SMARTPHONE XIAOMI MI4 LAYAR 5 INCH SIAP MENJADI PESAING BARU

Smartphone XiaoMi Mi4 keliru satu produk smartphone yg dirilis sang pembuat smartphone yg berasal dari Cina. Produk ini dirilis baru-baru saja sehingga masih menciptakan penasaran bagi penggemar smartphone. XiaoMi yang notabene telah pernah dluncurkan beberapa versi sebelumnya talah berhasil menarik minat pengguna smartphone. Akan namun XiaoMi Mi4 ini mempunyai keunggulan di hampir setiap bagian, melebihi versi-versi sebelumnya.


Smartphone XiaoMi Mi4 dirilis serta diperkenalkan pada pengguna smartphone menggunakan tampilan yg cukup menawan. Secara generik, kualitas smartphone ini sama dengan smartphone jenis lain. Disertai menggunakan spesifikasi serta fitur aplikasi yang tidak jauh tidak sinkron dengan produk smartphone high end yang beredar pada pasaran saat ini.

Pada bagian depan, smartphone ini memiliki layar dengan ukuran lima inchi serta resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel ini bisa menarik minat setiap orang yg melihatnya. Selain itu masih ada kamera sekunder 8MP (Mega Pixel) yang memperlihatkan hasil gambar yang cukup rupawan.


Sedangkan dalam bagian pada, atau lebih detailnya sistem kerja smartphone ini memiliki prosesor Quad Core Snapdragon 801 dengan kecepatan kinerja mencapai dua,5 GHz. Disertai dengan RAM sebesar tiga GB serta OS atau Sistem Operasi berbasis Android versi terbaru yaitu OS Android 4.4 KitKat dengan MIUI V6. Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 3080 mAh.

Untuk bagian belakang, sama halnya menggunakan smartphone yang waktu ini beredar pada pasaran, smartphone XiaoMi Mi4 ini memiliki kamera sebesar 13 Mega Pixel (MP) disertai menggunakan aperture f1.8. Dengan kapasitas kamera sebanyak 13MP memberikan hasil tangkapan gambar yang berkualitas.


Desain smartphone XiaoMi Mi4 ini memang tidak kalah menggunakan jenis smartphone lainnya. Tampilan yg membuat menarik adalah frame dari XiaoMi Mi4 ini terbuat dari bahan metal sebagai akibatnya lebih awet. Sedangkan buat bagian belakang memakai cover berbahan plastik sebagai akibatnya gampang untuk dilepas. Mengenai harga modern, pembaca dapat melihatnya pada Harga Terbaru Smartphone.

Comments