SINYAL BLACKBERY LEMAH / HILANG / SOS BEGINILAH CARA MENGATASINYA

Cara Mengatasi Blackbery Sering Hilang Sinyal / SOS - Bagaimana cara mengatasi frekuwensi bb lemah / hilang / SOS ? Untuk kepentingan dalam masa kini jika terjadi masalah mengenai hilang sinyal pada smartphone blackberytentu saja penanganan perlu segera dilakukan. Karena bagi para pemain usaha yg menggunakan ponsel cerdas ini sangat akan merasa dirugikan bila lemahnya frekuwensi yang ada dalam handphone ini.
Sinyal Blackberry anda datang-datang SOS (Hilang), tulisan GPRS/EDGE/3G berubah menjadi alfabet kecil atau berubah menjadi GSM ? Mengumpatpun tidak akan bermanfaat lantaran tanpa adanya upaya buat menangani frekuwensi bb SOS terus ini. Hal tersebut menyebabkan layanan bb buat sementara waktu seperti Browsing serta Blackberry Messenger (BBM) nir digunakan.
Jika seluruh cara-cara dibawah ini (mengatasi kasus pada frekuwensi/signal BlackBerry) tidak berpengaruh dalam Handphone bb Anda, mampu jadi telah terjadi kerusakan hardware atau terjadi penurunan performa pada hardware penangkap signal. Penyakit utama dalam smartphone merek apapun yang pertama adalah lambat / lelet / lemot, baterai cepat habis, bb sinyal naik turun nir stabil serta yg terakhir merupakan perkara pada OS (reset)

Sinyal Blackbery Lemah / Hilang / SOS ? Beginilah Cara Mengatasinya



Berikut ini kami mencoba menyebarkan beberapa tips buat mengatasi frekuwensi Blackberry anda yg suka menghilang :
1. Sinyal Blackberry SOS => SOS menunjukkan bahwa Blackberry anda kurang mendapat frekuwensi yg cukup. Bisa disebabkan karena berada pada ruangan yg sedikit menerima penerimaan frekuwensi. SOS menyebabkan layanan SMS, Browsing dan Chatting tidak bisa digunakan.
  • Solusinya : Segeralah keluar menurut ruangan tersebut, mencari loka yg lebih baik. Maksudnya supaya Blackberry anda segera mendapat frekuwensi dan normal pulang. Apabila masih memperlihatkan indikasi SOS, coba Soft Test atau Hard Reset/Reboot /Restart. Kalau masih indikasi SOS bisa memakai Diagnostic Test –> Host Routing Table.

2. Sinyal Blackberry GSM => GSM memberitahuakn gejala yang sama menggunakan SOS. Anda tidak mampu memakai layanan SMS dan telepon dan layanan lainnya. Chatting, Email dan Browsing nir mampu.
  • Solusinya : Sama seperti penanganan pada masalah sinyal SOS. Mungkin perlu dibubuhi dengan PING ke server RIM memakai Diagnostic Test.

3. Sinyal GPRS/EDGE/3G Huruf Besar => Kalau telah memperlihatkan alfabet akbar GPRS/EDGE/3G berarti blackberry anda sudah berlangganan paket data Blackberry. Dengan telah berlangganan makan bisa menikmati seluruh layanan Blackberry dengan nyaman.
4. Sinyal gprs/edge/3g Huruf Kecil => Huruf mini gprs/edge/3g menerangkan Blackberry anda belum berlangganan paket BIS/paket Blackberry. Atau mampu juga lantaran terjadi error menggunakan layanan service operator.
  • Solusinya : Kalau belum berlangganan paket data Blackberry (BIS), berlanggananlah dulu. Cermati dulu cara daftar serta tarif infonya. Apabila sudah berlanggana akan tetapi masih menunjukkan alfabet mini , sama penanganannya misalnya perkara diatas sebelumnya, pakai Diagnostic Test.

5. Memancing Sinyal Blacberry => Berikut cara memancing sinyal Blackberry, buka Manage Connection –> Klik pilihan Mobile Network, uncentang –> lalu klik lagi buat mencentang.
Demikian tips untuk mengatasi bb frekuwensi hilang, lemah, sos apabila menggunakan menggunakan cara tersebut ada kemungkinan terjadi suatu kerusakan dalam hardware penangkapan sinyal hp tadi. Mungkin juga kita harus mengetahui cara memperkuat frekuwensi blackbery supaya tidak ada rasa dirugikan bagi para pelaku bisnis yang memakai OS Blackbery ini. Baca pula mengenai Cara Memilih Power Bank Yang Baik. Salam Ponsel !!

Comments