SOLUSI HP XIAOMI TIDAK TERBACA DI PC LAPTOP

Penambatan usb xiaomi nir terdeteksi - Bagaimana cara mengatasi hp xiaomi yang nir terbaca pada PC ataupun laptop ? Salah satu cara buat memindahkan foto menurut hp ke laptop merupakan menggunakan kabel data, tetapi terkadang penambatan usb hp android tidak tersambung sebagai galat satu perkara dalam beberapa ponsel android yg salah satunya Xiaomi. Tidak sedikit pengguna ponsel xiaomi tadi mengeluhkan akan perkara xiaomi tidak terbaca pada miflash. Alih - alih ingin membarui costom rom atau hanya sekedar mentransfer arsip ke PC tetapi yang terjadi malah adb ataupun fastboot devices xiaomi tidak terdeteksi dalam perangkat komputer tadi.
Sudah kita lakukan menyebarkan cara agar usb hp terbaca pada personal komputer dengan mencoba mengatasi beberapa penyebab hp xiaomi tidak sanggup terdeteksi di laptop tadi. Memastikan port usb personal komputer nir rusak, kabel data yang kendor dan merestart smartphone android serta PC tersebut menggunakan tujuan agar dapat mengatasi xiaomi nir terdeteksi di windows namun belum jua memberikan hasil yang memuaskan. Lantas bagaimana cara menghubungkan xiaomi redmi note ke pc yang sambungan usb android nir sanggup connect pada laptop / komputer tersebut ? Secara garis akbar, bila kita tidak bisa menghubungkan xiaomi ke komputer maupun laptop (mi pc suite) pastikan dahulu kita sudah mengerti cara mengaktifkan mtp pada android pada biasanya.
Oleh karena itu pada rendezvous kali ini CARA FLEXI kali ini akan mencoba memberikan solusi xiaomi tidak terdeteksi pada windows 10, 8 ataupun 7. Memang masih ada poly faktor yang berakibat hp xiaomi tidak terlihat pada komputer serta pula laptop ketika akan mencoba memindahkan arsip dari hp ke laptop menggunakan kabel data. Selain membuat gagal waktu akan mentransfer gambar, foto ataupun video, penambatan usb hp xiaomi yang error jua akan membuahkan kita nir bisa mengisi daya baterai hp xiaomi pada PC laptop tadi. Maka dari itu, mari eksklusif saja kita simak ulasan tentang solusi buat mengatasi supaya Xiaomi terdeteksi pada Komputer atau terhubung pada Laptop secara lengkap di bawah ini.

Solusi Hp Xiaomi Tidak Terbaca Di PC Laptop


Memang cara transfer arsip berdasarkan pc ke xiaomi dengan kabel data sedikit tidak sama menggunakan hp android pada umumnya tetapi dalam dasarnya untuk memindahkan arsip menurut hp ke laptop sama saja hanya tampilan MIUI Xiaomi yg membedakannya. Oleh karenanya jika diantara kita terdapat yg sedang mengalami perkara usb hp xiaomi yg error tidak terbaca di pc ataupun laptop, berikut akan kami berikan penjelasan mengenai beberapa faktor yang sebagai penyebab hp xiaomi tidak sanggup disambungkan ke laptop lengkap dengan cara mengatasinya. (mungkin anda tertarik : Beberapa Penyebab Yang Membuat Hp Android Tidak Terdeteksi Di Komputer)

Cara mengatasi perangkat android xiaomi yang tidak terbaca di komputer


1. USB Debugging Belum Aktif
Apabila sejak pembelian pertama hp xiaomi yg kita miliki belum pernah digunakan buat transfer file menurut pc ke android menggunakan kabel data maka keliru satu kemungkinan sambungan usb xiaomi tidak terbaca di laptop dikarenakan USB Debugging belum diaktifkan. Untuk itu agar usb hp xiaomi dapat terbaca pada komputer kita perlu mengaktifkan USB Debugging. Perlu buat kita ketahui bahwa buat mengaktifkan USB Debugging dalam versi smartphone android 4.dua ke bawah harus melalui Developer Option dahulu, akan tetapi pada generasi Xiaomi Redmi Note dua ke atas (versi 4.2 ke atas) telah terdapat pilihan USB Debugging hanya saja pada status hidden atau tersembunyi.
Oleh karena itu buat mengetahui letak pengaturan usb xiaomi redmi 3 supaya dapat mengaktifkan USB Debugging yg tersembunyi tadi, kita perlu melakukan beberapa langkah sebagai berikut :
  1. Pertama - tama masuk pada pilihan menu settings atau setelan
  2. Setelah itu klik dalam pilihan About Phone / Tentang Telepon, umumnya masih ada pada bagian bawah
  3. Lalu tap MIUI Version tujuh kali, sampai Developer Options sudah aktif atau status enable.
  4. Kemudian masuk ke Settings / Setelan > Additional settings > Developer Options.
  5. Dan sekarang kita telah bisa mengaktifkan USB debugging melalui Devloper Options.

2.  USB Setting Tidak Tersedia Di HP Xiaomi
Tentu kita pernah mendengar akan beberapa kelemahan yg ada pada hp xiaomi bukan garansi dunia atau sering dikenal menggunakan garansi distributor. Selain terkadang tidak terdapat pengaturan bahasa indonesia ataupun jaringan 4G yang tidak bisa dipakai ternyata pengaturan USB pula tidak tersedia pada hp xiaomi tersebut. Tentu menggunakan tidak terdapatnya fitur USB Setting pada hp xiaomi garansi distributor tadi akan membuat kita selalu gagal waktu akan menyambungkan hp android yg kita miliki tersebut pada laptop ataupun komputer. Oleh karena itu jika kita ingin memperbaiki masalah sambungan usb xiaomi yg error tadi penyelesaiannya adalah dengan mengunduh MIUI USB Settings. Kita sanggup menerima aplikasi MIUI USB Settings secara perdeo pada google playstore hp xiaomi yang kita miliki.
baca pula :

3. HP Xiaomi Tidak Support USB Setting
Apabila kita telah mengunduh dan menginstall USB Setting pada hp xiaomi yg kita miliki namun tetap saja membuat usb xiaomi nir bisa connect ke pc maka langkah selanjutnya yg perlu buat kita lakukan adalah dengan menginstall Mi PC Suite pada Laptop yang akan kita sambungkan menggunakan xiaomi tersebut.
Akan tetapi apabila kita sudah memasang mi pc suite modern tetapi permanen saja xiaomi nir terdeteksi di windows 7 atau kita mengalami kegagalan saat proses mengunduh mi pc suite tersebut maka disini kami akan berikan berkas (MI PC Suite ) yg akan menciptakan handphone xiaomi bisa terhubung ke PC. Kita dapat mengunduhnya file aplikasi official (Mi PC Suite) pada website resminya pada //pcsuite.mi.com/
Langkah - langkah memperbaiki penambatan usb tidak tersambung diatas bisa kita terapkan pada beberapa tipe hp xiaomi misalnya :
  • Redmi 1, Redmi 1S, Xiaomi Mi 1/1S, Xiaomi Mi 2/2S, Xiaomi Mi 2A, Redmi Note dua, Redmi Note 2 Prime, Redmi dua/Prime, Xiaomi Mi Pad dua, Redmi 3, Xiaomi Mi tiga, Redmi Note tiga, Redmi Note 3 Pro, Redmi Note Prime, Xiaomi Mi 4, Xiaomi Mi Note, Xiaomi Mi Pad, Redmi Note, Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 4c, Xiaomi Mi 4S, Xiaomi Mi 5

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara menghubungkan xiaomi redmi yang selalu gagal lantaran tidak terbaca / terdeteksi pada pc laptop yg kita miliki. Semoga langkah - langkah diatas dapat menaruh manfaat kepada kita semua, sekian serta terima kasih ..

Comments