PAKET 4G 14GB CUMA RP 65.000 TELKOMSEL MURAH

Paket Internet Murah - Artikel sengaja saya tulis karna menurut aku kini penjual data internet sudah merajalela, yg benar saja, saat ingin membeli paket internet di salah satu counter pada pasar aviari Batu Aji, Batam,  Mereka mewarkan paket 4G Telkomsel dengan harga yang rancu. Apa lagi data yang di tawar kan sangat kecil, 4GB di jual seharga Rp 100.000 Rupiah, dan 1.5 GB seharga 50.000 Rupiah, aku begitu terkejut mendengar harga yang sangat fantastis itupadahal kuota yang di tawarkan sangat mini , Saya fikir dari pada aku tertipu lebih baik aku beli pulsa 100.000 serta mendaftar sendiri melalui *363# Ehhh mereka nir jual pulsa 100.000, menggunakan alasan "pulsa 100 habis" Tanpa menunggu ketika saya pergi ke counter pulsa sebelah nya beli pulsa biasa 100, Begitu ter isi pribadi aku daftar paket internet pada *363# Ternyata data internet telkomsel itu murah, Cuma Rp 65.000 dapat kuota internet 14 GB. Ini sahih benar aku fikir. Di counter langganan aku kuota 14 GB dijual seharga Rp102.000 . Tapi daftar sendiri melalui *363# Kuota Internet 14 GB Cuma Rp65.000, saja, Cuma 65.000. Aku tersenyum pada dalam hati sekaligus menangis " Saya telah lama tertipu " cetus aku pada dalam hati. Tapi ya.... Sudahlah, mereka punya hak atas dagangan mereka.
Bagi sahabat sahabat yang menggunakan telkomsel sebaik nya nir usah membeli kuota internet lagi deh.... Lebih baik daftar sendiri melalui *363# Lebih murah Cuma Rp.65.000. Dapat kuota Internet sebesar 14 GB. Untuk Wilayah Batam. Jika sahabat sahabat ada yg belum tau cara daftar/beli Kuota internet melalui *363# mampu membaca nya pada bawah ini. Cara nya sangat mudah kok.
Cara Daftar / Beli Paket Kuota Internet Melalui *363#
  1. Ketik *363# kemudian Call
  2. Anda akan pada hadapkan dengan tampilan seperti Dibawah ini
Paket Internet
  1. Hot Offer
  2. FLASH Reguler
  3. VideoMax
  4. MusikMax
  5. Flash 4G
  6. Smartphone/ TAU
  7. FB/MiniXpress/Gift/SMax
  8. BB
  9. Cek status/Berhenti
Pilih 6 Smartphone/ TAU Kemudian pilih TAU (Paket Android)
  1. TAU (Paket Android)
  2. Samsung Plan
  3. iPhhone Plane
  4. Back
      0.home
Kemudian Pilih TAU 4G
  1. TAU 4G
  2. TAU 3G
  3. Info
Pastikan  Anda Menggunakan Sim Card 4G & Pengaturan jaringan di 4G pada SmatPhone anda
  1. Lanjut
Kemudian Pilih Lanjut Pilih Setuju/Ya anda Anda akan menerima sms menurut *363#  Selamat tambahan Flash 4G Anda sudah aktif, berlaku s.D yyyt/mm/dd
Cek kuota Anda Di *363#
  1. Hot Offer
  2. FLASH Reguler
  3. VideoMax
  4. MusikMax
  5. Flash 4G
  6. Smartphone/ TAU
  7. FB/MiniXpress/Gift/SMax
  8. BB
  9. Cek status/Berhenti
Pilih Cek status/Berhenti kemudian pilih Cek Status Kuota 14 GB telah jelas masuk dengan rincian menjadi berikut:
Total kuota 14 GB menggunakan pembagian :
  • 0.lima GB kuota Nasional
  • 1.5 GB kuota Kota
  • 5 GB kuota 4G only
  • 7 GB kuota Video
  • Gratis berlangganan hooq serta viu
Semoga Artikel Ini Bermanfaat, aku fikir ini lebih efesien dari pada membeli paket pribadi di counter di jual menggunakan harga tinggi.... Hemmmmmmm ampun dah.....

DAFTAR SMARTPHONE TAU 4G

SAMSUNG,VIVO,EVERCOSS,ADVAN,LENOVO,OPPO,OTHER
J1, J1 Mini, J1 Ace, J2, J3, J5, J7, A3, A5, A7, A8, S6, S6 Edge+, S7, S7 Edge, Note 5, Tab S2 9.7, Tab S28,VIVO V5, VIVO Y51L, VIVO Y55,Elevate Y3, Winner T3,i5A, i7, i45, i5S,A6000, P70, A2010, Vibe Shot, K4 Note, A7000,F1, F1S, F1 Plus,Asus Zenfone dua Laser, Huawei Honor, Huawei P8 LITE, Sony Xperia M4 Aqua, Sony Xperia M5, Sony Xperia Z5, Xiaomi MI 4I, Blaupunk Sonido J1, LG K4, LG Stylus dua, LG G4, LG G5
Catatan :
  1. Paket ini hanya bisa diaktifkan menurut smartphone yg IMEInya terdaftar
  2. Paket akan diperpanjang otomatis jika pulsa mencukupi
  3. Paket data bersifat volume based, bila kuota sudah habis sebelum dilakukan perpanjangan maka akan dikenakan porto Rp 5/KB
  4. Kuota MDS hanya dapat digunakan pada jam 00.00 s/d 06.00
  5. Kuota video hanya dapat dipakai buat mengakses hooq dan viu
  6. Untuk aktivasi ke-2 s/d ke-12 hanya terbagi sebagai 5 zona. Pelanggan akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan aktivasi pertama bila berada pada kota yang sama

Comments