RESEP JUS SEBAGAI OBAT MENJAGA KESEHATAN MATA

Pada kesempatan ini CARA FLEXI akan membahas mengenai resep juz yang dapat dijadikan menjadi obat buat menjaga kesehatan mata. Gangguan kesehatan mata kerap diakibatkan oleh faktor bertambahnya usia, ketururan serta perilaku.
Semakin bertambahnya usia, jika tak dijaga dengan baik, taraf kesehatan seseorang juga akan semakin menurun. Hal itu juga berlaku untuk kesehatan mata. Gangguan kesehatan mata juga kerap dihubungkan dengan faktor keturunan. Bila kalian mempunyai orang tua yang mempunyai gangguan mata, mungkin sedari kini kalian wajib rutin mengonsumsi resep juz sebagai obat menjaga kesehatan mata berikut ini. Yang perlu diperhatikan setelah mengonsumsinya adalah konduite kalian. Hindari cahaya yang terlalu terang yang cenderung menyilaukan mata. Sebab, hal itu akan berdampak jelek pada kesehatan mata kalian.

Selain bahan yang sudah dijelaskan dalam resep juz obat mata, sebenarnya terdapat jua bahan lain yang mempunyai khasiat yg sama. Yakni, jeruk. Menurut beberapa pakar, anti oksidan yg masih ada dalam butir tadi dapat memberikan imbas positif bagi kesehatan mata. Mengonsumsi buah jeruk menggunakan cara diolah menjadi jus, tentunya tidak membosankan karena dapat kalian kombinasikan dengan buah favorit kalian yg lain.
Ingin mencoba? Simak resep juz menjadi obat menjaga kesehatan mata berikut ini sampai tuntas. Sebab, selain daftar bahan dan cara membuatnya, penting jua menyimak tips dan penerangan tambahan dalam paragraf terakhir.
Bahan buat menciptakan atau memasak resep juz sebagai obat menjaga kesehatan mata:
1. Dua butir jeruk batu atau jeruk sunkist, kupas kulitnya.
2. Gula pasir secukupnya atau sinkron kesukaan.
3. Es batu secukupnya, diserut atau dihancurkan.
Tips menciptakan juz sebagai obat menjaga kesehatan mata:
1. Jika kalian tengah menjalani acara menghindari gula pasir, mampu memakai madu atau pemanis lainnya.
2. Disarankan buat menggunakan butir jeruk batu atau jeruk sunkist lantaran banyak mengandung air dan umumnya memiliki cita rasa yg manis.
Cara membuat juz sebagai obat menjaga kesehatan mata:
1. Masukkan semua bahan yg sudah disiapkan ke dalam blender.
2. Blender sampai semua bahan tercampur menjadi satu, matikan.
3. Tuang ke gelas saji.
4. Jus menjadi obat menjaga kesehatan mata siap dihidangkan.
Supaya lebih memiliki kegunaan, kalian bisa mengombinasikan resep juz menjadi obat menjaga kesehatan mata ini dengan buah favorit kalian yang lain, misalnya stawberry dan mangga.

Comments