NIH 6 CARA MENGATASI TOMBOL HOME HP XIAOMI YANG TIDAK BERFUNGSI

Tombol Home Screen Tidak Berfungsi - Bagaimana cara mengatasi tombol home hp xiaomi yang tidak berfungsi ? Tentu sebagai suatu hal yang sangat membingungkan apabila kasus tombol navigasi hp xiaomi nir berfungsi terjadi pada ponsel android yang kita miliki. Kecemasan yg muncul akan tombol navigasi yg mangkat adalah suatu hal yg sangat wajar karena tombol navigasi seperti tombol home ataupun tombol back merupakan tombol yang sangat penting. Bisa kita bayangkan apa jadinya jika tombol home halaman error setiap kita menyentuhnya, dimana tombol tersebut merupakan suatu tombol yang selalu kita pakai setiap kali menggunakan hp android xiaomi tadi.
Layar sentuh atau touchscreen yg rusak adalah hal yang pasti akan kita pikirkan bila tombol navigasi xiaomi error tersebut sedang kita alami. Meskipun sudah pada tekan berkali - kali namun tombol home screen permanen tidak bisa menampilkan aplikasi di dalam smartphone android merupakan hal yg membuat kita menyimpulkan adanya kerusakan dalam layar sentuh ponsel xiaomi yang kita miliki. Lantas bagaimana cara memperbaiki tombol navigasi xiaomi redmi 3s yg mati tadi ? Sebab apabila kita nir segera mengatasi perkara tombol home yang nir bisa disentuh di hp xiaomi tersebut, tentu kita akan mengalami kesulitan setiap kali akan memakai smartphone.
Oleh karena itu dalam rendezvous kita kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba menaruh beberapa solusi buat memperbaiki masalah tombol navigasi xiaomi error yg sedang kita alami. Pengaturan tombol navigasi xiaomi menjadi menu yang perlu buat kita ketahui bila kita akan mengaktifkan tombol navigasi di hp xiaomi yang kita miliki. Tetapi kita mencoba buat melakukan perbaikian alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu akan penyebab kenapa tombol navigasi xiaomi tidak berfungsi mampu terjadi. Untuk itu ayo langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai 6 cara mengatasi home laman hp xiaomi tidak merespon apabila pada sentuh pada bawah ini.

Nih, 6 Cara Mengatasi Tombol Home HP Xiaomi Yang Tidak Berfungsi !


Disini kami akan menaruh 6 cara memperbaiki tombol home yg tidak bekerja pada perangkat android xiaomi. Meskipun merupakan langkah yang sederhana, 6 cara mengatasi home screen hp xiaomi yg error ini adalah penyebab yang tak jarang dialami oleh para pengguna ponsel android xiaomi. Selain itu menggunakan adanya suatu langkah yang sederhana, kita tidak perlu cepat - cepat membawanya ke tukang service hp karena kita pasti bisa melakukannya sendiri.
Maka dari itu, untuk mengetahui lebih dalam mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya pada postingan pada bawah ini.

Cara penyebab serta mengatasi masalah tombol error pada hp xiaomi


1. Anti Gores (Tempered Glass)
Pada dasarnya buat melindungi layar menurut dampak tabrakan sekarang ini kita membutuhkan tambahan anti gores dalam layar smartphone. Akan tetapi, tahukah anda bahwa tombol navigasi yg kurang responsif juga dapat berasal menurut pemasangan anti gores itu sendiri. Terlebih lagi jika anti gores yg terkena debu dan minyak tentu akan sangat mengganggu responsifitas menurut tombol navigasi.
Cara mengatasi tombol home nir berfungsi :
  • Rajin membersihkan layar serta tombol navigasi supaya nir mudah menempel debu serta minyak
  • Pasang anti gores menutupi layar saja sedangkan buat tombol navigasi tidak perlu dipasang anti gores

2. Hapus Aplikasi
Tidak dipungkiri setiap pengguna smartphone android tentu akan menambah aplikasi pada perangkat android yang dimilikinya. Tetapi perlu untuk kita ketahui bahwa terdapat beberapa pelaksanaan yg nir support dengan smartphone yang kita miliki sehingga pemasangan pelaksanaan tadi justru menjadi penyebab tombol home mati karena telah mengalami crash.
Cara mengatasi tombol home nir berfungsi :
  • Uninstall aplikasi yg terakhir pada pasang
  • Restart smartphone android xiaomi yg kita miliki

3.  Unroot serta Kembalikan Stock Rom Original
Penyebab tombol home tidak berfungsi selanjutnya dapat dikarenakan rom yg kita instal tidak kompatibel dengan tipe hp xiaomi yang kita miliki. Hal ini seringkali kali terjadi dalam pengguna xiaomi yg senang melakukan custom rom.
Cara mengatasi tombol home nir berfungsi :
  • Unroot hp xiaomi yg kita miliki
  • Kembalikan rom pada bawaan ponsel xiaomi sebelumnya

4.  Gunakan Bantuan Aplikasi
Jika kita mengalami masalah tombol hone tidak berfungsi pada hp android maka nir ada salahnya jika kita memakai donasi aplikasi tombol navigasi hp android. Selain buat mempermudah pelaksanaan tombol navigasi hp android pula bisa kita pakai untuk mengecek kerusakan terjadi dalam layar sentuh hp android atau menurut home button itu sendiri
5. Instal on - screen navigation
Masih sama dengan cara di atas, kita dapat mencoba buat memakai pelaksanaan on - screen navigation. Aplikasi misalnya virtual softkey, Handy softkey ataupun button savior bisa kita unduh secara perdeo menurut play store hp android yang kita miliki.
Kekurangan :
  • Ukuran layar hp xiaomi yang kita miliki akan sedikit berkurang lantaran ada tombol aplikasi tersebut di layar

6.  Factory Reset
Tidak dipungkiri apabila penyebab tombol navigasi hp xiaomi yang kita miliki nir aktif berasal dari data dan aplikasi yang mengalami bug dan error maka factory reset bisa menjadi solusi buat mengatasi tombol navigasi, back dan home yang error. Factory reset bisa terbilang digdaya mengatasi tombol navigasi hp android yang error dikarenakan dengan memakai factory reset ponsel xiaomi yang kita miliki akan di reset seperti bawaan pabrik.
lihat jua :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas mengenai 6 cara mengatasi tombol navigasi xiaomi error jika pada sentuh. Tetapi apabila menurut ke enam cara di atas belum jua dapat menaruh output yang misalnya kita harapkan maka nir ada salahnya bila kita membawanya ke service center terdekat. Hal ini bertujuan agar bisa dilakukan inspeksi yang lebih lanjut lantaran mampu jadi kerusakan dari menurut perangkat hardware menurut ponsel android xiaomi yang kita miliki sendiri. Semoga rendezvous kita kali ini dapat menaruh manfaat buat kita seluruh, sekian serta terima kasih ..

Comments