PEMBILAS KLOSET DUDUK JET WASHER TOTO TGB 500AZRV24 BIDETS TOTO

Salam jungkir kembali mitra. Masih membahas tentang spare part toilet yakni pembilas kloset duduk jenis jet washer toto type TGB 500AZRV24.

Nah sudah sedikit bisa gambaran kah menurut gambar di samping? Kalau belum, di sini sedikit akan aku share penjelasan mengenai fungsi menurut bidets TOTO jenis jet washer ini.

Okleg! Akan saya awali dengan apa yg pada maksud menggunakan bidets. Bidets adalah sebuah part plumbing fittings yg berfungsi sebagai pembilas selesainya kita terselesaikan B.A.B pada kloset. Jadi bidets awalnya nir menyatu menggunakan kloset duduk, melainkan pada tempatkan di loka terpisah menurut kloset. Jadi dalam ketika kita selesai B.A.B kita harus pindah dulu *jalan icik icik icik* dari kloset ke bidets. Kayak kakus jaman dulu itu loh! Kan tempat airnya nggak menyatu pada dekat kita jongkok. Dah mampu bayangin kan?! Yah itulah bidets.

Bidets ini biasa pada pelaksanaan pada eropa *kayak udah pernah ke sono aja* Praktis-mudahan sihh.. Tahun depan hee.. Jadi bila anda masuk toilet hotel-hotel glamor pada eropa serta ketemu kayak loka cuci tangan tapi letaknya berdampingan dengan kloset, jangan pada gunakan untuk cuci muka ya hee...
Sedangkan Jet Washer adalah jenis atau varian berdasarkan pembilas kloset duduk dengan mekanisme penyemprotan air dengan tekanan tinggi *menurut aku *. Jadi air pada semprotkan melalui pipa kecil dengan diameter lebih kurang 3-4mm sehingga tekanan air menjadi bertambah. Pipa kecil ini di bentuk sedemikian rupa sehingga posisinya tepat pada tengah pantat mengarah ke anu nya user. *Sekali tembak eksklusif steril wakakakaka....* #Koplak

Balik lagi ke pembilas kloset duduk jenis jet washer TOTO TGB 500AZRV24. Pembilas kloset duduk jenis ini merupakan varian menurut bidets yang pada buat simple dalam penggunaannya. Jet washer TBG 500AZRV24 sendiri adalah varian menurut sekian poly jenis jet washer TOTO.

Pembilas jet washer TOTO TBG 500AZRV24 ini di pasang menyatu menggunakan kloset duduk. Jadi anda tidak perlu jalan berjingkat-jingkat pindah tempat buat cebok sehabis terselesaikan E'E' Xixixi... Cukup memutar kran yang berada di sebelah kanan. Lebih lengkapnya tentang cara pasang serta cara pakai jet washer TBG 500AZRV24 silakan klik pada sini

Ulasan di atas mungkin kelebihan berdasarkan pembilas kloset duduk jenis jet washer TOTO, di pulang kelebihannya jet washer TOTO TGB 500AZRV24 ini jua mempunyai kekurangan. Apa sih kekurangannya? Jet washer TOTO menggunakan type yg satu ini memerlukan tekanan air yang cukup tinggi. Yaa.. Kira-kira minimal 0.5kg/cm2 buat menerima pancaran air yg ideal buat membersihkan pantat anda hee..

Kurang menurut itu saya rasa pemebersihan nir maksimal *dari aku *. Kelebihan lain, jet washer ini mampu menahan tekanan air hingga 7kg/cm2. Jadi supply air bisa pada langsungkan dari pompa air yang sudah mengadopsi system pressure switch.

Comments