REVIEW APLIKASI APPLE IBOOKS KELEBIHAN DAN KEKURANGAN

Kelebihan
  • Antarmuka Keren
  • Mudah dinavigasi
  • Proses download simpel

Kekurangan
  • Pilihan lebih sedikit menurut aplikasi e-reader lainnya

Download pada iTunes
Apple meluncurkan aplikasi iBooks e-reader (Gratis) dalam hubungannya menggunakan iPad, tetapi sekarang tersedia pula buat iPhone serta iPod touch. Mengingat banyaknya aplikasi ebook yg tersedia untuk iPhone, pertanyaannya adalah, bagaimana membandingkan iBooks?

Download ebook menggunakan Aplikasi iBooks

Aplikasi iBooks meliputi satu buku perdeo, Winnie the Pooh, sang A.
A. Milne. Untuk membeli ebook baru, iBooks menyediakan akses ke toko kitab pada dalam pelaksanaan yg mencakup "puluhan ribu" ebook, dari Apple. Harga sedikit lebih tinggi berdasarkan yg pernah kami lihat berdasarkan pengecer ebook lainnya, termasuk Amazon serta Barnes & Noble. Toko iBooks Apple meliputi banyak buku terkenal seharga US $ 9,99, tetapi sebagian besar buku yg masuk pada daftar buku terlaris New York Times berharga US $ 12,99. Tetapi, kami pula melihat banyak kitab pada toko Kindle Amazon menggunakan harga yang sama, jadi secara generik ini mungkin mencerminkan kenaikan harga. Seperti toko ebook lainnya, Anda sanggup mendownload sampel perdeo buat membaca kutipan menurut buku sebelum Anda membelinya.
Mendownload kitab baru itu gampang dan sampul rona penuh akan timbul pada rak kitab virtual di bawah tab Library. IBooks mendukung format ePub serta PDF, jadi Anda jua dapat memakai aplikasi ini buat membaca arsip PDF di iPhone Anda – walaupun Anda harus mentransfernya ke iBooks berdasarkan aplikasi Mail atau iTunes, dan sayangnya Anda nir dapat membuka link ke PDF menurut Safari dengan pelaksanaan ini

Pengalaman Membaca dengan iBooks

Saya sangat terkesan menggunakan pengalaman membaca ebook memakai pelaksanaan iBooks. Buku-buku itu ditampilkan pada rona penuh, serta halamannya ternyata sangat hidup serta mulus menggunakan gesekan jari. Buku bisa dibaca pada mode landscape. Link di bagian atas membawa Anda ke daftar isi, dan Anda jua dapat menyesuaikan kecerahan atau berukuran teks.
Pencarian kata kunci, sesuatu yang tidak tersedia pada pelaksanaan Kindle Amazon, dan bookmark juga tersedia dari bilah navigasi atas.
Aplikasi ini sangat gampang dinavigasi, tapi aku mencatat satu kesalahan kecil. Pertama kali aku mencoba membuka kitab Winnie the Pooh yg gratis, aku menerima pesan kesalahan yg menyampaikan bahwa sumbernya tidak bisa ditemukan. Ketika saya me-restart pelaksanaan, itu balik bekerja dengan baik. Saat browsing toko iBooks, saya pula ingin melihat buku yg disortir berdasarkan judul, bukan penulis. Mungkin terdapat cara buat mengubahnya dalam pengaturan, akan tetapi saya tidak pernah mampu mengetahuinya.

Kesimpulannya

Aplikasi iBooks iPhone pastinya layak pada-download untuk pecinta buku. Bahkan apabila Anda nir berencana buat poly membaca pada iPhone Anda, Anda dapat membaca model atau mengikuti bab cepat. Pilihan ebook yang ditawarkan oleh pelaksanaan Kindle Amazon memang lebih baik, akan tetapi iBooks mempunyai proses download yg lebih sederhana (pelaksanaan Kindle meluncurkan browser Safari mobile). IBooks juga mempunyai antarmuka yg lebih anggun, bila Anda peduli menggunakan hal semacam itu. Rating menurut keseluruhan: 4.lima bintang berdasarkan lima bintang

Yang Anda Butuhkan buat Mengistal Aplikasi iBooks

Aplikasi iBooks memerlukan iPhone OS 4 atau yg lebih baru. Ini kompatibel menggunakan iPhone serta iPod touch; terdapat versi yg dioptimalkan terpisah spesifik buat iPad.
Apakah artikel ini membantu kamu? Jangan ragu buat memberi memahami kami di kolom komentar dibawah.

Comments