SOLUSI PLAYSTORE HP XIAOMI TIDAK BISA DIBUKA

Aplikasi playstore - Bagaimana cara mengatasi playstore tidak mampu dibuka pada hp android xiaomi ? Sekarang ini tidak sedikit berdasarkan perusahaan memproduksi sebuah smartphone berbasis android, mulai berdasarkan perusahaan nasional maupun internasional menggunakan memamerkan kecanggihan pada fitur serta aplikasi - aplikasi didalam hp android tersebut. Tidak begitu pula dalam ponsel android buatan cina hp android xiaomi meskipun tergolong jenis handphone berbasis android, hp xiaomi nir bisa masuk di playstore buat mengunduh banyak sekali aplikasi. Meskipun sudah memperbarui playstore pada hp xiaomi redmi atau mungkin menghapus serta mendownload ulang google play, hp android xiaomi ROM cina ini permanen saja mengalami error pada playstore.
Tentu kita ingin mengetahui alasan kenapa google play store tidak mampu dibuka pada android xiaomi redmi 1s, redmi dua, bahkan redmi note 3 sekalipun. Jawaban menurut mengapa nir adanya aplikasi playstore pada android xiaomi official rom cina ini dikarenakan negara china sendiri melarang masuknya mesin pencari google, serta sebagai gantinya ada waibo yg adalah default search engine negara china. Akan namun bagi kita sebagai pengguna ponsel android xiaomi ROM cina pada indonesia bakal terkena akibatnya dengan nir dapat mendownload dalam playstore karena google play store tidak mampu dibuka pada xiaomi redmi. Tetapi bukan smartphone android namanya jika google play service nir bisa diinstal pada xiaomi redmi 3 ataupun xiaomi redmi note all series.
Oleh karenanya dibuatlah semacam installer google yang berupa aplikasi android berjenis apk serta masih ada paket lengkap google didalamnya yang terdiri menurut aplikasi plastore itu sendiri, gmail dan framework serta beberapa pelaksanaan pendukung lainnya. Maka dari itu pada artikel kali ini Cara flexi akan menaruh tutorial tentang cara download google play serta memasang secara manual pada hp android xioami. Berikut langkah - langkah menginstall pelaksanaan playstore sendiri pada xiaomi buat mengatasi masalah google playstore error yang meliputi play store sering terhenti dan tidak bisa buka play store memakai android xiaomi ROM cina.

Solusi Playstore HP Xiaomi Tidak Bisa Dibuka


Cara mengatasi playstore nir bisa dibuka di hp android xiaomi menggunakan cara memasang aplikasi google playstore secara manual :


  1. Pertama - tama download dulu pelaksanaan Google Installer pada link berikut >> //xiaomiadvices.com/apk-google-installer-download/ 
  2. Setelah download terselesaikan pindahkan file apk google installer di memori internal HP.
  3. Kemudia buka pelaksanaan File Manager di HP kemudian install aplikasi Google Installer yg sudah kita download tersebut.
  4. Langkah selanjutnya masuk pada aplikasi Google Installer tersebut.
  5. Lalu pilih Refresh kemudian tunggu hingga ada list aplikasinya.
  6. Ketika sudah timbul list Google Play pilih Install > OK 
  7. Selanjutnya akan muncul 4 list pelaksanaan yg perlu dipasang.
  8. Pilih ikon panah dalam bagian paling bawah > Continue
  9. Kemudian install keempat aplikasi tadi. Apabila timbul pilihan klik Yes / Accept saja terus. Apabila ada pilihan Launch serta OK maka pilih OK.
  10. Dan kini pelaksanaan playstore sudah terinstal pada hp android xiaomi anda.

Namun seluruh belum terselesaikan sampai disitu saja. Meskipun aplikasi google playstore sudah anda download serta terinstall dalam ponsel android xiaomi anda, google play store masih tidak mampu dibuka dan apabila anda masuk akan keluar menggunakan sendirinya atau play store terhenti dengan sendirinya. Untuk itu supaya Play Store android xiaomi sanggup dibuka dan nir timbul pemberitahuan "sayangnya google playstore sudah berhenti",  yuk ikuti langkah - langkah dibawah ini :
  1. Pertama masuk dalam menu pengaturan "Settings".
  2. Kemudian pilih Installed apps > cari Google Play Store > pilih Clear Data > Ok 
  3. Setelah itu matikan handphone android anda serta hidupkan pulang.
  4. Dan kini seharusnya Play Store nya sudah bisa dibuka dengan normal

baca pula :

Demikian artikel kami kali ini yg baru saja membahas mengenai cara mengatasi hp android xiaomi tidak mampu masuk pada playstore dan kini sudah tidak ada masalah lagi meskipun anda menggunakan xiaomi ROM Cina. Apabila anda keberatan menggunakan bloatware yang terdapat pada ROM Cina maka anda dapat menghapusnya namun dengan syarat HP xiaomi anda sudah di root. Akan namun perlu anda jangan lupa galat satu kelebihan ROM Cina merupakan updatenya lebih cepat dibandingkan dengan xiaomi ROM Global. Semoga artikel kami kali ini dapat menaruh manfaat bagi kita seluruh, sekian serta terima kasih ..

Comments