PENYEBAB DISPLAY PICTURE BBM TIDAK MUNCUL BESERTA CARA MENGATASINYA

DP hubungan bbm tidak berubah - Bagaimana cara mengatasi dp bbm tidak ada pada hubungan teman sehabis mengubah foto ? Setelah semalaman kami menanggapi cerita pengalaman menurut sahabat tentang keluhan kasus foto dp bbm nya yang tidak terlihat / dp hubungan bbm tidak berubah sesudah diganti dengan foto lain, kami berusaha buat memberikan solusi mengenai tips mengatasi pp bbm tidak bisa diganti ataupun tidak mau timbul sesudah diganti dengan photo profil bbm yg baru. Alangkah lebih baik jika anda simak langkah mengatasi dp bbm sahabat tidak berubahjika kebetulan anda jua mengalami nasib yg sama tidak berubahnya hubungan bbm di perangkat handphone anda.
Seperti yang anda ketahui, terkadang Display Picture atau yg biasa kita kenal menggunakan DP BBM tidak muncul bisa mengganggu pada bersosial anda melalui hp android atau pun smartphone blackberry. Sebelum kita mengetahui mengenai cara agar dp bbm muncul pada blackberry, terlebih dahulu kita wajib mengetahui penyebab kenapa dp bbm tidak timbul di bbm teman :
1. Koneksi
Pastikan koneksi anda mencukupi. Bandwitdh juga akan mensugesti seberapa cepat pula foto profil bbm akan berganti
2. Hapus Cache
Sillakan anda mampu menghapus Cache aplikasi BlackBerry Messenger anda (BBM) dengan cara masuk ke Pengaturan >> Aplikasi >> Hapus Cache. Setelah itu anda sanggup mengentikan pelaksanaan BBM terlebih dahulu, sama waktu mengahpus cache, tetapi anda pilih "Paksa Berhenti" apabila mana timbul kotak obrolan, Klik "OK" Setelah itu masuk ke home screen anda serta buka lagi BBM menurut sana atau dari App List.

Penyebab Display Picture BBM Tidak Muncul Beserta Cara Mengatasinya


Penggunaan blackberry massenger yang semakin banyak kini pula semakin didukung menggunakan aneka macam kemajuan bbm yg sanggup membarui ganti pp bbm menggunakan berbagai konten. Bagi anda yang belum mengerti tentang dp bbm, kami jelaskan sekali lagi dp adalah kepanjangan dari display picture blackberry messenger.
Akan tetapi dalam waktu ini relatif disayangkan, lantaran menggunakan kemajuan ini seringkali menerima kendala menggunakan dp bbm tidak bisa diganti adalah kesulitan kita ketika ini. Terkadang saat kita sedang asik mengganti dp kita, datang-datang dp sebagai nir sanggup diganti dan yang lebih parahnya adalah semua dp kontak bbm nir ada. Apabila hal tadi terjadi, maka kita wajib memeriksa beberapa hal. Berikut hal-hal yang wajib kita perhatikan buat mengatasi tidak bisa ganti foto profil bbm android / pada blackberry.
Cara Menangani Picture BBM Tidak Muncul
  1. Silahkan mengubah APN(Access point name), kecepatan koneksi internet sangat perlu diperhatikan. Tetapi apabila koneksi internet masih lancar, namun tetap nir mampu mengubah dp bbm, silahkan membersihkan seluruh cache yang nir lagi dibutuhkan.
  2. Selanjutnya mampu dilakukan dengan Diagnostic Test menggunakan masuk ke pilihan menu option -> mobile networks -> tombol BB -> kemudian pilih diagnostic tests -> klik run, tunggu sampai proses terselesaikan. Setelah selesai pilih exit dan cobalah membarui dp bbm lagi apakah sudah muncul atau belum.
  3. Jika kedua langkah diatas masih belum teratasi juga, kami sarankan buat lakukan install ulang dalam aplikasi bbm yang dimiliki. Hal ini dikhawatirkan bila pelaksanaan chatting ini mengalami eror.

Perlu buat kami sampaikan bahwa saat melakukan uninstall, lebih baik anda buat mengingat alamat e-mail dan password yang dipakai pada login bbm saat ini. Hal ini kami sarankan dengan tujuan agar anda dapat melakukan login menggunakan akun yang sama tanpa harus menciptakan yg baru.

baca jua :
Cara Mengatasi Blackberry Sering Hang / Error / Mati Sendiri
Cara Mengatasi Jam Pasir Sering Muncul Pada Blackbery
Demikian tips tentang cara mengatasi dp bbm yg nir ada dalam hp teman / tidak terlihat, cara diatas merupakan alternatif terbaik ketika pelaksanaan blackberry messenger anda sedang mengalami error serta nir bisa memunculkan gambar foto profil bbm. Semoga artikel kami kali ini dapat berguna bagi kita semua, sekian dan terima kasih ..

Comments