SOLUSI MENU JARINGAN 4G MIUI 8 HILANG DI XIAOMI REDMI 3

Fix LTE MIUI 8 Redmi 3 - Bagaimana cara mengatasi pilihan menu jaringan 4G yang hilang pada hp Xiaomi Redmi 3 MIUI 8 ? Sebagai pengguna Xiaomi Redmi Note tiga tentu kita mengetahui bahwa cukup sulit buat menemukan setingan jaringan 4G pada Xiaomi MIUI 8 tersebut. Hal ini dikarenakan adanya anggaran TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang dikeluarkan semenjak 2016 yang lalu sebagai akibatnya membuat para pengguna xiaomi redmi tiga tersebut kesulitan buat mengaktifkan sinyal 4G di hp xiaomi mereka. Sinyal 4g nir bisa aktif pada hp xiaomi redmi 3 tersebut adalah pengaruh dari peraturan yg terdapat dimana pihak Xiaomi mau tidak mau wajib menonaktifkan atau membuat pilihan sinyal 4g nir muncul pada pengaturan jaringan xiaomi menggunakan ROM MIUI 8.
Lantas apabila melihat syarat seperti itu, masih adakah cara lock jaringan 4g dalam xiaomi dengan rom miui 8 tadi ? Sebab jika kita tidak bisa mengunci frekuwensi 4g lte dalam xiaomi redmi 3 tadi maka kita tidak akan dapat mencicipi berselancar pada dunia internet menggunakan koneksi jaringan lte. Lalu bagaimana cara agar sinyal 4g muncul dalam xiaomi miui 8 tersebut ? Mungkin pada beberapa sumber di internet menggunakan memakai dial *#*#4636#*#* kita sudah bisa mengembalikan frekuwensi 4g yang hilang tetapi bila cara lock frekuwensi 4g tersebut kita aplikasikan dalam hp xiaomi redmi note tiga maka yg terjadi merupakan pilihan menu jaringan 4g tidak ada / hilang.
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh cara modern membuka jaringan 4g di miui 8.1.tiga.0 dengan fix 4g / lte. Untuk melakukan unlock 4g redmi note 3 miui 8 ini kami lakukan dengan memasang patch teleservice buatan Indra Binuners. Namun buat bisa mengatasi jaringan 4g nir ada pada hp xiaomi redmi note 3 kita terlebih dahulu harus unlock bootloader smartphone tadi dan memasang TWRP. Mari pribadi saja kita simak ulasan selengkapnya tentang cara mengatasi ponsel Xiaomi tidak bisa lock jaringan 4G saat memakai ROM MIUI 8 (Marshmallow) pada bawah ini.

Solusi Menu Jaringan 4G MIUI 8 Hilang Di Xiaomi Redmi 3


Memang dalam dasarnya kita sanggup memilih secara manual akan jaringan yg digunakan buat menjadi koneksi internet dengan cara memilih jaringan pada hp Xiaomi. Untuk setting jaringan 4G dalam smartphone android xiaomi pula tidak terlalu sulit, kita hanya perlu masuk dalam pengaturan jaringan lalu tinggal mengaktifkan frekuwensi 4g yang kita inginkan tadi. Namun kasus yang terjadi pada xiaomi redmi note tiga rom miui 8 dengan garansi distributor adalah tidak terdapat pilihan menu jaringan 4g dalam pengaturan ponsel tadi. Selain itu bila kita menggunakan smartphone xiaomi dengan garansi distributor, pilihan jaringan 4g akan hilang apabila kita melakukan custom rom dari miui 7 menjadi miui 8. Dan bila kita melakukan factory reset justru malah membuat sinyal 4g di ponsel xiaomi nir timbul.

Cara mengembalikan jaringan 4G yang hilang pada ponsel xiaomi


Akan tetapi bagi anda yg mengalami pilihan frekuwensi 4g nir terdapat di pengaturan jaringan hp xiaomi redmi note 3 tersebut, anda tidak perlu cemas lagi karena kami memiliki solusi akan masalah tersebut. Dan cara di bawah ini berhasil kami gunakan pada hp xiaomi redmi note 3 menggunakan rom developer versi 7.lima.23 MMB29M yang dirilis 23 Mei 2017 yang lalu. Mari eksklusif saja kita simak langkah - langkah hp Xiaomi ROM MIUI 8 nir mampu pilih 4G LTE dalam pilihan menu setting jaringan sebagai berikut :
  1. Langkah pertama yg perlu buat kita lakukan supaya mampu otomatis fix lte di hp xiaomi adalah dengan unlock bootloader dan memasang custom recovery TWRP di hp Xiaomi Redmi tiga terlebih dahulu.
  2. Setelah itu kita unduh patch dalam pelaksanaan TeleService yg dibentuk oleh Indra Binuners yg mendukung MIUI 8 (Marshmallow) pada link berikut : //drive.google.com/open?Id=0BzdFaSxDBuZ_cGFpcmM5TjAtRTQ
  3. Apabila proses mengunduh telah selesai kemudian pindah berkas zip tadi ke ponsel menggunakan kabel OTG atau sanggup eksklusif memindahkannya dalam memori internal.
  4. Kemudian matikan ponsel xiaomi yang kita miliki tadi serta masuk ke mode recovery TWRP. Untuk masuk ke mode recovery TWRP langkah yang perlu kita ambil merupakan menggunakan menekan tombol volume up serta power bersamaan.
  5. Dengan sekali swipe, kami memasang berkas patch pada format zip tersebut, menunggu beberapa waktu, kemudian reboot ke sistem.
  6. Setelah itu hp xiaomi yg kita miliki akan hayati balik namun jaringan 4G / LTE tidak langsung muncul pada MIUI 8. Oleh karenanya kita perlu mengaktifkan frekuwensi 4G di hp xiaomi tadi secara manual.

Note !!
  • Apabila kita melakukan pembaruan ROM maka patch secara otomatis akan menghilang. Namun buat mengembalikan jaringan 4g yang hilang tadi kita relatif melakukan repatch melalui TWRP kembali.

baca pula :
  1. Cara Mengunci Sinyal 4G Di Hp Xiaomi Redmi 3
  2. 10 Cara Memperbanyak Pengikut Halaman Facebook Menggunakan Smartphone Android

Demikian postingan kami kali ini yg baru saja membahas akan pilihan menu 4g pada hp xiaomi redmi 3 tidak ada. Semoga postingan pada atas dapat menaruh manfaat buat kita seluruh, sekian dan terima kasih ..

Comments