SERI NOKIA ANDROID X GEBRAKAN TERBARU UNTUK BERSAING DENGAN SMARTPHONE DI KELASNYA

Seri Nokia Android X, Gebrakan Terbaru Untuk Bersaing Dengan Smartphone pada Kelasnya - Nokia, salah satu smartphone terbesar yg pada miliki oleh pihak Microsoft akhirnya mengambil keputusan buat memakai sistem android dalam salah satu produk Nokia yaitu Nokia X, XL, serta Nokia X+. Hal ini dilakukan buat mempertinggi daya saing menggunakan produsen smartphone yang sedang berkembang saat ini dipasaran. Termasuk keliru satu pesaingnya yaitu Blackberry yg masih menjadi saingan pada penjualan smartphone.

Nokia Android X Series

Nokia android ini pastinya memakai sistem operasi berbasis Android menggunakan versi OS yg dipakai merupakan OS terkini dan paling update. Fitur-fitur yg menjadi andalan berdasarkan Nokia X ini adalah HERE Maps, MixRadio, outlook.com, OneDrive, dan Skype. Dilengkapi dengan kamera yang bervariasi mulai dari 3,15 MP hingga menggunakan 5 MP. Ini memberikan nilai tambah bagi Nokia buat lebih bisa bersaing pada pasaran.

Dari produk Nokia X tersebut memiliki perbedaan mendasar berdasarkan tiap-tiap produk Nokia X. Pada layar Nokia XL memiliki ukuran lima inchi, yg lebih besar daripada Nokia X dan X+ yg hanya lima inchi. Selain itu dalam Nokia XL mempunyai kamera tambahan di depan menggunakan ukuran 1,tiga MP. Harga yang dibanderol buat masing-masing jenis smartphone ini relatif terjangkau yaitu berkisar berdasarkan 1,4 juta sampai dengan 1,6 juta. Sedangkan harga serta spesifikasi lebih detailnya bisa dilihat disini.

Yang masih sebagai ciri khas berdasarkan Nokia seri android ini merupakan tampilan user interface yg masih terlihat misalnya Windows Phone meskipun dalam smartphone andalan Microsoft ini memakai platform Android.

Comments