MODIFY TEMPLATE IJONKZ V 1.3

Modify Template Ijonkz v 1.3 - Pada setiap pembelian template ijonkz pada Themeforest atau pada loka lain, Sebenarnya telah pada sertai dengan documentasi cara menginstal template Ijonkz tadi. Mulai berdasarkan cara menerapkan template, menginstal widget ijonkz dengan berbagai macam jenis widget sampai seo template tadi. Template ijonkz adalah karya dari desainer template blogger handal yaitu "MKRdezign" kemudian template ijonkz tersebut di serahkan sepenuhnya pada marketing online yaitu "Themeforest" buat di pasarkan.
Salah satu kekaguman aku terhadap template ijonkz v 1.3 merupakan desain yang elegan serta cara penerapan  penginstalan template yang sangat gampang serta simple. Namun tetap saja secara pribadi aku memiliki inpirasi sendiri tentang desain template. Maka berdasarkan itu pada kesempatan ini aku akan menyebutkan sedikit Cara Modifikasi Tambahan Template Ijonkz v 1.3.
Mengganti Jenis serta Besar Font

Template Premium Ijonkz v 1.3 adalah desain template yg tergolong paripurna. Mengubah jenis huruf bisa pada lakukan dalam pilihan menu Desainer Tema Blogger klick Template - sesuaikan tanpa wajib edit HTML. Begitu juga menggunakan akbar font template tersebut. Namun apabila membesarkan berukuran font melalui menu Desainer Tema Blogger akan membesarkan seluruh font pada template, mulai dari halaman, sidebar hingga ke fotter sebagai akibatnya mengganggu keindahan tampilan template tadi. Apabila standart font yg ingin pada perbesar hanya pada page artikel saja Cukup tambahkan kode css berikut ini pada area css /* --- Posts --- */.
.post-summary,.post-bodyfont-size:15px;!Important; Css buat membesarkan berukuran font artikel Template Ijonkz 1.3
Font-size:15px sesuaikan dengan selera masing masing, besar font yg ideal dan gampang pada baca adalah 15 px sampai 17 px. Apabila terlalu akbar jua tidak menarik bila di lihat dalam perangkat seluler.

Modifikasi Newsticker Template Ijonkz

Standard Newsticker template ijonkz v 1.tiga serta v 2.0 hanya tampil pada homepost saja. Sedangkan dalam laman artikel widget Newsticker nir tampil. Jika ingin menampilkan Newsticker Template Ijonkz dalam laman artikel maka cari serta temukan kode ini dia.



Menghilangkan Label dan Image Author di Home Ijonkz

Tambahkan Css di bawah ini pada area /* --- Posts --- */ atau tepat pada atas ]]> aku sendiri meletakkan nya pada area css post agar mudah buat di jangan lupa bagian bagian mana saya yang saya modifikasi. Berikut css menghilangkan label serta image author template ijonkz.
.index .post-timestamp,.index-post-labels,.authoravatar,a.thumbimgx .markdisplay:none;
Membuat Tampilan Template Ijonkz Full pada layar handphone

Cari dan temukan kode css sreen ini dia serta ganti 314px menjadi 100%. Menggunakan mengganti nya dengan 100% template ijonkz akan lebih responsive apabila pada akses melalui perangkat seluler. Jangan lupa jua menon-aktive kan tampilan mobile template.
@media only screen and (max-width:489px)
  #outer-wrapper .isiwrap,#nav .innernavwidth:314px;
Jika anda ingin pada layar yang lebih besar template ijonkz menampilkan content dengan lebar 100% rubah jua dalam css screen di bawah ini ganti 475px menjadi 100%..
@media only screen and (max-width:785px)
  #outer-wrapper .isiwrap,#nav .innernavwidth:475px;
Untuk mendapatkan performa yg lebih baik dari ijonkz theme "non active" kan mobile template, karena template ini telah sangat responsive pada bayak berukuran layar, jadi kita tidak perlu memakai mobile template. Ini krusial buat mendapatkan peningkatan performa situs anda.
Mengubah footer text ijonkz sebagai "Center".
Pada tampilan layar yang lebih mini ini sangat dibutuhkan (posisi footer sebagai center) untuk mendapatkan pemandangan yang lebih menarik. Tetapi jika judul situs anda pendek maka ini nir perlu dilakukan. Sekarang cari css @media only screen and (max-width:489px) dan masukkan css ini dia pada bawah nya posisikan didalam kurung pembuka serta kurung penutup .
.pull-left,.pull-rightfloat:none;text-align:center
Contoh:
@media only screen and (max-width:489px) {
.pull-left,.pull-rightfloat:none;text-align:center
}
Demikian saja "Cara Modifikasi Template Ijonkz v 1.3". Cara memodifikasi widget newsticker template ijonkz 1.3 pada atas umum nya berlaku jua buat template karya MKRdezign lainnya, Selanjut nya buat mengaktive kan Number Page Navigasi lihat disini. Silahkan tinggalkan komentar pada blogger comment atau disqus comment apabila terdapat yang ingin ditanyakan seputar ijonkz v.1.tiga, komentar pada facebook comment kemungkinan akan terlambat dijawab lantaran admid nir mendapat notification melalui facebook comment. Selebih-nya baca Index atau Documentasi template ijonkz yg telah tersedia serta good luck (semoga berhasil).

Comments