SOFTWARE PIANO CHORD GENERATOR GRATIS UNTUK WINDOWS


Berikut ini adalah 3 aplikasi piano chord generator perdeo buat Windows. Anda dapat menggunakan aplikasi ini buat menciptakan chord dengan gampang dan melihat bagaimana memainkannya menggunakan benar di piano. Yang wajib Anda lakukan adalah membuka perangkat lunak ini, menentukan kunci root serta tipe chord terkait, serta lalu aplikasi secara otomatis akan membuat dan menampilkan chord piano. Chord mampu dilihat pada gambar keyboard sebagai akibatnya lebih jelas bagi Anda buat tahu posisi jari.

Beberapa berdasarkan aplikasi dibawah ini juga menawarkan pilihan unik misalnya transpose, play chords, set tuning secara manual, serta poly lagi. Berikut 3 software piano chord generator perdeo buat Windows :

Nut Chords

Nut Chords adalah keliru satu perangkat generator chord piano gratis terbaik buat Windows. Anda mampu menggunakannya buat membentuk chord piano dengan sangat gampang. Yang perlu Anda lakukan merupakan memilih kunci root serta lalu tipe chord yg terkait dengan tombol itu. Software akan secara otomatis membuat serta menampilkan chord piano pada keyboard. Anda jua mampu memilih tuning yg tidak sinkron bila Anda mau. Selain chord piano, software ini juga mampu dipakai buat menciptakan chord gitar.

Setelah menginstal aplikasi ini, cukup buka serta lalu Anda akan dapat memilih root key serta chord type berdasarkan bagian "Root" dan "Basic Chords" pada bagian bawah. Setelah itu, secara otomatis akan menggunakan pilihan Anda dan membentuk chord piano. Chord piano akan terlihat pada keyboard yg disorot dengan tombol merah. Ini sanggup membantu Anda mengetahui bagaimana tepatnya posisi jari Anda serta memainkan chord dalam piano.

Mungkin ini yang anda cari:



Free Chord Finder

Free Chord Finder adalah software gratis lainnya yg dapat Anda gunakan buat membentuk chord piano dengan memilih jenis chord serta kunci root. Yang satu ini jua menampilkan chord piano yg didapatkan dalam keyboard dengan nama flat atau sharp. Ini akan membantu Anda menggunakan gampang tahu posisi jari chord piano dan cara memainkannya. Tidak seperti Nut Chords, yg satu ini nir mempunyai sejumlah besar jenis chord yg sanggup dipilih atau pada-tunings. Anda hanya mampu membentuk chord piano untuk beberapa triad dasar serta chord ketujuh.

Saat Anda memasang serta membuka generator chord piano ini, Anda bisa memilih tombol key menggunakan mengklik pilihan menu drop-down yg terlihat pada permukaan. Setelah itu, Anda bisa menentukan jenis chord berdasarkan Basic Chord (misalnya G, Gm, dll.) Atau Chord Ketujuh (seperti GM7, Gdim7, dll.). Segera sehabis Anda selesai dengan pilihan Anda, akan membentuk chord dan membuatnya terlihat di keyboard pada permukaan.

Guitools

Guitools merupakan perangkat lunak sederhana serta gratis buat menghasilkan chord piano menggunakan mudah. Yang satu ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan gampang memilih kunci root serta tipe chord yg diinginkan untuk membuat chord. Mirip menggunakan Nut Chords, yg satu ini sebenarnya adalah salah satu generator chord gitar gratis terbaik, namun tambahannya pula menghasilkan serta menampilkan chord piano.

Setelah memasang generator chord piano ini pada PC Anda, relatif buka serta klik tombol "Chords" di sebelah kanan. Kemudian Anda bisa memilih chord key dan tipe yg diharapkan buat menghasilkan chord piano. Sofware ini akan membentuk chord secara otomatis dan Anda bisa melihatnya pada bagian "Komponen" pada jendela. Anda juga akan melihat catatan apa yg perlu ditekan dalam piano buat memainkan chord itu.

Semua yg aku sebutkan diatas adalah aplikasi gratis terbaik yang memungkinkan Anda menciptakan chord piano pada PC Anda. Hal terbaik berdasarkan perangkat lunak ini merupakan nir perlu mekanisme panjang buat menghasilkan chord, karena semua yang Anda butuhkan merupakan memilih jenis kunci serta chord. Sisanya dilakukan sang aplikasi ini secara otomatis.

Comments