OBJEK WISATA WAHANA PERMAINAN AIR DI SEMARANG YANG BIKIN LIBURANMU MAKIN SERU

Salah satu kegiatan yg paling seru untuk menghabiskan ketika liburan adalah bermain di wahana permainan air. Nah buat Anda yg kebetulan berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah, dan ingin bersenang-bahagia selama liburan dengan cara ini, CARA FLEXI punya rekomendasi untuk Anda.
Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah, Semarang tidak kalah menggunakan kota akbar lain pada Indonesia. Wilayah yang berjuluk 'Kota Lumpia' ini jua punya aneka macam wahana permainan air yg menyenangkan dan pasti akan membuat ketika liburan Anda sebagai lebih seru!
WATER BLASTER SEMARANG
Rekomendasi yg pertama adalah sarana permainan air Water Blaster. Berbagai macam wahana permaian air pada tawarkan di objek wisata ini, di antaranya;
1. Anaconda

Seluncuran air yang diberi nama misalnya nama ular ini menunjukkan keseruan yang benar-benar menguji nyali. Bagaimana nir, seluncuran setinggi 25 meter di desain meliuk-liuk. Tapi jangan risi, wahana ini didesain sedemikian rupa serta dilengkapi dengan pelampung sampai menaruh keamanan serta kenyaman dalam para pengunjung.
2. Lazy River

Water Blaster jua menawarkan wahana permainan air yang dianggap lazy river. Di sini Anda mampu bersantai menggunakan pelampung mengikuti arus kolam yg damai.
3. Ember Air

Selain Anaconda dan Lazy River, Water Blaster Semarang juga punya satu lagi wahana permainan air yang sangat seru, yaitu Ember Air. Ember air berukuran raksasa yg diletakkan pada atas bagunana ini akan tumpah dengan sendirinya saat penuh. Tumpahan air ini menaruh sensasi tersendiri waktu Anda dan keluarga berada pada bawahnya.

Selain ketiga wahana permainan air tersebut, Water Blaster masih punya beberapa permainan air lain yang sangat seru. Di antaranya, ATV, lapangan futsal, flying fog, dan masih poly lagi.
Lokasi dan Jam Buka

Lokasi Water Blaster Semarang berada pada Jalan Bukit Candi Golf No.1, Jangli, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Buka mulai pukul 07.00-17.30 WIB (Minggu dan Hari Libur) dan 10.00-17.30 WIB (Selasa-Jumat). Jika Anda ingin menerima liputan lengkap via telepon di (024) 8500030.
Harga Tiket Masuk (HTM)
Adapun harga tiket masuknya merupakan:
1. Selasa-Jumat: Rp 60.000 per orang.
2. Sabtu-Minggu dan Hari Libur: Rp 80.000 per orang.
Bagaimana telah tidak sabar ingin menikmati sensasi liburan yang seru di Water Blaster kan? Selamat bersenang-senang .

Comments