NELAYAN AMAN DI PALAK RAWAN DI BAJAK

Nelayan, ditempat rawan dibajak, di tempat aman dipalak - ulah ungkapan dari sebagian nelayan pada tengah laut.oknum para keparat yg seharusnyna melindungi kepentingan nelayan dan masyarakat menggunakan sadar merekah seperti lintah yg menghisap darah para masyarakat dan nelayan.


Sungguh bertentangan dengan harapan dengan syarat aturan kita. Di laut para oknum berseragam ini bukannya menjaga nelayan dari aksi pembajakan malah mereka para oknum keparat meminta jatah palakan dari sekedar ucapnya minta uang jajan, 


NELAYAN AMAN DI PALAK , RAWAN DI BAJAK

solar bahkan tidak segan mereka meminta uang. Seharusnya para aparat berseragam ini sadar. Mereka digaji buat melindungi serta mengayomi rakyat. Wahai petinggi TNI serta POLRI kemana mata hati dan nurani kalian. 

Banyak postingan foto seperti ini apakah nir membuat malu dan merasa iba pada nelayan serta para pelaut.


Di lautan kami harus bertaruh menggunakan nyawa. Dilautan kami diperas bangsa sendiri. Dilautan para perompak dan pembajak mengintai kami.


Sudah saat nya bangsa ini bebas berdasarkan praktek pungli serta pengemis. Sudah saat nya oknum keparat sadar serta bertaubat. 


Uang hasil kau malak para pelaut dan nelayan akan menjadikan keluargamu nir bangga kepada kalian oknum keparat. Saya masih menyayangi TNI yang mengukir prestasi, saya rindu polri misalnya hoegeng. Saya kangen polisi yg dekat menggunakan masyarakat dan nelayan.

Comments