RESEP MINUMAN SEGAR DINGIN OBAT HIPERTENSI PART II

Melawan penyakit tidak selamanya menyiksa. Ada beberapa bahan kuliner dan minuman yang tumbuh pada bumi ini yg bisa dijadikan menjadi obat alami buat menangkal berbagai penyakit berbahaya. Tak terkecuali penyakit darah tinggi atau yg familier jua diklaim hipertensi.
Misalnya rosella tea milk shake yang terbuat dari teh rosella dan susu. Tapi, susu yg dipakai pada dalam resep minuman ini adalah susu rendah lemak. Susu rendak lemak yg kaya kalsium dipercaya bisa menurunkan hipertensi. Sedangkan teh rosella mengandung phytochemical bioaktif.
Zat ini merupakan inhibitor ACE alami yg umum digunakan menjadi obat hipertensi.

Selain rosella tea milk shake, ada pula resep minuman segar dingin lain yang berguna sebagai obat hipertensi. Yaitu, juz bit delima. Resep minuman ini mengandung buah bit dan delima. Kedua butir itu diklaim-sebut mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Dengan istilah lain, butir bit dan delima jua bisa dimanfaatkan menjadi obat hipertensi alami.
Sama seperti teh rosella, butir delima mampu berfungsi menjadi inhibitor ACE alami yang umumnya dipakai menjadi obat hipertensi. Sementara itu, potassium dan folat yg poly terkandung pada butir bit diyakini bisa mengatur tekanan darah.
Nah, sekarang mengobati hipertensi nir perlu lagi memakai obat-obat kimia yg berasa pahit kan? Semua bahan minuman tersebut bisa diolah menjadi bermacam resep minuman segar dingin. Salah satunya, Jus Bit Demila. Sensasi cita rasanya begitu menyegarkan. Berniat mencoba? Simak resep minuman segar dingin: juz bit delima berikut adalah.
Bahan primer buat membuat resep minuman segar diging, jus bit delima:
1. 1 buah delima, ambil isinya, letakkan pada pada wadah.
2. 2 butir bit, cuci bersih.
3. 1 lbr daun mint, disobek agar rasa mint keluar. Bahan ini yang memberikan sensasi rasa tambah segar.
4. Tiga sdm madu.
5. 200 mililiter air matang.
6. Es batu secukupnya.
Tips menciptakan atau memasak resep minuman segar dingin, juz bit delima:
1. Meski dapat diminum sang orang yg nir punya riwayat hipertensi, tapi minuman ini memang ditujukan sebagai obat hipertensi. Maka berdasarkan itu, supaya benar-benar berkhasiat, jangan menggunakan gula pasir untuk menerima rasa cantik. Untuk mendapatkan rasa cantik, dianjurkan menggunakan madu.
Cara membuat atau memasak resep minuman segar dingin, jus bit delima:
1. Kecuali daun mint serta es batu, masukkan seluruh bahan ke pada blender. Jus menggunakan kecepatan aporisma hingga lembut.
2. Tuang ke gelas saji yg telah diisi es batu. Masukkan mint, mixer hingga suhunya menjadi dingin. Hasil berdasarkan sebuah resep minuman segar dingin: jus bit delima siap dinikmati.
Adapun resep minuman segar dingin obat hipertensi (part II) ini setara buat seporsi.

Comments