SOFTWARE JADWAL PENGINGAT SHOLAT DENGAN ADZAN ARAH KIBLAT DAN KALENDER ISLAM


Berikut ini merupakan software gratis jadwal sholat menggunakan adzan, arah Kiblat, kalender Islam, dan banyak fitur lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat saat sholat buat hari itu dan pada negara mana pun pada dunia. Selain waktu salat, Anda bahkan dapat melihat arah Kiblat dari negara mana pun. Ini berguna apabila Anda pergi ke suatu tempat serta tidak memahami arah Kiblat di sana. Software ini jua disertakan menggunakan kalender Islam yang bisa Anda analisis buat melihat tanggal, tahun, dan bulan Islam saat ini. Dan bagian terbaik mengenai perangkat lunak ini merupakan pengingat sholat. Ketika menjelang waktu buat sholat, perangkat lunak ini akan memberi tahu Anda dan akan mengumandangkan adzan pula.
Ada beberapa perluasan pengingat sholat buat Chrome, namun apabila Anda memerlukan perangkat lunak yg indah buat melakukan hal yg sama, maka aplikasi yg aku cantumkan di sini akan sangat membantu. Anda bisa menggunakan mudah menggunakannya buat mengingatkan diri Anda buat sholat. Itu terus berjalan pada latar belakang PC / laptop serta saat terdapat waktu sholat, maka akan terdapat pemberitahuan desktop dan akan mengumandangkan adzan. Anda bahkan dapat memakai antarmuka primer perangkat lunak untuk melacak ketika sholat jua.
Cara menggunakan software salaat time

Salaat Time merupakan perangkat lunak yg sangat cantik buat melacak saat shalat waktu bekerja. Software ini berjalan pada latar belakang PC atau laptop serta anda mampu menggunakannya buat mendengar beberapa ayat Alquran secara rambang. Aplikasi ini mempunyai beberapa ayat menurut bab-bab terkenal Quran misalnya The Cow, The Blood Clot, The Ants, The House of Imran, Women, Assistance, Time, dll.
Anda bisa mengatur lokasi Anda pada dalamnya dan lalu akan menunjukkan lokasi Kiblat beserta dengan ketika sholat buat lokasi tadi. Juga, bila Anda mau, Anda dapat mengekspor waktu shalat buat bulan apa saja ke arsip PDF. Langkah-langkah berikut akan memandu Anda bagaimana memakai software ini.
Langkah 1: Unduh serta instal aplikasi ini dari sini lalu jalankan. Pada antarmuka primer, Anda akan melihat jam yang berbeda, yg artinya menunjukkan waktu buat sholat yang tidak sinkron.
Langkah dua: Sekarang, memutuskan lokasi Anda pada dalamnya untuk mendapatkan timing sholat yg tepat. Klik ikon Globe menurut bilah alat kemudian pilih negara dan kota Anda. Jam pada antarmuka utama sekarang akan memperlihatkan ketika sholat yang benar bersamaan dengan arah Kiblat.

Langkah 3: Setelah mengatur lokasi Anda, Anda bisa mengkonfigurasi pengingat dalam software. Cukup klik pada ikon loudspeaker serta lalu menurut tab Pengingat, Anda dapat mengatur ketika waktu Anda ingin diingatkan tentang sholat eksklusif. Anda dapat mengatur pengingat secara terpisah buat setiap sholat serta memilih buat disertakan suara adzan atau tidak.

Langkah 4: Hal berikutnya yg bisa Anda pakai pada perangkat lunak ini merupakan kalender Islam. Anda dapat menjelajahi kalender Islam dan membandingkan tanggal dengan kalender normal Gregorian berdampingan, tanggal Islam yg penting krusial disorot.


Saya kira langkah-langkah ini cukup untuk memberi tahu Anda cara menggunakan software jadwal sholat gratis ini pada Windows. Apabila Anda ingin mengekspor saat sholat buat bulan tertentu, maka Anda dapat melakukannya menggunakan menggunakan  pilihan menu File > Export Prayer Times, serta software ini memungkinkan Anda buat mengekspor data saat sholat ke file CSV atau PDF.
Closing word: Salaat Time merupakan software terbaik yg dapat Anda gunakan pada PC Anda selama bekerja. Ini akan terus mengingatkan Anda buat sholat melalui pemberitahuan desktop serta disertai dengan adzan. Selain itu, suara adzan sanggup diadaptasi pula. Menurut aku ini merupakan software yg sangat cantik yg sanggup dipakai oleh siapa pun dan di global mana pun.

Comments