SOLUSI AKHIR ACMATIC TV SULIT DIPERBAIKI

Solusil akhir dalam AC-Matic TV sulit diperbaiki - Topik yang menarik buat kita bahas, lantaran di dalam kerusakan AC-matic seringkali menguji kesabaran kita dalam ketika kita servis TV. Kadang membuat kita putus harapan waktu power regulator TV sulit diperbaiki juga sulit mendapatkan sperpart yg wajib pada ganti. Tidak menutup kemungkinan kita rugi ketika serta energi ketika nir mendapat solusi yang diinginkan. Oleh karena itu pada sini kita akan membahas tentang jalan pintas bila memang power regulator TV telah tidak dapat diperbaiki lagi.

Di sini kita akan membahas terdapat 2 pilihan alternative solusi AC-Matic yang sulit diperbaiki yaitu menggunakan cara cepat atau memilih meneliti. Kalau aku dulu ketika masih awam di servis televisi tabung, sangat bahagia bereksperimen otak- atik blog mana yg rusak meskipun ,TV tetangga aku yg jadi korban ‘hehehe’. Tapi wajib disertai menggunakan keuletan. Apabila nir ulet , siap -siap dimarahai user TV wkwk.

Kembali ke Topik!"
 
kerusakan pada blog AC-Matic juga kadang membodohkan ketika, maka terdapat solusi akhir dan lebih cepat dibanding menguprek nir ketemu seharian dibalik konflik ini, yaitu menggunakan 2 cara.

1. Menggunakan KIT Regulator TV 

Solusi pertama Menggunakan blog Ac Matic yang terdapat di pasaran. Cara pemasangan KIT ini cukup ribet karena wajib Menggunakan kabel jemper yg relatif poly.  Saat pemasangan tentu wajib memilih Voltase yg multi, supaya saat diterapkan ke chasis tidak ada Volt penyuplay kekurangan Volt. Tapi jangan risi Kit yg tersedia di pasaran waktu ini hanya tersedia multi Volt serta mampu dipakai berbagai merek TV. Kelemahan memakai KIT MULTI REGULATOR kadang ketika pada terapkan dalam rangkaian seringkali menemui gangguan. Seperti yang pernah saya alami saat itu aku menerapkan multi regulator dalam TV merek Polytron, ternyata berhasil tetapi di layar nampak ada alfabet S berjalan waktu layar berwarna cerah. Entah apa penyebabnya. Tetapi TV menyala dengan normal. Hanya saja sedikit gangguan tadi.

 dua. Menggunakan Gatcun

Solusi akhir yang ke-2 Menggunakan Gatcun. Pemasanganya relatif praktis jika dibandingkan dengan multi ragulator di atas. Anda cukup memasang 2 kabel. Harganya pun lebih murah dibandinkan dengan kit regulator TV tabung di atas. Namu terkadang bila terlalu berat beban yg disuplay, maka gatcun akan cepat mangkat . Agar saat menggunakan gatcun awet maka perlu diperhatikan yaitu teliti pastikan nir ada komponen pada area regulator yg short serta pula area hasil. Jika kita kurang teliti maka akan merugi.

Ke-2 solusi pada atas adala jalan akhir saat anda,sahih-benar terpaksa jangan dijadikan jalan utama. Lantaran keawetan tergantung dari kualitas barang yang kita beli. Seandainya bisa pada perbaiki, maka lebih baik diperbaiki yang original bawaan TV dari pada yg out circuit.

Menurut pengalaman saya pribadi sih lebih awet Menggunakan Kit AC-matic jika dibandingkan menggunakan Gatcun. Itu Tentu sebagai nilai ekspetasi pengalaman anda sendiri. Mana yg lebih baik itu tergantung menurut komponen yg berkualitas. Mana yg lebih baik menurut anda ,balik lagi dalam pengalaman si tuser itu sendiri.

Demikian ulasan tentang Solusi akhir pada regulator AC-Matic yang sulit di perbaiki. Semoga 
menjadi refrensi bagi yang sedang gundah.
 
"Go never give up!."

Comments