SELFISSIMO APLIKASI SELFIE OTOMATIS UNTUK ANDROID DARI GOOGLE

Selfissimo adalah aplikasi Android perdeo menurut Google buat secara otomatis merogoh selfie. Hal ini memungkinkan Anda buat dengan mudah mengambil selfie hanya menggunakan berpose pada depan kamera. Hebatnya lagi ketika Anda berpose dengan melihat kamera ponsel Anda, maka secara otomatis akan mengklik selfie (hitam & putih). Ini sahih-sahih memicu klik foto setiap kali Anda berhenti berkecimpung sembari melihat kamera. Dengan pelaksanaan besutan google ini mampu membantu Anda mendapatkan selfie paripurna tanpa blur apapun, yg biasanya terjadi ketika Anda mencoba selfie secara manual dengan menekan sebuah tombol atau menyentuh layar.

Anda bisa terus berlanjut menggunakan mengubah pose atau sedikit menggerakkan ponsel Anda. Anda lalu dapat menyimpan serta menyebarkan selfie individu atau pemotretan secara lengkap. Aplikasi ini dibentuk oleh Tim Peneliti pada Google buat membantu selfie freaks (seperti saya) menggunakan mudah mengambil selfie hanya menggunakan melihat kamera dan berpose. Tidak seperti aplikasi selfie lainnya buat Android, yg satu ini hadir menggunakan antarmuka super sederhana dan juga cukup mudah digunakan.

Aplikasi ini pula tersedia buat iPhone, tapi di postingan ini saya hanya menguji serta meninjau pelaksanaan Selfissimo buat Android. Baca juga : 5 Aplikasi Wallpaper Terbaik Untuk Android, Aplikasi Video Diary Terbaik Untuk Android.

Cara memakai pelaksanaan Selfissimo

Hal pertama yg perlu Anda lakukan adalah memasang aplikasi ini pada ponsel Anda (Android atau iPhone). Link download akan tersedia di akhir posting ini. Setelah instalasi, cukup buka pelaksanaan serta Anda akan melihat tombol "Start" di layar primer.


Sekarang, cukup ketuk tombol "Start" serta kemudian kamera otomatis akan terbuka. Setelah itu, Anda mampu mulai berpose pada depan kamera dan secara otomatis akan mulai mengambil selfie. Setiap kali Anda berpose serta berhenti berkiprah, aplikasi ini akan menangkap selfie. Anda bisa terus membarui pose atau memindahkan telepon ke beberapa selfie. Aplikasi Selfie ini hanya mempunyai rona hitam & putih saja serta nir terdapat pilihan buat mengubahnya.


Saat Anda selesai memakai selfissimo, cukup ketuk di mana saja pada layar buat menghentikannya. Kemudian pelaksanaan akan menampakan kepada Anda semua selfies yg Anda buat memakai pelaksanaan ini. Anda jua akan melihat pilihan buat menyimpan serta mengembangkan selfie individual atau keseluruhan pengambilan gambar dengan orang lain pada bagian atas.


Selfissimo adalah aplikasi yang relatif menarik berdasarkan Google yang menciptakan selfie sebagai sempurna serta sebagai lebih gampang. Kenyataan bahwa Anda tidak perlu menekan apapun buat mengambil selfies membuat aplikasi ini sangat berguna. Tidak ada lagi selfie yang ngeblur. Akhir kata selamat mencoba.

Download Selfissimo buat android  Download Selfissimo buat iPhone

Comments