SETTINGAN PADA BLACKBERRY AGAR DAPAT ATTACHMENT ATAU MELAMPIRKAN FILE PADA SAAT MENGIRIM EMAIL

Settingan Pada Blackberry Agar Dapat Attachment atau Melampirkan File Pada Saat Mengirim Email - Blackberry adalah keliru satu smartphone yg digemari oleh pecinta gadget. Memang blackberry memiliki poly fungsi selain buat komunikasi via telepon dan sms, dari blackberry inilah dikenal sebuah aplikasi blackberry messenger. Selain itu smartphone jenis ini sanggup untuk mengirim pesan email.


Pasti kita pernah mengalami peristiwa dimana saat kita ingin mengirim email menurut blackberry yang berisi arsip attachment tidak bisa terkirim dengan baik. Padahal jaringan indah, waktu membuka file attachment atau lampiran berdasarkan email masuk juga mampu. Hal itu biasa terjadi karena sistem kerja operasi pada blackberry sedang bermasalah. Untuk itu perlu dilakukan beberapa hal sebagai akibatnya proses atachment bisa berjalan menggunakan baik

Cara setting blackberry supaya bisa melakukan attachment file bisa dikatakan relatif sedikit gampang, karena tinggal dilihat apa permasalahannya. Untuk itu akan dibahas, ada 2 cara buat mengatasi kasus attachment file blackberry tersebut.

1. Pertama adalah menggunakan cara mencabut baterai berdasarkan blackberry. Prosesnya acalah cabut paksa baterai tersebut pada waktu posisi blackberry sedang menyala. Diamkan sekitar selama 1 hingga 3 menit. Hal ini bertujuan buat mematikan operasi-operasi sistem blackberry yg bermasalah. Sehingga menggunakan mencabut baterai dapat mengurangi masalah sistem operasi yg muncul.

2. Kedua adalah menggunakan cara melakukan setting ulang pada host routing table. Dengan cara masuk ke menu Option  –> Avanced Option –> Host Routing Table
Setelah masuk ke pilihan menu host routing table tekan pilihan menu dengan logo blackberry setelah itu pilih Register Now. Selanjutnya restart smartphone blackberry tadi.

Setelah galat satu langkah diatas dilakukan cobalah buat melakukan attachment arsip dalam email.

Comments