SEAL GASKET TOTO TH6331 RUBBER SEAL URINAL TH 6331 PLUMBING FITTINGS

Seal gasket produksi menurut perusahaan akbar buat perlengkapan toilet menggunakan kode TOTO TH633-1 ini merupakan salah satu plumbiing fittings spesifik buat toilet. Seal gasket TOTO TH633-1 di pakai sesuai dengan namanya yaitu menjadi seal atau pengisi celah dalam urinoir.

Seal gasket TOTO TH 633-1 berbeda dengan produk-produk selain TOTO. Bahan spesifik buat membuat seal gasket ( Rubber Seal ) ini nir mudah mengeras meskipun di simpan dalam saat yg cukup usang. Seal gasket TH633-1 pula nir gampang lumer bila di simpan dalam ruangan yg mempunyai temperatur tinggi.

Karena fungsi berdasarkan gasket TOTO TH633-1 ini merupakan sebagai pengisi celah maka kekenyalan atau taraf elastisitasnya harus baik. Hal ini supaya celah-celah antara keramik urinal / urinoir dengan flang yg menempel pada tembok bisa tertutup kedap. Apabila kualitas berdasarkan seal gasket ini tidak bagus maka kemungkinan urinal bocor akbar terjadi dan akibatnya air kencing akan mengalir di dinding dan akhirnya mengalir di lantai kamar mandi.

Cara memakai seal gasket TOTO TH 633-1 ini sama saja menggunakan jenis seal gasket yang lain yaitu di selipkan pada celah flang antara urinal dan dinding. Seal gasket akan di tekan sang mur baut pengunci urinal yang (biasanya) terletak pada sisi kanan dan kiri lubang buang urinal. Jika urinal terjadi kebocoran pada dinding di bawah urinal kemungkinan akbar kerusakan terjadi pada seal gasket. Jadi sebelum urinal pada bongkar ada baiknya anda menyiapkan seal gasket terlebih dahulu. Pilih seal gasket yang mempunyai kualitas indah macam TOTO TH 633-1. 

Awas jangan hingga keliru produk atau pun keliru kode. Sebab seal gasket keluaran TOTO selain TH633-1 masih ada seal gasket ( Rubber Seal ) TOTO TH 633-tiga.  Seal gasket TOTO TH633-tiga adalah seal gasket yang pada buat buat seal kloset duduk. Jadi apabila anda ingin memperbaiki urinal beli serta perhatikan kodenya yaitu TOTO TH 633-1.

Bentuk dari seal gasket urinal TH633-1 ini lebih mini menurut dalam seal gasket kloset duduk. Dimater gasket hanya sebanyak lebih kurang 2 inchi. Sedangkan seal gasket kloset duduk lebih kurang berdiameter 4 inchi.

Memang tidak semua toko material menyediakan seal gasket ( Rubber Seal ) TOTO TH633-1 karena harganya yg lebih tinggi di banding dengan seal gasket merk lain. Namun kualitas seal gasket TOTO tidak di ragukan lagi. Pengalaman maintenace toilet termasuk urinal, seal gasket TOTO TH633-1 sanggup bertahan lima hingga 10 tahun asal nir terdapat goncangan pada body urinal.

Jika pada toko bangunan pada tempat anda sulit menemukan seal gasket TOTO TH633-1, anda sanggup browsing di internet. Banyak kok yang jual seal gasket TOTO menggunakan kode ini.

Comments