PELAUT INDONESIA TERANCAM MENGANGGUR APAKAH SUDAH SIAP

PELAUT INDONESIA TERANCAM MENGANGGUR - Tinggi Angka kelulusan Sekolah Pelayaran di Indonesia Menjadikan Ancaman Tersendiri menggunakan Tinggi Bertambah nya perusahaan pelayaran yang membutuhkan energi kerja pelaut berdasarkan Indonesia

Selain Banyak Lulusan Yang belum terserap pada Dunia Kerja, Banyak Pelaut Indonesia yang masih pada bawah standart dan belum adanya keseriusan pemeritah buat memperkuat serta membantu para pelaut Indonesia.
Selama Ini Tenaga Kerja Indonesia pula masih kalah menggunakan pelaut dari filipina dimana energi kerja pelaut filipina menunjukkan Gaji yg rendah dan Skill yg mumpuni. Selain itu pemerintah filipina jua terlebih dahulu buat meratifikasi Konvensi ILO.

PELAUT INDONESIA TERANCAM MENGANGGUR


Negara Sekecil sigapura saja sangat berkomitmen menggunakan nasib para pealutnya. Bahkan Sigapura sanggup menambah armada pelayara serta langsung memberikan kesempatan bagi negara lain yang mempunyai kapal dan teratifikasi.

Di dalam Intern Pelaut Indonesia juga masih menyisakan Beberapa Konflik, Dan Pertarunga Yang Sering pada hadapi antara lain adalah maraknya Penggunaan Ijazah Palsu sehingga ber pengaruh juga dalam lulusan lulusan sekolah pelayaran yang benar benar mengikuti diklat kepelayaran.
Mahalnya Biaya Kepegurusan Sertifikat sertifikat Pelaut dan Terlalu bertele tele dalam pengurusan nya jua sebagai keliru satu penyebab banyaknya pelaut yang tidak sanggup bersaing menggunakan pelaut pelaut berdasarkan Luar Negeri.

Semoga Kedepan nya Nasib Pelaut benar Benar di perhatikan , Lantaran Pelaut sebenaranya adalah Tulang Punggung Perekonomian Bangsa Indonesia Juga.

Comments