RESEP MUDAH CARA MEMBUAT ES CREAM NIKMAT SEDERHANA

Resep Praktis Cara Membuat Es Cream Nikmat Sederhana - Es krim adalah keliru satu kuliner beku yg poly disukai dan digemari oleh orang diseluruh pelosok negeri ini, kuliner yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita karena cita cita rasanya yang lezat dan nikmat bisa menciptakan pengecap orang ketagihan setiap memakannya dan ingin mencobanya lagi serta lagi. Selain dari cita rasanya yg enak dan nikmat, es krim ini terbilang makanan beku yg sangat menarik berdasarkan segi bentuk serta tampilannya yang beragam. Sehingga nir aneh bila es krim banyak digemari serta disukai orang diseluruh global ini. Akan tingginya minat konsumen pada es krim, menciptakan kuliner beku ini merupakan kuliner yang sangat populer serta laku manis diseluruh penjuru global.
Es krim adalah kuliner beku yang menyehatkan bagi tubuh kita, karena bahan-bahan dalam es krim hampir seluruh bahan utamanya memakai susu. Dari susulah yang bisa menyehatkan tubuh kita semua sobat, sebenarnya banyak sekali sih makanan yang menyehatkan tubuh, tetapi dalam kali ini temanya tentang Resep Mudah Cara Membuat Es Cream. Maka saya akan membahas tuntas mengenai cara menciptakan es krim.
Di banyak sekali manca negara, es krim ini biasa dihidangkan menjadi makanan pencuci mulut yang nikmat terbuat dari susu yg dibekukan. Sebenarnya nir gampang loh buat membuat es krim ini, namun sobat jangan khawatir sehabis membaca postingan ini anda bisa langsung mencoba menciptakan es krim sendiri pada rumah menggunakan mudah. Bagi yg ingin mencoba membuat serta mempraktekannya eksklusif dirumah tentang rapikan cara menciptakan es krim ini silahkan buat lebih jelasnya simak langkah-langkah ini dia.

Es Cream Sederhana

Resep Praktis Cara Membuat Es Cream Nikmat Sederhana

Bahan-bahan :

  • 2 kaleng susu kental cantik putih
  • 4 kaleng susu putih
  • 2 butir putih telur2 sdm gula pasir
  • 1 sdt vanili
  • 2 sdm tepung maizena

Cara Membuat :

  1. Langkah awal yaitu campurkan seluruh bahan susu dengain air sembari di aduk rata dan dipanaskan dengan memakai barah kecil.
  2. Kemudian cairkan tepung maizena dan campurkan dengan adonan tadi.
  3. Setelah itu sambil tetap mengaduk, angkat campuran yang sudah dipanaskan tersebut, masukkan putih telur, vanili serta gula pasir, lalu aduk rata terus sampai adonan berwarna putih.
  4. Sesudah itu, panaskan campuran sambil diaduk terus menerus sampai mendidih.
  5. Angkat campuran yg sudah mendidih tersebut sambil terus di mixer sampai dingin supaya campuran tidak menggumpal.
  6. Setelah adonan dingin, masukkan kedalam freezer hingga dingin dan beku.
  7. Selesai deh, sebelum anda menikmati es krim tersebut. Boleh pula dibubuhi pelengkap misalnya choco chips, strawbery dan lain sebagainya, gunanya buat mempercantik tampilan es krim yang telah kita buat tersebut.
Itu beliau lebih jelasnya Resep Praktis Cara Membuat Es Cream Nikmat Sederhana yg mampu aku kupas tuntas dalam artikel ini. Semoga apa yg aku tulis ini dapat bermanfaat serta berguna bagi anda dirumah.
Terima kasih telah berkunjung, selamat mencoba serta selamat menikmati es krim yg sudah dibentuk tersebut hehe.

Comments