NGINTIP STATUS WA TANPA KETAHUAN PEMILIKNYA YUK

Tips Whatsapp - Bagaimana cara melihat status wa tanpa diketahui pemiliknya menggunakan hp android ? Tentu nir sedikit pengguna whatsapp baik itu di ponsel android ataupun pada perangkat iphone ingin mengetahui cara melihat story/status w.A orang lain tanpa ketahuan. Hal ini dikarenakan rasa keingintahuan yang besar tapi kita memalukan ataupun gengsi jika teman kita mengetahui bahwa kita sudah menonton story wa yang beliau buat. Terlebih lagi apabila sahabat kita tadi merupakan seorang mantan pacar, tentu rasa ingin mengetahui status apa yg dia buat pada story whatsapp hari sangatlah akbar tetapi kita tidak ingin mantan kita tersebut melihat bahwa kita selalu mengamati status whatsappnya.
Untuk itu tips menciptakan agar nir diketahui ketika melihat status whatsapp teman sangatlah dibutuhkan bagi orang - orang sulit move on tadi. Masalahnya, untuk melihat story whatsapp tanpa diketahui sahabat kita tersebut masih sporadis yg mengetahuinya. Lantas bagaimana cara menciptakan nir terlihat saat melihat status whatsapp teman kita tersebut ? Pada pada dasarnya cara melihat status pada whatsapp tanpa diketahui pengguna whatsapp lain bukanlah suatu perkara yang sulit hanya saja setiap cara akan mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing - masing.
Oleh karenanya dalam kesempatan kali ini kami CARA FLEXI akan mencoba membuatkan tips mengenai cara melihat story wa tanpa ketahuan secara lengkap. Disini kami akan menaruh 3 buah cara buat melihat status whatsapp teman tanpa diketahui, meskipun kami melakukannya memakai hp android tetapi sepertinya cara ngintip status wa tanpa ketahuan ini jua bisa berfungsi pada perangkat iOS. Selain itu cara melihat status wa sahabat yg disembunyikan ini pula bisa dipakai dalam hp android yang sudah mempunyai akses root ataupun tidak. Untuk itu yuk langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai cara setting agar nir ketahuan ketika melihat story whatsapp teman kita di bawah ini.

Ngintip Status WA Tanpa Ketahuan Pemiliknya, Yuk !!!


Agar nir ketahuan pemilik akun whatsapp waktu kita membuka status whatsapp miliknya tadi kami akan menaruh beberapa cara, antara lain dengan memakai bantuan aplikasi file manager, mengatur setelan privasi WhatsApp dan mematikan data seluler pada smartphone yang kita miliki. Oleh karena itu yuk pribadi saja kita bahas mengenai langkah - langkah ketika membuka status orang lain kita tidak akan diketahui oleh pemilik status tersebut, diantaranya merupakan :

Cara melihat status whatsapp sahabat tanpa diketahui


Melalui Aplikasi File Manager
Cara pertama yg akan kita bahas disini agar nir tampil pada pemberitahuan status whatsapp bahwa kita baru saja melihat story wa sahabat kita tadi adalah menggunakan memakai bantuan pelaksanaan file manager. Untuk pelaksanaan file manager di hp android itu sendiri kami menggunakan bantuan ES File Manager yg bisa kita unduh dalam pelaksanaan playstore. Selain bisa nir terlihat saat menonton status wa sahabat, melalui aplikasi ini juga dapat digunakan menjadi cara melihat status wa tanpa berteman serta cara melihat status wa teman tanpa diketahui. Untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui pemiliknya dapat kita lakukan menggunakan langkah - langkah sebagai berikut :
  1. Langkah pertama yang perlu buat kita lakukan merupakan menggunakan menginstal aplikasi ES File Manager terlebih dahulu lalu buka arsip manager tersebut serta pilih folder WhatsApp kemudian pilih Media.
  2. Setelah kita berada di folder media pilih ikon titik tiga yang terletak pada pojok kanan atas lalu pilih opsi "Tampilkan berkas tersembunyi"
  3. Kemudian sesudah folder tersembunyi tersebut berhasil kita tampilkan maka akan timbul folder bernama ".statuses"
  4. Lalu buka folder tadi dan nanti akan tampil seluruh foto atau video story teman - sahabat kita pada folder tersebut

note :
  • Meskipun banyak yg berhasil menggunakan cara ini, tetapi nir sedikit yang tidak berhasil memakai cara pertama ini

Melalui Pengaturan Whatsapp
Selain menggunakan donasi aplikasi ES File Manager, bagi anda yg tidak ingin ribet ataupun kapasitas memori internal handphone yang dimiliki telah penuh maka cara ke 2 ini cocok buat digunakan. Hal ini dikarenakan cara kedua ini adalah cara melihat status wa sahabat tanpa diketahui melalui pengaturan pelaksanaan whatsapp. Agar lebih jelasnya yuk kita lihat ulasan selengkapnya di bawah ini :
  1. Pertama - tama buka pelaksanaan WhatsApp lalu pilih ikon titik tiga yg terletak padapojok kanan atas
  2. Setelah itu kita pilih opsi Setelan >> Akun >> pilih Privasi
  3. Pada bagian pengaturan privasi masih ada beberapa pilihan, buat itu silakan scrol ke bagian bawah buat mencari bagian Pesan 
  4. Kemudian hilangkan centang pada "Laporan dibaca"
  5. Dengan begitu kita akan lebih leluasa buat melihat status gambar atau video pada story wa teman tanpa diketahui

note :
  • Perlu buat kita ketahui bahwa sehabis kita menghilangkan centang pada "Laporan dibaca" maka secara otomatis kita juga tidak bisa melihat siapa saja yg sudah mengintip story wa yg kita bikin

Mematikan Data Seluler (Mode Pesawat)
Untuk yang langkah terakhir ini caranya relatif gampang, hanya menggunakan mematikan data seluler saja kita sudah akan membuat teman whatsapp kita tidak mengetahui bahwa kita telah melihat status wa yg dia buat. Hal ini dikarenakan buat mengirim laporan bahwa kita sudah membaca story memerlukan data seluler, akan tetapi bila memakai cara ini kita akan mempunyai beberapa kekurangan. Diantaranya adalah :
  1. Gambar ataupun video status whatsapp sahabat kita nir akan terlihat jelas lantaran kita tidak sanggup mengunduh status wa sahabat kita tersebut tanpa memakai jaringan internet
  2. Ketika kita menghidupkan balik data seluler maka akan secara otomatis kita akan terlihat sang si pembuat status story. Jadi apabila kita belum siap buat diketahui sang si pembuat status jangan menyalakan data seluler terlebih dahulu

Meskipun setiap cara melihat story wa tanpa ketahuan diatas mempunyai kelebihan serta kekurangan masing - masing, tetapi cara ke dua adalah cara terbaik dan termudah supaya kita tidak dicermati ketika kita sedang menonton status whatsapp sahabat kita tadi.
Baca Juga :

Demikian rendezvous kita kali ini yg baru saja mengulas tentang cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan pemiliknya. Semoga rendezvous kita kali dapat menaruh manfaat buat kita semua, sekian dan terima kasih ..

Comments