SITUS VIDEO ONLINE GRATIS PALING POPULER

Video telah sebagai galat satu komoditas terpanas di Web, mengumpulkan ratusan juta pencarian Web setiap hari di semua global. Situs video online terkenal yang tercantum pada bawah ini adalah situs yang secara konsisten diberi peringkat oleh pembaca pencarian Web sebagai yg gampang digunakan dan beragam konten multimedia yang bagus buat dipilih.

1. Youtube

YouTube, awalnya dibentuk pada tahun 2005 serta dibeli oleh Google dalam tahun 2006, boleh dibilang merupakan situs mengembangkan video paling populer dan situs yang paling seringkali dikunjungi pada Web hari ini. Tersedia beragam konten multimedia pada sini: klip video yg dibentuk pengguna, klip film serta cuplikan film, blog video (pula dikenal sebagai "vlogging"), seri Web asli, serta banyak lagi.
Orang-orang pada seluruh dunia memakai YouTube menjadi platform buat menyebarkan kehidupan mereka; tetapi, perusahaan besar jua memanfaatkan khalayak dunia yg sangat besar yg tersedia melalui YouTube buat mendistribusikan konten multimedia mereka sendiri.
Situs ini sangat mudah digunakan, dibagi ke dalam kategori mulai berdasarkan Komedi sampai Olahraga, serta tersedia buat diputar pada beberapa tampilan platform.

2. Dailymotion

DailyMotion, diluncurkan dalam tahun 2005 serta berbasis pada Prancis, adalah situs video terbesar kedua di global berdasarkan aneka macam pengukuran Web.
Video di DailyMotion bisa ditemukan menggunakan beberapa cara berbeda; via kategori (jua dikenal menjadi channel, memberikan segala sesuatu mulai berdasarkan Animals, Travelling, dll), menggunakan melihat pada tampilan Most Viewed, Trending, atau What's Hot, menelusuri Featured Users, atau hanya dengan mengetik apa pun yg engkau inginkan pada fungsi bilah pencarian DailyMotion.

3. Vevo

Vevo, nir seperti banyak situs video lainnya yang disebutkan dalam daftar ini, situs ini hanya untuk video musik saja. Diluncurkan pada 2009, Vevo menunjukkan multimedia musik berkualitas tinggi dari organisasi seperti Sony, Universal, EMI, CBS, dan Walt Disney Records. Menurut beberapa pengukuran statistik, Vevo telah menempati peringkat sebagai platform multimedia musik angka satu pada Web.
Menemukan video yang ingin kamu tonton di Vevo relatif gampang. Cari lagu, seniman, atau band favorit engkau hanya menggunakan mengetik kueri ke pada fungsi bilah penelusuran Vevo, lihat video Unggulan pada beranda Vevo, lihat apa yang terdapat pada daftar What's Hot, atau lihat pada Saluran Unggulan, menampilkan video "bertema" pada kategori seperti "Esensial 80".

4. Google Video

Google Video menawarkan kemudahan buat dipakai, antarmuka pencarian yang ramping (seperti semua properti Google lainnya). Pengguna bisa mencari video yang ditemukan pada situs web video lainnya, seperti YouTube, DailyMotion, serta MetaCafe.
Secara harfiah jutaan video tersedia buat ditonton di Google Video, diindeks menurut banyak sekali sumber di seluruh Web. Klip film, seluruh film, acara TV, serta konten protesis pengguna bisa ditemukan pada sini menggunakan banyak sekali metode: pencarian kata kunci, dari durasi, ketika unggah, asal, dll.

5. Hulu

Hulu, dibentuk dalam tahun 2007, adalah galat satu situs video utama di Web, memberikan aneka macam macam konten multimedia berkualitas tinggi termasuk produksi jaringan TV terbaru, yg membuatnya sebagai pilihan yang sangat menarik bagi pengguna yg mencari pilihan tampilan yang lebih baik.
Pemirsa bisa menonton banyak sekali konten yang mengherankan pada Hulu, termasuk program dari NBC, Fox, ABC, Disney, dan Nickelodeon. Episode terkini (full length) menurut poly program TV ditawarkan pada 24 jam sejak ditayangkan. Pengguna bisa berlangganan Hulu Plus, layanan berbayar, buat mengakses versi lama dari arsip multimedia yg telah dilarang; Namun, fitur Hulu Plus yang paling memikat adalah kemampuan untuk menonton seluruh konten Hulu pada televisi, konsol game, serta smartphone.

6. Viacom Network

Menurut beberapa organisasi pengukuran yang berbeda yg melacak kunjungan ke aneka macam properti online, jaringan multimedia Viacom adalah keliru satu yg paling terkenal di Web. Penawaran multimedia mereka yang mengesankan termasuk:

Lihat daftar lengkap aset digital Viacom, atau lihat indeks lengkap merk mereka.

7. Yahoo! Video

Yahoo! Video, yg secara resmi diluncurkan pada tahun 2006, adalah situs web video yang menawarkan saluran bermerek, cuplikan serta klip film, serta lawak terkenal. Ada beberapa cara buat menemukan konten di Yahoo! Video: melalui bilah fungsi pencarian di bagian atas situs web, mengklik saluran/kategori mulai berdasarkan Momen Ibu ke Olahraga, dan menelusuri daftar video Paling Populer saat ini.
Fitur Yahoo! Video network termasuk Discovery Channel, White House, PetTube, JibJab, serta Rooftop Comedy. Anda jua bisa memanfaatkan Yahoo TV buat menerima ulasan modern, rekap, wawancara, serta informasi orang dalam pada program TV favorit kamu.

8. AOL Video Network

AOL Video, dibuat pada 2006, menawarkan konten multimedia bermerek profesional dan video protesis pengguna. Pengguna dapat memfilter video pada AOL dengan mengeklik saluran bermerek (mulai berdasarkan ABC ke PopEater), menjelajahi Pertunjukan Minggu Ini, atau menyelidiki pilihan staf di laman depan.
Selain itu, AOL Video memberi pengguna kesempatan untuk melihat pembaruan mengenai acara favorit mereka, mendapatkan daftar televisi buat area lokal mereka, menyimpan acara buat ditonton nanti, dan melihat apa yg viral serta tren pada banyak sekali mata pelajaran, mulai berdasarkan warta hingga olahraga , keuangan, gaya hayati, serta teknologi.

Comments