MISI SERVIS ELEKTRONIK GRATIS BULAN RAMADHAN


Asalamualikum.wr.wb
Alhamdulilah Ramadhan tahun ini telah tiba. Hati riangmenyambut bulan Ramadhan bulan penuh keberkahan yang luar biasa. Bulan penuhampunan. Semoga kita menerima rahmat dihari penuh pengampunan ini.

Di bulan ramadahan tahun ini aku memiliki sebuah misi,dimana saya akan memksimalkan ibadah saya lebih baik lagi dari hari kemarin.demi mendukungnya hal tersebut saya sedikit mengurangi job aku yg jauh ataudiluar daerah. Selain itu saya jua menerapkan acara servis amal. Dimana sayamemberikan servisan gratis dalam setiap orang yg menyerviskan elektro tvradio serta televisi. Semua itu aku berikan secara gratis agar mereka dapatmenonton siaran dakwah,pengujian, dan yg lainya buat menaikkan amalansholih. Dan gampang mudahan menurut acara ini berjalan menggunakan lancer tanpakendala.

Semoga Allah selalu menerangi niat yang baik pada bulan yangsuci ini.

Saya pula berharap kepada rekan teknisi mengikuti apa yangsaya lakukan dan gampang-mudahan yang mengikuti jejak saya tadi Allahmemberikan keberkahan dalam pekerjaan kita. Percayalah apa yg kita berikanakan mendapatkan balasan yang lebih baik, di akhirat dan di dunia.

Misi ini aku buat semata-mata buat menaikkan keimanandengan cara membuatkan di bulan yang penuh berkah ini. Mencari ridho Allah untukmemberkahi setiap langkah kita dalam menjalankan ikhtiar sebagai teknisielektronik.

Program ini berlaku bila memperbaiki perangkat sebagai saranmeningkatkan iman. Misalnya radio buat mendengarkan kajian serta tv untukmelihat siaran tv dakwah. 

dan jua berlaku buat semua perangkat masjid. Perangkat audio masjid berlaku tidak hanya bulan ramadan. Umumnya aku selalu menggratiskan. 

ini bukan untuk pamer namun dengan ini saya mengharapkan ini menginspirasi sehingga tergerak hatinya untu mempertinggi keimanan. 

cara flexi…

Wasalamualaikum wr.wb.

Comments