PERBEDAAN RICE COOKER MAGIC COM DAN MAGIC JAR

Mengenal Perbedaan antara Rice Cooker, Magic Com dan Magic Jar.
Mungkin sebagian dari kita pernah bertanya, Apa sebenarnya perbedaan antara Rice Cooker, Magic Jar serta Magic Com?, Rice Cooker, Magic Jar serta Magic com adalah tiga jenis indera listrik rumah tangga yang generik dipakai buat mempermudah pekerjaan masak-mengolah di tempat tinggal khususnya buat keperluan Memasak serta menghangatkan Nasi sehari-hari.
Mungkin selama ini kita acapkali beranggapan bahwa ketiga indera listrik tersebut mempunyai fungsi yg sama, ditambah lagi lantaran bentuk serta penggunaannya yang hampir sama antara Rice cooker, Magic Jar dan Magic com, bahkan tidak jarang kita acapkali menyebut ketiga indera listrik tadi dengan sebutan Rice cooker, Atau terdapat jua yang terkadang menyebut Rice cooker serta Magic jar menggunakan sebutan Magic com.
Lalu Apakah Rice cooker, Magic Jar serta Magic com memiliki perbedaan?, dan apa sebenarnya disparitas antara Rice Cooker, Magic Com serta Magic Jar tadi?

Mengenal Perbedaan antara Rice Cooker, Magic com serta Magic Jar



Perbedaan yg paling fundamental antara Rice Cooker, Magic Com dan Magic Jar merupakan:
  • Rice Cooker dan Magic Com merupakan indera listrik tempat tinggal tangga yang sama-sama bisa dipakai untuk mengolah atau menanak nasi.
  • Magic Jar adalah indera listrik yg hanya berfungsi buat menghangatkan nasi (Keep Warm), dan nir bisa digunakan buat memasak atau menanak Nasi.

Perbedaan antara Rice Cooker, Magic Jar serta Magic Com
Rice cooker
Rice Cooker (Penanak Nasi) adalah indera listrik yang berfungsi buat mengolah atau menanak nasi (Cooking).
Baca jua: 8 Tips Memilih Rice Cooker
Rice Cooker adalah produk yg pertama kali dikenal dipasaran sebelum adanya Magic Jar dan Magic Com, Saat pertama kali diproduksi, Rice cooker memang hanya berfungsi menjadi alat buat memasak atau menanak nasi , tetapi seiring menggunakan perkembangan produksinya, Rice cooker yg kita pakai saat ini tak hanya berfungsi buat memasak atau menanak nasi.
Rice cooker saat ini jua mempunyai banyak sekali fungsi lainnya, dapat dipakai untuk menghangatkan nasi (Keep Warm), buat mengukus, menghangatkan lauk, serta beberapa fungsi lainnya.
Jadi, apabila beberapa orang menganggap bahwa Rice cooker hanya bisa digunakan buat mengolah nasi, dan tidak mampu dipakai buat menghangatkan nasi, maka anggapan ini kurang tepat lantaran produk Rice cooker saat ini telah memiliki berbagai fungsi selain untuk penanak nasi (Rice Cooker).
Selain itu ada jua yg beranggapan bahwa perbedaan Rice cooker dan Magic com adalah pada bahan lapisan Panci, panci didalam rice cooker nir anti lengket, sedangkan panci yg ada dalam magic com mempunyai lapisan yang anti lengket.
Awalnya anggapan ini memang benar, namun saat ini rice cooker keluaran terkini sudah dilengkapi menggunakan panci yang dilapisi dengan bahan anti lengket.
Magic Jar
Magic Jar adalah indera listrik yang digunakan hanya buat menghangatkan nasi atau menjaga nasi agar permanen hangat (Keep Warm).
Saat Rice cooker pertama kali diproduksi, serta hanya dapat dipakai buat mengolah atau menanak nasi, maka selanjutnya muncullah indera yang hanya dapat dipakai buat menghangatkan nasi serta indera ini dianggap dengan Magic Jar.
Jadi kentara Magic Jar sangat tidak sinkron dengan Rice cooker serta Magic com.
Magic com
Magic Com adalah indera listrik rumah tangga yang dapat dipakai buat mengolah nasi, memanaskan nasi, lauk serta sayur, mengukus, mengungkep, bahkan terdapat yg bisa dipakai untuk membuat kudapan manis.
Jika awalnya rice cooker diproduksi hanya buat memasak atau menanak nasi, tidak selaras dengan Magic com yg sejak pertama kali diproduksi alat ini sudah mempunyai banyak sekali fungsi selain untuk memasak atau menanak nasi.
Lalu apa bedanya Rice Cooker dan Magic Com?
Perbedaan Rice cooker serta Magic com waktu ini merupakan, jika Rice cooker dapat menghangatkan Nasi pada ketika 24 jam, berbeda dengan Magic com yg bisa menjaga nasi tetap hangat dalam waktu yang lebih lama sekitar 48 jam, dan Magic com mempunyai fungsi tambahan yang lebih baik dibandingkan menggunakan Rice cooker, karena itulah umumnya Harga Magic Com relatif lebih mahal apabila dibanding menggunakan Rice Cooker dan Magic Jar.
Semoga berguna!
CARA FLEXI

Comments