengguna android. Untuk mengatasi kejengkelan tersebut, ada beberapa cara gampang buat memunculkan gambar atau poto profil tersebut yaitu

Teknik Pertama
Pada teknik ini langkah pertama merupakan masuk ke dalam setting atau menu blackberry android. Setelah itu pilih dan klik menu Blackberry ID Username. Setelah itu sign in. Ganti username pada menu tadi lalu simpan. Selanjutnya ganti poto profil blackberry messenger adnroid, kemudian simpan. Lihat hasilnya apakah terdapat perubahan atau tidak dalam gambar atau poto profil tersebut.

Teknik Kedua
Untuk teknik selanjutnya merupakan menggunakan menyimpan poto profil BBM sahabat dan selanjutnya dijadikan poto profil sendiri. Lakukan hal ini ke beberapa hubungan BBM sahabat. Setelah itu restart android anda. Diamkan beberapa ketika sehabis itu nyalakan dan lihat hasilnya.

Teknik Ketiga
Teknik ketiga atau yg terakhir merupakan dengan memakai ID Blackberry messenger yg baru yaitu menggunakan cara mereset atau clear data blackberry messenger pada android, selanjutnya mendaftarkan pulang dengan menggunakan alamat email yang baru.

Dengan memakai teknik yang telah disebutkan diatas beberapa kasus sudah dapat terpecahkan sebagai akibatnya direkomendasikan buat dimasukkan menjadi artikel pada pada blog ini. Semoga artikel Solusi Yang Dilakukan apabila Gambar Profil Atau DP pada BBM Android Tidak Muncul berguna bagi pembaca.

Comments