MOVIE INFO FILM RED SPARROW 2018 REVIEW

Red Sparrow adalah film thriller mata-mata Amerika 2018 yg disutradarai sang Francis Lawrence dan ditulis oleh Justin Haythe, berdasarkan novel 2013 menggunakan nama yg sama oleh Jason Matthews. Film ini membintangi sebuah lagu ensemble yg terdiri berdasarkan Jennifer Lawrence, Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker, serta Jeremy Irons. Red Sparrow rencananya tayang di bioskop dalam dua Maret 2018 mendatang.   Ini menceritakan mengenai seseorang perwira intelijen Rusia yg dikirim buat melakukan hubungan dengan agen CIA. Red Sparrow tadinya adalah kitab yang ditulis mantan agen CIA, Jason Matthews.
Red Sparrow merupakan novel thriller spionase yg ditulis oleh mantan perwira CIA Jason Matthews. Novel ini diterbitkan pada tahun 2013, serta diikuti sang sebuah sekuel, yg diberi nama Palace of Treason, dalam tahun 2015. Buku ketiga, The Kremlin's Calon, akan dirilis dalam 2018, mengakhiri trilogi tadi.
Diluncurkan pada 2014, buku itu mengisahkan Egorova yang sebagai agen ganda, mata-mata buat Rusia sekaligus Amerika. Tokoh lain dalam kitab itu termasuk Marble, yang juga agen ganda dari Rusia dan Nate Nash, CIA yang merekrut aset intelijen buat organisasinya. Seorang perwira intelijen Rusia belia ditugaskan buat merayu agen CIA tur pertama yang menangani penetrasi intelijen Rusia yang paling sensitif. Dua perwira belia bertubrukan di atmosfer perdagangan, penipuan, dan harapan terlarang yang mengancam tidak hanya mengancam kehidupan mereka akan tetapi juga kehidupan orang lain.
Ada ketika-ketika yang nir menyenangkan di Red Sparrow, film thriller psikologis Lawrence yang baru (di bioskop hari Jumat), di mana dia berperan menjadi Dominka Egorova, seseorang balerina Bolshoi yang sebagai mata-mata yg dilatih buat merayu serta menjerat sasarannya. Film ini berdasarkan dalam novel 2013 menggunakan nama yang sama oleh Jason Matthews, mantan agen CIA yg menulis tentang acara nyata Rusia bernama Sparrow School.
Movie Info
Film Red Sparrow ini bercerita mengenai seorang mantan penari balet bernama Dominika Egorova (diperankan oleh Jennifer Lawrence). Dominika Egorova merupakan seorang putri setia yang bertekad buat melindungi ibunya menggunakan segala cara.
Di Rusia, Perang Dingin nir pernah benar-benar berakhir.
Dominika Egorava muda telah berlatih menjadi balerina sejak masih mini , akan tetapi waktu sebuah kecelakaan membuat dia nir dapat terus berdansa, beliau wajib mencari tempat lain buat mendukung dirinya sendiri.
Ayahnya meninggal serta ibunya tinggal di sebuah apartemen yg dikelola sang pamannya, Vanya, yang merupakan ketua Intelijen Rusia. Ketika Vanya melihat Dominika pada pemakaman ayahnya, dia melihat kecantikannya dan melihatnya menjadi cara buat memanipulasi asal.
Vanya mendekatinya serta bertanya apakah dia akan tertarik buat membantunya mendapatkan berita berharga dari sumber ini dengan cara apa pun yang dibutuhkan. Dominika putusan bulat buat membantu dan tiba-tiba menemukan dirinya berada di global spionase internasional dan mata-mata.
Dominika Egorova (Jennifer Lawrence) direkrut buat nir mau sebagai "burung gereja", perempuan yg menarik hati yg dilatih oleh dinas keamanan Rusia. Dominika belajar memakai tubuhnya menjadi senjata, tetapi berjuang buat mempertahankan rasa identitasnya selama proses pelatihan yg tidak manusiawi. Dengan menemukan kekuatannya dalam sistem yang tidak adil, Dominika ada sebagai salah satu indera yang paling efektif dalam program ini. Tujuan pertamanya merupakan Nate Nash (Joel Edgerton), agen CIA yg, pada bagiannya, bertanggung jawab buat menginfiltrasi petinggi intelijen Rusia. Kedua agen muda itu jatuh ke pada spiral atraksi serta kekecewaan, yang mengancam karier, loyalitas dan keamanan ke 2 negara mereka.
Setelah berhasil membantu pamannya, dia memperlihatkan posisi dalam agen intelijen sebagai sekretaris akan tetapi dia lebih suka bersikap operatif. Sementara pada pembinaan sebagai seorang operatif, kecantikannya tidak luput menurut pengamatan. Dia dipaksa mengikuti pembinaan sebagai Sparrow Merah spies terlatih pada seni rayuan.
Berarti sementara, agen CIA Amerika Nate Nash meraba-raba pekerjaan pada Rusia. Dia hampir mengungkapkan tahi lalatnya tapi berhasil mengeluarkan hubungan ini serta menghindari penangkapan. Petugas atasannya tidak senang , dan menggunakan demikian menyingkirkannya menurut tugas di Rusia. Nate ditugaskan pulang ke Finlandia ... Akhir karir buntu dalam dasarnya.
Penunjukan Nate belum diketahui sang Intelijen Rusia sekalipun. Vanya menugaskan burung gereja yg baru dilatih, Dominika, buat menjerat Nash dan mencari tahu siapa sumbernya.
Film Red Sparrow akan digarap dan diproduksi sang Rumah Produksi Film Chernin Entertainment, Film Rites, Soundtrack New York, dan akan didistributori oleh 20th Century Fox, Centfox Film, Twentieth Century Fox Film Corporation. Film ini akan dirilis dalam tanggal 02 Maret 2018 (USA).
RED SPARROW atau berjudul MARBLE ini, merupakan sebuah film Thriller modern 2018, yang berasal berdasarkan Amerika. Film Red Sparrow ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ballerina Dominika Egorova (diperankan Jennifer Lawrence), yg direkrut ke 'Sparrow School' yaitu sebuah dinas intelijen Rusia, di mana dirinya dipaksa buat memakai tubuhnya menjadi senjata. Akan tetapi misi pertamanya, yg menargetkan agen CIA, mengancam untuk mengungkap keamanan ke 2 negara.film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Francis Lawrence, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Justin Haythe. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Jenno Topping, Steven Zaillian.
Kami pertama kali bertemu menggunakan agen CIA Nate Nash di Moskow, secara sembunyi-sembunyi bertemu menggunakan asetnya, yang diberi kode bernama MARBLE. Orang-orang Rusia sadar bahwa terdapat tahi lalat, akan tetapi belum tahu - sejauh ini. Pertemuan sepertinya berjalan seperti biasa, maka kebetulan saja menyodorkan keduanya ke pada bahaya. Pemburuan dilakukan - serta Nash diidentifikasi oleh orang Rusia menjadi agen asing. Fakta bahwa beliau telah menghindari pemburu adalah liputan baik, namun liputan buruknya adalah bahwa asetnya, seorang jenderal besar di SVR, penerus Direktorat Utama KGB, Dinas Intelijen Asing Rusia, berisiko jika Nash mengatur untuk menangani dia lebih jauh.
Pada saat yang hampir bersamaan, Dominika adalah anggota baru SVR, perekrutannya direkayasa oleh pamannya, Vanya Egorov. Karirnya membawanya ke sekolah Sparrow, pada mana beliau belajar teknik rayuan, kemudian memenuhi target pemerasan. Latar belakang Dominika dipenuhi sang bencana, aspirasi serta aspirasi orangtuanya tertahan oleh sistem. Anehnya, beliau bisa melihat aura berwarna pada kurang lebih kepala orang, menandakan suasana hati mereka, akan tetapi beliau menyimpan pengetahuan misterius ini buat dirinya sendiri. Ini sangat bermanfaat waktu berhadapan menggunakan konspirator, serta bahkan pamannya. Mengingat garis keturunan kontroversial dari citra Kirlian tahun 1960-an-1970an, ini tidak terlalu mengada-ada, mungkin, mencatat bahwa tokoh mata-mata saya kebetulan adalah seorang psikis!
Dominka Egorova Quotes: Film ini mengubahnya serta aku bahkan tidak menyadari betapa pentingnya membarui mentalitas itu hingga selesai. Tapi aku jua sahih-sahih menantang diri aku dengan cara yg tidak pernah aku miliki sebelumnya. Aksen asing. Menari. Itu sahih-benar mengambil peruntungan yg sangat berbeda
 Pastinya, Dominika digambarkan sebagai karakter yang kuat, simpatik serta meyakinkan.
Nash dialihkan ke Helsinki. Bosnya merupakan Forsyth, pria yang benar-benar-benar-benar, dibantu oleh Gable, agen yg cerewet, tampaknya sangat pandai , dan sangat licik, sangat seperti dengan karakter Tom Arnold, Albert Gibson pada True Lies, yang menaruh kelegaan ringan.
Tidak lama lalu, Dominika ditugaskan buat pergi ke Finlandia buat menemukan petunjuk mengenai tahi lalat yg dicurigai terdapat di SVR. Perumpamaan kucing-dan-tikus yang menarik dimulai pada antara pasangan yg menarik, masing-masing berencana buat merekrut yang lain.
Serangan bala serta hampir dalam titik pada mana Nate serta Dominika menjadi sepasang kekasih, mereka secara brutal berpisah.
Tinggal pada bayang-bayang merupakan Sergey Matorin, seorang 'montir', seseorang algojo menurut dinas misteri Rusia. Ini merupakan kreasi gelap yang tidak menyenangkan, kekejaman mematikannya diberikan pada Afghanistan.
Film Thriller berjudul "Red Sparrow" akan diarahkan sang sutradara film yang terkenal bernama Francis Lawrence, dan film ini akan dibintangi sang Jennifer Lawrence berperan menjadi Dominika Egorova, Mary-Louise Parker berperan menjadi Stephanie Boucher, Matthias Schoenaerts berperan menjadi Vanya Egorov, Joel Edgerton berperan sebagai Nathaniel Nash.
 Detail Film Red Sparrow (2018)
Genre Film: Thriller
Sutradara Film: Francis Lawrence
Penulis Naskah Skenario: Justin Haythe / Jason Matthews
Produser Film: Peter Chernin, Jenno Topping, Steven Zaillian
Rumah Produksi Film: Chernin Entertainment, Film Rites, Soundtrack New York
Distributor Film: 20th Century Fox, Centfox Film, Twentieth Century Fox Film Corporation
MPAA: -
Box Office Budget: -
Tanggal Rilis Film: 02 Maret 2018
Durasi Film: - menit
Negara Asal Film: USA
Bahasa Film: English
Lokasi pembuatan Film: Budapest, Hungary
Daftar Pemain Film Red Sparrow (2018)
  • Jennifer Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova
  • Mary-Louise Parker berperan sebagai Stephanie Boucher
  • Matthias Schoenaerts berperan menjadi Vanya Egorov
  • Joel Edgerton berperan sebagai Nathaniel Nash
  • Jeremy Irons berperan sebagai Korchnoi
  • CiarĂ¡n Hinds berperan sebagai Zyugonov
  • Joely Richardson berperan menjadi Nina
  • Charlotte Rampling
  • Thekla Reuten 
  • Joel de la Fuente
  • Sergei Polunin berperan sebagai Konstantin
  • Sakina Jaffrey berperan sebagai Trish Forsythe
  • Douglas Hodge berperan menjadi Volontov
  • Nicole O'Neill berperan sebagai Sonya
  • Sasha Frolova berperan sebagai Anya

Comments