PROSEDUR PENDAFTARAN MENJADI PELANGGAN GAS PGN

PT.pgn-Perusahaan gas negara, mengalirkan gas sampai ke sektor tempat tinggal tangga serta pelanggan kecil di beberapa wilayah pada indonesia. Berlangganan Gas PGN akan lebih baik untuk rumah tangga, Selain aman dari Ledakan tabung gas, Gas PGN juga tidak beracun, Peraktis tanpa harus membeli gas kesana kemari, Bukan tidak mungkin PGN akan terus berkembang hingga seluruh masyarakat indonesia dapat menikmati kemudahan penggunaan gas baik yang di kelola oleh PT.pgn.
"Datang ke tempat kerja PGN terdekat atau Hubungi Call Centre PGN 1500 645 Untuk Berlangganan Gas Alam"
Hingga ketika ini gas baik yg pada salurkan oleh pgn telah sampai ke kepulauan riau yaitu Batam dan wilayah wilayah lainnya seperti JAKARTA, TANGARANG, BEKASI, KARAWANG, BOGOR, CIREBON, PALEMBANG LAMPUNG, CILEGON, SURABAYA, SIDOARJO, PASURUAN, SEMARANG TARAKAN, SORONG, MEDAN Dan PEKAN BARU.
Lalu "Bagai mana cara mendaftarkan tempat tinggal anda buat sebagai pelanggan gas pgn?"
Ikuti langkah langkah proses buat sebagai pelanggan Gas pgn.

Pengisian Formulir Pendaftaran Berlangganan Gas PGN

Formulir buat Berlangganan Gas PGN dapat pada peroleh melalui PGN Contact Center 1500 645 atau Datang langsung ke Kantor Area PGN terdekat buat mendapatkan Formulir buat Berlangganan Gas PGN. Petugas PGN akan membantu calon pelanggan buat mengisi Formulir Berlangganan Gas PGN

Survey Lokasi Calon Pelanggan Gas PGN

Petugas PGN akan menghubungi calon pelanggan gas PNG buat melalukan penelitian, pengumpulan data serta mendiskusikan rencana kebutuhan calon pelanggan gas PGN

Penandatanganan Perjanjian Berlangganan Gas PGN

Calon pelanggan dan PGN akan menandatangani perjanjian Jual Beli Gas setelah semua proses Evaluasi Berlangganan Gas terselesaikan di lakukan.

Pelaksanaan Gas In

Gas In adalah pengaliran gas ke alat-alat milik pelanggan yang menggunakan gas dan dilakukan selesainya proses evaluasi selesai pada lakukan.

Penyiapan Infrastruktur Penyaluran Gas

PGN selanjutnya akan menyiapkan Infrastruktur Gas Mulai berdasarkan pipa induk hingga ke stasiun pengukur gas (Meteran Gas) di lokasi pelanggan. Sedangkan pelanggan melakukan pembangunan pipa instalasi dalam, serta persiapan alat-alat yg akan menggunakan Gas.
Demikianlah Langkah langkah yg wajib di lakukan untuk menjadi pelanggan gas PGN. Semoga artikel ini bermanfaat. Berlangganan Gas Alam Aman buat Keluarga. Sekian..

Comments