SIGNAL OF LOVE DEJA VU CINTA

Cinta itu mistis, dan ini akan memberimu kemampuan buat menyembuhkan, membarui dan memperkuat jiwamu
 Saat bermimpi mengenai orang yg dicintai, kamu merasakan kehadirannya. Kamu terbawa sang segala pikiran tentangnya. Wajahnya membawa senyum bahagia di wajahmu. Kamu merasa bahwa beliau luar biasa dan pikiranmu tenggelam pada pikiran tentangnya.
Jatuh cinta merupakan salah satu hal yang paling menarik, bermanfaat, serta paling angker sekaligus membahagiakan hidup yg pernah kita lakukan.
Setelah kita jatuh cinta menggunakan seorang, sulit buat mengingat bagaimana kita hidup tanpa beliau. Tentu saja, kita masih hayati sebelum bertemu orang ini, tetapi kita benar-sahih tidak memulai "hayati" sampai kita bertemu menggunakan seseorang yg paling dicintai.
Ada beberapa hal yg akan memberi tahu kita bahwa kita sedang jatuh cinta:
  • Ketika sesudah membaca pesannya, kita mulai tersenyum.
  • Melihatnya secara pribadi adalah bagian terbaik berdasarkan hari itu.
  • Kamu marah atau cemburu saat orang lain berkomentar mengenai dia.
  • dan lain sebagainya
Lihat jua: Altar Hati Perempuan

Deja vu Cinta

Suatu hari kita berjumpa seseorang di bawah nuansa yg nir biasa,aneh. Pejumpaannya terlalu singkat. Seperti rendezvous yg ditakdirkan, misalnya kita sudah pernah beserta sebelumnya, Orang ini membangkitkan emosi yang sempurna dalam diri kita, serta kita mulai merasakan cinta.
Kita selalu percaya bahwa terdapat alasan mengapa orang-orang masuk pada kehidupan kita. Tidak ada yg kebetulan. Beberapa orang tinggal, dan Beberapa orang pulang.
Orang-orang yang kita pikir akan berjalan beserta kita menemukan jalan mereka sendiri dan menghilang. Dan anehnya, orang yg kita pikir akan pergi, tertarik kembali ke arah kita sehabis mereka menghilang buat sementara saat.
Kita jarang mempunyai jawaban mengenai bagaimana mereka berevolusi atau berakhir. Yang kita memahami merupakan bahwa alam semesta bekerja dengan cara yg misterius. Misterius karena setiap langkah pada hayati kita, terkadang kita merasakan deja vu, terutama dalam cinta.
Deja Vu merupakan tanda spiritual bahwa kita berada pada jalur yg seharusnya kita lalui dalam ketika ini. Istilah deja vu ini diciptakan dalam tahun 1876 oleh filsuf Perancis Emile Boirac buat menggambarkan perasaan kuat bahwa pengalaman yg Anda alami kini sudah pernah dialami pada masa kemudian. Ungkapan ini asal berdasarkan bahasa Prancis, yg berarti "pernah merasa atau melihat atau pula sudah terlihat."
Kita selalu memahami deja  vu mampu terjadi dalam mimpi. Tapi kita tidak pernah bermimpi hal itu sanggup terjadi ketika kita bertemu seorang pada global nyata.
Ketika deja vu terjadi, tampaknya memicu ingatan kita mengenai loka yg telah kita kunjungi, seseorang yang sudah kita lihat, atau tindakan yang telah kita lakukan. Lalu, mengapa kita nir merasakan deja vu ketika berinteraksi menggunakan pacar kita?
Semua orang pernah mendengar kata-kata cinta dalam pandangan pertama. Namun jatuh cinta "dalam pandangan pertama" adalah lebih berdasarkan sekedar penglihatan. Seluruh jiwa kita tertarik dalam orang lain.
Dan bukannya merasa seperti kita baru saja bertemu buat pertama kalinya, kita merasa manunggal kembali. Mungkin perasaan ini terdapat lantaran kita telah mengenal orang ini pada kehidupan lain. Namun begitu kita menemukan orang itu, maka kita akan segera memahami bahwa inilah cita rasanya memiliki déjà vu pada cinta.
Jika kita nir menyadari deja vu, kita harus menyadari bahwa kitalah yang  membentuk deja vu 


 Good Luck and keep philosophical

Comments