PANDUAN CARA MENONTON LIVE STRAMING DI VIDIO.COM

Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com


Hey guys... Pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan sebuah Tutorial mengenai bagaimana Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Mungkin buat kalian yang acapkali menonton live streaming pada youtube telah ti9dak asing lagi dengan istilah vidio.com. Lantaran watermark berdasarkan vidio.com ini seringkali ada di live streaming youtube ketika menonton bola secara pribadi.

Vidio.com adalah sebuah situs wesbite yang menyediakan layanan streaming dari aneka macam televisi yang ada pada indonesia secara resmi. Banyak sekali penonton yang menonton secara live streaming di youtube acapkali mengeluhkan lemotlah, bufferinglah dan keluhan  lain nya, padahal koneksi internet mereka sangat cepat serta lancar. 

Mengapa waktu menonton live acapkali lag serta lemot padahal jaringan internet aku lancar serta ngebut?

Permasalahan ini terjadi lantaran umumnya koneksi dari orang yg melakukan live streaming di youtube tadi menjadi lemot. Kenapa menjadi lemot? Biasanya dikarenakan si streaming tadi merogoh videonya secara eksklusif menurut website tadi dimana disini si koneksi internet si streamer terbagi serta mengakibatkan menjadi lemot. Atau bisa saja karena jumlah kuota internet si streamer yg limit. Internet streamer terbagi lantaran pada satu sisi si streamer mengambil video menurut website serta di live kan menggunakan aplikasi live streaming yg memang memakan bandwith besar .

Penyebab lain adalah lantaran meninggal lampu, umumnya terdapat operator jaringan eksklusif yg kalau mangkat lampu sanggup menciptakan koneksi lemot. Tempat dan jumlah pemakai internet atau operator tertentu di wilayah tertentu juga menghipnotis kecepatan koneksi internetnya. Jadi kesimpulannya merupakan lantaran koneksi kita atau koneksi si streamer yg lemot makanya kita wajib tau dan wajib check koneksi internet kita.

Buat kalian yang ingin menonton bola secara live, kalian mampu menontonnya melalui website www.vidio.com buat langkah-langkahnya merupakan sebagai berikut:
  1. Buka website www.vidio.com menggunakan browser kalian.
  2. Setelah itu kalian misalnya ingin menonton live bola yg akan pada tayangkan di TV Indosiar pada jam 7 malam. Jadi kalian wajib mengakses website tadi pada pukul 6.50 malam. 
  3. Setelah kalian tau jadwal live dan tau tempat jadwal bola tersebut akan di tayangkan pada stasiun mana, kalian bisa mengikuti gambar berikut ini buat menontonnya.


  4. Pada gambar diatas kalian sanggup lihat cara menontonnya. Yg penting kalian telah tau jadwal dan loka tv jadwal tadi pada tayangkan. Buat video pedoman nya kalian bisa menonton melalui link di bawah ini:

Sebenarnya kalian hanya perlu mencari tau website mana saja yang menayangkan stasiun tv yg akan menampilkan live video bola eksklusif. Bila buat tv indonesia, kita cukup mengakses vidio.com saja. Sedangkan untuk televisi luar negeri kalian sanggup searching pada google dengan keyword pencarian sesuai yang di inginkan.

Sekian dulu Panduan Cara Menonton Live Straming Di Vidio.com. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima kasih sudah berkunjung.

Comments