SEVIDA V.1.7 BLOGGER TEMPLATES CLEAR STRUCTURED DATA

Sevida v.1.7 Responsive Magazine Blogger Templates - Selamat malam teman blogger, kali ini saya ingin berbagi template blogger yang keren, seo serta responsive (mobile friendly). Nama template ini merupakan sevida versi lawas (Sevida 1.7 Version) namun template sevida yg akan aku bagikan ini mempunyai kelebihan menurut theme sevida yg beredar di beberapa situs.
Template sevida v1.7 ini adalah template buatan MKRdezign yg dipasarkan seharga $21 disitus merketing template terpopular yaitu themeforest, harga yang cukup funtastis bukan? Begitulah jika ingin menggunakan template premium, kita harus rela merogoh kocek buat menerima template yg cantik serta seo friendly. Pada versi geratis template sevida v.1.7 yg beredar memiliki kesalahan pada system navigasi template dan struktur data template. Tetapi saya sudah berhasil memperbaiki kedua masalah itu sebagai akibatnya template ini sebagai template yang super keren, seo serta mobile friendly.

Template sevida v.1.7 yang akan saya bagikan ini sudah lulus uji atau test Google Structured Data Testing Tool serta mempunyai navigasi yg sangat baik. Dengan catatan pada pengaturan blogger format timestamp nya harus benar yaitu "example: 1/20/2018". Template ini dirancang dengan sangat responsive serta fast loading sebagai akibatnya nir perlu menggunakan mobile template, jadi buat menerima performa terbaik berdasarkan template sevida v.1.7 ini silahkan nonaktifkan mobile template dalam pengaturan blogger engkau .
Widget dalam template sevida v1.7 ini masih sama dengan original nya, nir dirubah sama sekali, saya hanya memperbaiki bagian struktur data dan navigasi nya saja agar bekerja aporisma. Bagi sahabat blogger yg masih galau mencari template blogger pada tahun 2018 ini silahkan dicoba serta pertimbangkan template ini.

Features of Sevida v1.7 Responsive Magazine Blogger Template

  1. 100% responsive.
  2. Stylish terkini look.
  3. Fast loading theme.
  4. Clear Google Structured Data Testing Tool
  5. 100% SEO friendly.
  6. Ads Ready
  7. Stylish Breadcrumbs.
  8. Premium JSON search result.
  9. Two View Mode (List and Grid).
  10. Ajax page navigation .
  11. Three comment system(blogger,Facebook,disqus).
  12. Much more features.
Keterangan tambahan, Blogger Templates Sevida v.1.7 dilengkapi menggunakan banyak sekali widget dan panduan cara membarui atau memasang template dan feature widget dalam arsip documentasi yg disediakan. Selain itu kamu bisa mengganti tampilan related post - nya dengan 2 style yaitu carausel dan simple buat menerima view situs yg lebih aporisma. Demikian saja penjelasan yg bisa saya berikan tentang template sevida ini atau cari tahu lebih pada dengan cara browsing serta mencoba nya sendiri atau beli template sevida full version di marketing resminya di themeforest.

Comments